Sabtu, 16 Februari 2019

# LEGOLAND # Malaysia

LEGOLAND® Malaysia Resort, Tempat Liburan Keluarga Di Asia

Bagi yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak, merencanakan liburan harus dipikirkan matang-matang. Kebutuhan bakal lebih banyak dibandingkan jalan-jalan sendirian. Kalau sendiri sih nggak ribet bawa barang, 1 koper juga sudah cukup. Satu hal yang sering jadi patokan adalah destinasi yang bisa dinikmati bersama. Misalnya anak-anak bisa nikmati hiburan sesuai usianya dan orang tua bisa menikmati juga suasananya. Kalau itu sih nggak perlu terbang jauh sampai jetlag, negara tetangga kita ada kok tempat wisata menarik. LEGOLAND® Malaysia Resort, jadi tempat pilihan liburan bagi keluarga di Asia Tenggara.

sea life pertama di Malaysia
Eksis dulu sebelum nonton

By the way, omongin soal LEGOLAND® Malaysia Resort, awalnya  saya cuma tahu dari teman-teman yang pernah pergi ke sana dan menuliskannya di blog atau postingan  foto di instagram. Namun, hari Selasa 12 Februari lalu, saya bersama Gie nonton film The LEGO Movie 2: The Second Part sekaligus memperkenalkan kembali LEGOLAND® Malaysia Resort dan objek wisata terbaru. Kira-kira apa ya? Pastinya wahana yang menambah keseruan liburan keluarga.

Mengenal LEGOLAND® Malaysia Resort 


LEGOLAND® Malaysia Resort adalah destinasi liburan keluarga yang memiliki lebih dari 70 wahana, pertunjukkan, dan atraksi yang dirancang untuk keluarga dengan usia anak-anak dari 2-12 tahun. Menyatukan Theme Park, Taman Air, dan Hotel dalam satu lokasi bertemakan LEGO®. 

Taman hiburan ini berlokasi di batas selatan Malaysia, Johor Bahru tepatnya. Johor adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi pada saat liburan sekolah dan liburan panjang. LEGOLAND® Malaysia Resort merupakan taman hiburan pertama di Asia yang menawarkan pengalaman LEGO® yang lengkap untuk para pengunjung yang membebaskan kreativitas dan imajinasi.

tempat liburan keluarga di asia
Ki-ka : Mr. Andes Wong (Marketing Manager)
Mr .Kurt Stocks

LEGOLAND® Malaysia Resort menjadi destinasi taman hiburan yang unik karena ada 15.000 model LEGO yang dibuat dari 60 juta LEGO bricks and 50 full size football pitches. LEGOLAND® juga terdapat di negara Jepang, United Arab Emirates, Denmark, Germany, USA, dan UK. Semoga saja nanti bisa hadir di Indonesia ya. Jadi bisa irit ongkos 😆.

General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort, Kurt Stocks, turut hadir saat nobar The LEGO Movie 2. Sempat ia katakan bahwa Indonesia termasuk 5 negara yang banyak peminatnya untuk datang ke LEGOLAND® Malaysia. Mungkin karena faktor jarak yang dekat ya. Cuma sekitar 2 jam naik pesawat. Oh ya kalau mau ke sini bisa melalui 3 penerbangan utama dari Indonesia yaitu Johor Bahru (Bandara Senai), Kuala Lumpur (KLIA), dan Singapura (Bandara Changi).  Mudahnya lagi ada jalan penghubung langsung dari bandara ke LEGOLAND® Malaysia Resort.

Objek Wisata Wajib Dikunjungi Di LEGOLAND® Malaysia Resort


Seperti yang saya sebutkan di atas, LEGOLAND® Malaysia Resort memiliki 3 destinasi liburan komplit. Ada hotelnya, taman bermain, dan taman air. Sejak dari tahun 2012, LEGOLAND® Malaysia Resort selalu memunculkan pilihan hiburan terbaik bagi pengunjungnya. Pastinya bikin pengunjung selalu ingin merasa kembali lagi ke sini. 

objek wisata Legoland Malaysia Resort
Perjalanan LEGOLAND® Malaysia Resort

Objek wisata yang wajib dikunjungi selama berada di LEGOLAND® Malaysia Resort :

1. LEGO City 4D : Officer ini Pursuit

Atraksi baru yang diluncurkan bulan Januari 2019 berdasarkan franchise produk LEGO®City yang sukses. Penggemar dapat menonton LEGO® City Policeman memburu para penjahat di kota metropolitan. Ada efek 4D dengan semburan angin kencang, semprotan air, dan semburan gelembung.

2. LEGO® VR Coaster pertama di dunia -The Great LEGO® Race 

LEGOLAND® Malaysia Resort adalah LEGOLAND® park pertama di dunia yang meluncurkan roller coaster virtual pada bulan November 2017. Memakai VR headset, para pengunjung akan mengalami aksi dari segala arah-naik,turun, maju, mundur dengan lingkungan menakjubkan dari kepingan LEGO.


3. LEGO® NINJAGO™ yang paling lengkap 

Dibuka pada tahun 2016, LEGOLAND® Malaysia Resort merupakan satu-satunya tempat yang menawarkan pengalaman NINJAGO™ yang lengkap, pengunjung dapat makan malam sebagai ninja di LEGOLAND® Hotel Kai's Sushi Bar, nonton penampilan NINJAGO ™ & The Realm of Shadow, hidup dan tidur seperti Ninja di kamar bertema NINJAGO ™. Selain itu bisa nikmati teknologi 4D dari LEGO® NINJAGO™ The Ride.


4. SEA LIFE Malaysia

Bulan April 2019 nanti akan dibuka wahana baru di LEGOLAND® Malaysia Resort. SEA LIFE adalah akuarium terbesar di dunia dengan lebih dari 50 atraksi di seluruh dunia. Didesain dengan pertimbangan untuk anak-anak, SEA LIFE Malaysia akan memiliki layar dari 25 akuarium dari 11 habitat dan menampilkan ribuan hewan laut. Bisa lihat ikan pari, hiu, kuda laut, ubur-ubur. Pengalaman bawah laut yang menginspirasi kita cinta terhadap laut.

SEA LIFE Malaysia adalah SEA LIFE pertama yang dibuka di Malaysia. Lokasinya berdekatan dengan resor Merlin Entertainments lainnya (LEGOLAND® Malaysia Theme Park, Hotel, dan Water Park). Letaknya ada di pusat Iskandar Puteri


film the lego movie 2
LEGO Wooden Train
Goodiebagnya nobar The LEGO Movie 2

The LEGO® Movie 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 8 Februari 2019.  Bagi yang kangen dengan Emmet, Lucy, Batman, UltraKatty, Queen Waterva Wa'nabi buruan nonton. Bagi saya yang bukan pecinta LEGO, film ini bikin ngantuk sih. Tapi anak saya yang memang suka film animasi gitu, kuat melototin film yang berdurasi kurang lebih 2 jam. Sampai rumah pun dia mengulang terus scene yang dia ingat. Apalagi hadiah LEGO bricks-nya dibuat sendiri sampai jadi kereta.

Bersamaan dengan ini, LEGOLAND® Malaysia Resort juga mengadakan LEGO® Movie™ Event Days dimana para pengunjung bisa menghidupkan kembali momen-momen favorit dari LEGO® Movie™ franchise dari sekarang hingga tanggal 31 Maret 2019. Karakter favorit yang akan ditampilkan dari film The LEGO Movie Scavenger Hunt, Mystery Mosaic, Character Meet and Greeting Session, LEGO® Movie Building Activity. Ayo pecinta LEGO mesti datang dan manfaatkan kesempatan bagus ini.

taman hiburan Legoland Malaysia Resort
Abang Gie seneng banget nonton film favoritnya

Bagi yang ingin ke LEGOLAND® Malaysia Resort dalam waktu dekat ini, pas banget ada promo menarik nih. Bagi keluarga Indonesia diberikan promo harga lebih hemat lho jika pesan lebih awal. Keterangan lengkapnya bisa lihat di http://LEGOLAND.my. Dapatkan nilai terbaik degan membeli tiket COMBO 2 hari selama berada di LEGOLAND® Malaysia Resort. Bagi yang ingin menginap di Hotel harganya dimulai dari sekitar Rp 1,8 juta/malam, untuk 5 anggota keluarga. Yuk, melancong ke LEGOLAND® Malaysia Resort, tempat liburan keluarga di Asia.


***

4 komentar:

  1. Bukan hanya mainannya, tetapi filmnya plus LEGOLAND selalu digemari oleh semua orang

    BalasHapus
  2. Kalo anak-anak udah pasti pingin banget ke LegoLand, tapi kalo aku lebih pingin nginep di hotelnya.. hihihi..

    BalasHapus
  3. Aku yang notabenenya udah ga anak-anak lagi aja masih pengen ke tempat main kayak LegoLand :")

    BalasHapus
  4. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus