Minggu, 25 November 2018

# makanan # So Good

Nikmatnya Pedas Ayam So Good Spicy Chicken Strip

Seringnya melihat postingan teman – teman di media sosial tentang makanan, saya jadi “ketularan” mau coba. Siapa sih yang nggak ngiler melihat melelehnya keju mozzarella dari pinggiran toping pizza, kebulan asap dari mie atau nasi goreng di atas piring atau merasakan hangat pelukan tangan yang menggenggam segelas cokelat ditemani turunnya hujan. Dijamin deh semua langsung lapar mendadak. Saya memang nggak hobi makan, bisa dilihat kan body saya yang imut ini. Tapi, kalau disediain makanan apa saja di atas meja saya mau nyicipin. Kalau suka ya dihabiskan, kalau nggak suka tinggalkan. Saya lebih suka makanan yang manis, berbumbu gurih dan tidak terlalu pedas.


Saya kalau makan bakso atau mie ayam palingan kocrotin saosnya dikit banget. Biar ada pedas-pedasnya sedikit. Tapi kalau lihat teman-teman yang doyan pedas,saos plus sambal bisa bersendok-sendok dituang ke dalam mangkok. Jadi, bukan kayak makan mie ayam atau bakso, tapi makan sambel. Ngebayanginnya aja saya sudah mules, apalagi nyobain. Bisa nangis nggak berhenti-henti. Mungkin kurang suka pedas itu saya dapatkan dari masakan ibu juga. Tiap masak, ibu nggak pernah ngulek sambel atau irisin banyak cabe. Disampingi harga cabe mahal, sekeluarga di rumah memang nggak doyan pedas. Makanya dari dulu sampai sekarang saya nggak pernah suka pedas, eh kayaknya anak-anak saya juga ketularan nggak doyan pedas nih. Nggak baik juga kan buat kesehatan pencernaan. 

Pengen gitu ada makanan yang pedasnya enak dan nggak bikin kapok makannya, ditambah cara masaknya juga simple. Waktu jalan-jalan ke supermarket belanja keperluan bulanan, saya melihat So Good Spicy Chicken Strip. Wah, pasti pedes banget nih dalam hati saya omong begitu saat pegang bungkusnya dari freezer. Karena penasaran juga, saya mau menantang diri makan makanan pedas satu ini. Kalau kepedasan ya wajar, tinggal minum air putih aja yang banyak. Tapi, kalau pedasnya enak gimana? Ya tanggung jawab sendiri jadi ketagihan sama So Good Spicy Chicken Strip.



Bukan hanya terkenal pedasnya saja, So Good Spicy Chicken Strip memiliki beberapa keunggulan :
  • Premium Quality Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special
  • Kaya Asam Amino Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak
  • Dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama
  • Praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah
  • Jaminann Kualitas Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern
  •  Ada sertifikat HALAL MUI 
  • Ukuran 250 gr, isi 5pcs  
  • Harga: Rp 37.000 - Rp 39.000 (tergantung harga jual toko) 
  • Bisa disimpan : 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C) 

Cara penyajiannya juga nggak ribet kok. Siapin aja penggorengan dan tuangkan minyak cukup banyak, lalu panaskan. Karena So Good Spicy Chicken Strip ini akan digoreng deepfried atau tenggelam dalam minyak goreng ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C. Selain itu bisa juga dipanggang / dioven ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven). Nah, gampang kan masaknya. 

So Good Spicy Chicken Strip lebih enak dimakan sama nasi hangat. Aduh, endaaaaaaang pisan, maksudnya enak banget. Tambah nafsu makannya kalau tiap hari makan sajian cepat, tapi bergizi gini. Siap-siap aja nih freezer penuh dengan stock So Good Spicy Chicken Strip. Kamu udah cobain belum? 


***

8 komentar:

  1. Aduh aku koq jadi pengen makan juga so good chicken spicy strip ini ya, jadi lapar banget ya pengen ambil nasi putih hangat

    BalasHapus
  2. udah cobain donk daann bikin nagih kalau blm abis blm brenti ngemil hehe

    BalasHapus
  3. Enak banget deh makan anget2 ini cocol saos sambal hahaha menggap menggap nagih

    BalasHapus
  4. Enak banget deh makan anget2 ini cocol saos sambal hahaha menggap menggap nagih

    BalasHapus
  5. Nasi hangat, pedas. Duh cocok, berlomba2 menguap dalam mulut, pedasnya

    BalasHapus
  6. Nyam nyam nyaaaammm Buanyak yg udah coba ini, dan SEMUA kasih testimoni positif :D
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. Belum coba tp reviewnya berhasil bikin saya pengen cobain 😍

    BalasHapus
  8. Pedas mantab nih ayam, pake nasi putih hangat + sambal + pete goreng behhh........maka nikmat mana lagi yang kau dustakan

    BalasHapus