Jumat, 30 November 2018

# Parenting # Stroller

Travelling Anti Ribet Dengan Stroller Hamilton EZZE Elite

Sejak anak pertama lahir, saya tidak pernah memikirkan satu barang ini. Stroller. Saya pikir buat apa punya juga, toh tidak pergi ke tempat yang jauh dan kondisi jalanan lingkungan di rumah tidak begitu bagus buat dorong stroller. Hasilnya saya hanya menatapi berbagai jenis stroller di toko-toko bayi dan sesekali saya hanya memegangnya. Pernah suatu kali saya mengikuti kontes foto yang mewajibkan foto dengan salah satu merek stroller. Saya cari ke beberapa mall yang menyediakan dan berpura-pura menanyakan harga sambil minta difotoin. Alasan saya supaya suami tahu stroller yang saya inginkan, padahal buat ikut lomba foto.

Setelah anak kedua lahir ada keinginan punya stroller, tapi saya urungkan niat itu. Saya pikir kalau anak masih bisa digendong, kenapa harus punya stroller? Makin besar Sagara,makin berat pula badannya. Saya mulai kuwalahan gendong dia beberapa jam saat keluar rumah. Misalnya ikut saya datang ke event atau jalan-jalan ke mall. Lumayan kan 3 jam gendong dia tanpa aplusan. Setiap pulang badan ini rasanya remek banget. I think I need stroller to go to anywhere.

Cocok ini buat bawa Sagara kemana-mana
Hamilton Basic Ruby

Kebetulan sekali bisa dapat kesempatan hadir di acara #iLotteHangout bersama teman-teman blogger di kantor iLotte, gedung Noble House, Jakarta. Ini sudah kedua kalinya saya datang ke kantor iLotte. Sebelumnya pernah hadir saat bulan Ramadan acara cooking class bersama Putri Habibi. Acara #iLotteHangout juga mengadakan acara masak, make up dan photography. Tema kali ini yang diangkat adalah travelling with kids. Wih, seru ya kalau ngebahas tentang jalan-jalan bersama anak. 

Acara dibuka oleh MC dan menyambut hangat para undangan. Kemudian Bapak Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLotte.com mengenalkan sedikit tentang apa itu iLotte.com. Beberapa teman blogger yang hadir pasti sudah tahu ya.iLotte.com merupakan situs belanja online dengan konsep online shopping mall. Semua produknya terhubung dengan store offline Lotte Avenue dan Lottemart.  Banyak barang bermerek yang ditawarkan mulai dari kecantikan, elektronik, kebutuhan ibu dan bayi,  fashion, olahraga dan hobi, dll. Bagi kalian yang suka K-Pop, iLotte.com juga menyediakan kanal khusus lho.

Ibu Ais

Sesi berikutnya ini yang ditunggu-tunggu. Membahas tentang stroller yang katanya travelling friendly. Ada ibu Ais perwakilan dari Hamilton Indonesia yang memperkenalkan stroller terbaru yang bisa diperoleh di iLotte.com. Pertama kali melihat stroller ini rasanya biasa saja. Ternyata stroller buatan Jerman ini sangat memukau dengan kecanggihan magicfold mechanism yaitu bisa terlipat sendiri dengan bantuan satu tangan saja dalam waktu kurang dari 5 detik.

Ibu Ais menjelaskan beberapa keunggulan dari stroller Hamilton EZZE Elite Carbon Black :

  • Beratnya 6,5 kg
  • Muat dalam kabin pesawat. Kayaknya bisa masuk comutterline juga nih. 
  • Bisa digunakan dari bayi baru lahir sampai berat 20 kg
  • Sistem lipat otomatis tanpa memerlukan listrik atau batere
  • 4 wheel suspension
  • Adjustbale footrest
  • SPF 50 Canopy. Jadi, anak tidak terpapar sinar matahari langsung
  • Kantong basket yang besar
  • Full leather handle bar
  • Full leather bumper bar
  • Jaminan eksklusif Internasional
  • 5 points Harnest system

Stroller Hamilton Basic Graphite

Hamilton Ezze Elite Carbon Black

Hadir pula di acara ini 2 narasumber membagi pengalamannya saat traveling bersama anak. Ada Enno Lerian, mantan penyanyi cilik yang menyanyikan lagu Dubidubidam yang sudah memiliki 3 anak tanpa ART. Ada rasa ketakutan baginya saat traveling yaitu banyak barang yang dibawa dan anak rewel. Ribet juga kan kalau harus membawa anak dan barang pada kedua tangan. Stroller lah menjadi penyelamatnya selama jalan-jalan dengan keluarga.

Selain stroller, hal-hal wajib yang harus dibawa saat bepergian adalah kebutuhan anak seperti minyak telon, sabun mandi dan bedak. Mom Vibri selalu bawa kebutuhan itu untuk Rain, anaknya. Sekarang nggak perlu repot lagi kalau cari kebutuhan si kecil buat persiapan traveling, mom Vibri mempercayakan Bambi sebagai produk perawatan Rain. Soal stroller, dia juga memprioritaskan membawa kemanapun. Ada kejadian tak mengenakkan saat menginap di hotel daerah Seminyak, Bali. Ternyata hotel yang ia pilih tidak stroller friendly alias tidak ada lift dan harus naik tangga sampai ke kamarnya di lantai 4. Kebayang kan ribet dan capeknya ia di saat hamil begini.

Enno Lerian dan Mom Vibri

Sepertinya saya butuh stroller juga buat Sagara. Saya mulai merasa lelah gendong dia lama-lama. Kalau begitu saya harus nabung dulu atau nunggu diendorse sama Bu Ais untuk merasakan magicfold system stroller Hamilton Ezze Elite. Soal harga lumayanlah, tapi kalau untuk investasi jangka panjang stroller ini bagus banget. Untuk pembelian di iLotte.com ada diskon khusus lho, ditambah diskon lagi bagi pemegang kartu bank tertentu. Cek aja langsung ke website atau unduh aplikasinya ya.

#iLotteHangout kali ini seru banget karena membahas tentang traveling with kids. Saya belum pernah sih pergi jauh sama anak-anak, naik pesawat atau kereta api jarak jauh. Belum berani dengan keribetan yang ada nanti. Doakan ya semoga bisa jalan-jalan sama anak-anak and let's  stroll!


Stroller Hamilton ada di iLotte.com




***

4 komentar:

  1. Traveling bareng anak lebih enak deh kl pnya stroller kyk hamilton ini. Kdng ribet urusan lipet dan masuk bagasinya, tapi ini ringan bngt ya.

    BalasHapus
  2. Cobain mba traveling with kids, biar seru deg-degannya. :))

    BalasHapus
  3. Ini masuk wishlist stroller favorit kalo anakku lahir nanti mba :) mahal sih tapi yakin sama kualitasnya

    BalasHapus
  4. Ntah kenapa anak2 ku ngga mau pake stroller, kadang2 doang jadi stroller ngga kepake, untungnya dikasih semua jadi ngga rugi hahaha. tapi liat ini kok mupeng, abis gampang lipetnya dan cocok kalau buat jalan2 :D

    BalasHapus