Senin, 03 Juni 2019

# Belanja # Jakarta fair

Nggak Mudik? Ke Jakarta Fair Kemayoran Aja

Momen hari raya Idulfitri itu identik dengan mudik alias pulang kampung. Semua orang berbondong-bondong memenuhi jalanan dengan kendaraan masing-masing atau menggunakan transportasi umum. Momen itu juga paling dirindukan bagi mereka yang ingin bertemu dengan keluarga.


Jangan tanya saya soal mudik karena saya nggak punya kampung halaman. Dari lahir hingga dewasa gini masih betah tinggal di Depok. Terus, pas Lebaran kemana dong? Ibarat kata banyak jalan menuju Roma, kejar ilmu sampai ke negeri Cina. Maksudnya saat momen Lebaran bisa kemana saja, misalnya ke Jakarta Fair Kemayoran. Tujuan tempat hiburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta Fair Kemayoran bisa jadi pilihan bagi yang tidak mudik. Banyak hiburan dan diskon yang ditawarkan. Mulai dari hiburan musik dari artis-artis ternama,m diskon barang idaman atau nikmati kuliner khas Jakarta. Saya sempat beberapa kali datang ke JFK. Rasanya masih kurang saja menjelajah semua booth yang ada. 


Jadi bagi yang nggak mudik tetap bisa mendapatkan kesenangan. Ya hitung-hitung uang yang harusnya buat mudik bai pemudik, untuk yang nggak mudik bisa digunakan buat belanja di Jakarta Fair Kemayoran. Jangan merasa sedih ya bagi yang ngga mudik. Saya temenin deh keliling JFK. Asal ditraktir ya. LOL.

Jakarta Fair Kemayoran tetap buka kok selama Lebaran, bahkan sampai penghujung bulan Juni 2019. Buat yang nggak mudik bisa jadi alternatif hiburan. Mau jajan makanan, jajan make-up, jajan barang elektronik, jajan otomotif, jajan minuman, pokoknya Jakarta Fair Kemayoran one stop entertainment deh. Dateng nyok ke JFK dengan harga tiket mulai dari 25 ribuan. 



Media sosial Jakarta Fair Kemayoran
Instagram : @jakartafairid
Twitter : @JakartaFairID
Facebook : JakartaFair
Website : www.jakartafair.co.id




****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar