Mecapan Hadirkan Beauty Space Terlengkap Di Jakarta

2 komentar
Setiap wanita rasanya ingin tampil cantik dan sempurna. Minimal dandan dan berpakaian yang rapi juga sesuai saat keluar rumah. Entah mau kondangan, event gathering atau sekedar mampir ke minimarket.

Kalau saya sejak sering menghadiri acara seminar, gala premier film atau undangan dari acara blogger, mau nggak mau harus dandan. Nggak perlu dandan yang menor, asal wajah terlihat segar dan keren berpakaian.

Mau me time kecantikan? Ke Mecapan HQ aja.

Kalau nggak bisa dandan gimana dong? Ya belajarlah. Saya aja bikin alis dari yang  bentiknya kayak lintah sampai kayak cacing 😆. Banyak gagalnya juga, tapi lama-lama terbiasa membuat alis sendiri (meski kadang masih keliatan kayak lintah nempel di atas mata sih). 

Kalau kamu nggak bisa dandan sama sekali bisa panggil jasa kecantikan yang punya beberapa perawatan yang kita butuhkan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dijamin di service abis deh. 


Mecapan, Beauty Space Terlengkap di Jakarta


Sekarang kalau orang kerja atau mengadakan acara biasanya menggunakan Co-working space. Tidak mau ketinggalan soal kecantikan, Mecapan menghadirkan beauty space bagi wanita yang ingin tampil cantik dan percaya diri.

Kamis, 28 Maret 2019 lalu, saya diundang menghadiri acara "The Launch of Mecapan HQ and Mecapan's Leading Woman Investors Press Conference", di Mecapan HQ, Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Mecapan resmi mengumumkan peluncuran beauty space terlengkap di Jakarta dengan visinya #BreakingBarriersForBeauty

Saat peluncurannya turut hadir juga orang-orang yang berjasa di balik platform jasa kecantikan ini :
  • Adrian Wisaksana (CTO Mecapan Indonesia)
  • Syifa Alsakina (CMO Mecapan Indonesia)
  • Naula Kamila (CEO Mecapan Indonesia)
  • Galih Taufiqurrahman (COO Mecapan Indonesia)

Mereka masih muda-muda banget loh.

Kiri-kanan: Adrian Wisaksana, Syifa Alsakina, Naula Kamila dan Galih
Dok.foto Mecapan



Mecapan itu apa sih?

Pasti banyak yang belum tahu ya. Mecapan Indonesia merupakan perusahaan di bidang digital dan kecantikan. Produk pertama diluncurkan pada tanggal 21 April 2018 merupakan aplikasi berbasis mobile yaitu Mecapan dan Mecapan for Business.

Mecapan memungkinkan pengguna terdaftar (customer) untuk menemukan penyedia jasa kecantikan (beauty provider) yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Jadi, customer dan beauty provider membuat transaksi secara langsung dengan menentukan tempat, waktu, dan jenis jasa sesuai dengan kebutuhan pengguna dan ketersediaan jadwal jasa kecantikan.

Sebagai platform jasa kecantikan no.1 di Indonesia, Mecapan hadir membawa konsep a la co-working space melalui Mecapan HQ beauty space dimana tempat ini diperuntukkan bukan hanya sebagai meeting point untuk customer dan beauty provider. 


Salah satu ruangan treatment di Mecapan HQ
Dok. Foto Mecapan

Mecapan HQ Beauty Space juga terdapat meeting room, event space yang bisa menampung 50-100 orang, photoshoot di foto studio Mecapan HQ, bahkan bisa ngumpul-ngumpul sama teman di area kolam renang. Asyik lho ada kolam renangnya dan ban unicorn juga.

Keempat co-founders Mecapan mengungkapkan bahwa kehadiran Mecapan HQ Beauty Space diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan jasa kecantikan yang lebih mudah dan nyaman.

Hadir pula women's leading investor dari yang berbagi cerita tentang funding terbaru bagi Mecapan. Deretan investor wanita ternama Mecapan di Indonesia dan ASEAN yang turut mendukung kehadiran Mecapan HQ Beauty Space. Mereka adalah :

  1. Shinta Widjaja Kamdani, selaku CEO Sintesa Group  & Co-founder ANGIN
  2. Noni Purnomo, sebagai Presiden Direktur Blue Bird Group Holding
  3. Anne Patricia Susanto, Vice CEO PT Pan Brothers Tbk & Group

Kiri-kanan: Ibu Shinta, ibu Noni, dan ibu Anne
Dok.foto Mecapan

Mereka mengharapkan juga kepada ribuan beauty provider yang telah gabung sebagai mitra Mecapan dapat memanfaatkan segala fasilitas yang terdapat di Mecapan HQ untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih maju serta memiliki akses terhadap alternatif pilihan tempat untuk memberikan treatment bagi para customer-nya.

"Saya ingin semua wanita tampil cantik dan percaya diri. Definisi cantik bukan hanya dari tampilan wajah saja, tapi juga bagaimana seorang wanita bisa menghargai dirinya sendiri", ungkap Bu Anne Patricia.

Kategori Pelayanan Kecantikan Dari Mecapan 

Mau tahu pelayanan kecantikan apa saja yang ditawarkan oleh Mecapan? Nih, saya kasih tahu deh.

Ada 3 category services yang ditawarkan: 
  1. Hair Services terdiri dari hair cut, hair make over, hair treatment, hair styling.
  2. Face Services terdiri dari facial, eyelash, make up, browser bar, brightening, dentist.
  3. Body Services terdiri dari spa & massage, nail arts, henna, whitening, slimming, hair removal.

Kebetulan saya mendapatkan treatment services body massage dari Kemuning Spa dan Make up dari AnbBeauty.id.

Enak banget pijitan mba Siti

Ruangan body massage

Kesan pertama merasakan tekanan pijatan mba Siti, selaku terapis yang memijat punggung saya itu enak banget. Memang saya sedang pegal di area pundak dan punggung juga. Setelah dipijat badan jadi lebih santai.

Setelah makan siang, saya coba didandanin sama make up artist biar lebih tahu juga step by step dandan yang sempurna itu kayak gimana. Dengan kelihaian tangan kak Afifah memoles muka saya dengan kuasnya, memberikan hasil make up minimalis yang sesuai dengan keinginan. Ramah banget loh doi, nggak pelit informasi.

Ada perubahan nggak?

Saya juga sempat ikutan fun workshop membuat face scrub sendiri dari bahan-bahan seperti oatmeal, madu, dan susu bubuk. Hasilnya bisa dibawa pulang untuk dipakai di rumah. Teman-teman yang lain juga bikin scrub dari bahan kopi.

Buat face scrub sendiri

Kemudian saya sempat juga konsultasi dengad dokter kulit dari Kusuma Beauty Clinic. Kata dokter Margareta, jenis kulit saya ini kusam karena banyak flek bekas jerawat. Maka itu saya diajarkan untuk facial. Alhamdulillah sekali bisa dapat voucher potongan 50% untuk facial treatment. Setelah saya tanya harga normalnya sekitar 350 ribuan. Wah, lumayan kan cuma bayar setengah harga.

Konsultasi kulit dengan dr. Margareta

Senang sekali bisa dimanja oleh para beauty provider dari Mecapan. Selama acara berlangsung semua treatment yang tamu inginkan dilayani dengan baik. Tim dari Mecapannya juga melayani dengan ramah. Ini testimoni kejujuran saya lho, bukan karena diundang saja.

Kalau kamu ingin menikmati fasilitas beauty space ini, cukup menginfokan kepada beauty provider favoritmu yang dipesan melalui aplikasi Mecapan yang bisa di download di app store. Kasih keterangan kalau mau dikerjakan ttreatment-nya di Mecapan HQ. Pokoknya tinggal pilih treatment yang sesuai di category services.

Soal harga treatment relatif ya. Menurut saya semuanya masih sesuai dan pantas kok. Kalau kita merasakan nyaman pada pelayanannya, pasti harga jadi nomor 2 eh ini bukan paslon ya.

Kalau ditanya mau pakai jasa kecantikan dari Mecapan lagi, jawabannya mau banget. Apalagi saya dapat beberapa potongan voucher dari acara luncuran Mecapan HQ kemarin, jadi saya mau merasakan treatment lainnya juga. So, tunggu apalagi? Rasakan pengalaman baru menikmati jasa kecantikan terlengkap dan terdepan di Indonesia.

Foto bersama teman-teman blogger
Dok.foto Mecapan


Mecapan HQ Beauty Space
Jln. Jaya Mandala Raya No.17
Jakarta 12950

Email : info@mecapan.com
Telp : +81 247 496337

www.mecapan.com

Instagram & twitter : @mecapanbeauty
Fanpage : Mecapan Indonesia



****

2 komentar

  1. Wahhh seru banget nih kayaknya. Kalau ada beauty space gini pasti tambah seru berkegiatan beauty

    BalasHapus