Jumat, 26 Oktober 2018

# ADVAN S50 4G UNLIMITED # bebas kuota

Smartphone ADVAN S50 4G UNLIMITED Bikin Sosmed Eksis Terus

Semenjak berkecimpung di dunia blogger, saya “dipaksa” untuk terus update di sosial media. Tiap blogpost yang saya sudah posting, saya sebarkan melalui Facebook, Instagram atau Twitter. Tujuannya supaya tulisan saya dibaca banyak orang dan menyelesaikan kewajiban. Mungkin saja ada yang butuh informasi yang kebetulan saya posting. Selama ini saya mengerjakan draft blog dari smartphone. Mulai dari menulis, edit foto dan bikin infografis semuanya lewat smartphone. Memang kurang maksimal kalau buat modifikasi blog, hanya saja saya sudah kebiasaan mengerjakan semuanya di smartphone. Sampai smartphone lama saya harus diganti setelah 2 tahun pemakaian karena sudah tidak mendukung segala aktivitas saya sebagai blogger. 


Selain buat ngeblog, smartphone saya sering dibajak sama anak. Memang sih cuma buat nonton kartun favoritnya di YouTube. Saya kasih waktu paling lama setengah jam. Lebih dari itu, saya takut kuota habis dan tiba-tiba ada draft blog yang belum selesai, saya nggak bisa melanjutkan menulis. Aduh, mati kutu deh. Andai kuota provider nomor saya unlimited ya. Pasti saya nggak khawatir habis kuota di tengah bulan yang lagi tipis-tipisnya isi dompet. Belum dapet transferan cuy. Iseng buka e-mail dan dapat inbox Vania. Dalam hati berkata, “Siapa ya?'. Saya baca email dan melihat gambar yang dikirim ternyata ajakan untuk ikut flash sale Advan S50 4G Unlimted di salah satu e-commerce. Sebelum ikutan, saya mau cari tahu dulu dong tentang smartphone baru ini.



Advan S50 4G Unlimited merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh Advan. Smartphoneku ini memiliki keunggulan yang dijamin para social media user bikin kecanduan dan nggak mau lepas smartphone dari tangan. Bagaimana nggak mau ketagihan coba, kalau pakai smartphone ini dapat gratis akses YouTube dan social media 24 jam setahun, benar-benar unlimited booo. Selain itu ada kiota tambahan 12 GB selama setahun ( untuk browsing dan download). Selama eksis terus di social media atau nonton di Youtube nggak bakal ngelahirin karena Advan S50 4G Unlimited menjalankan system operasi Android GO. Menggunakan Facebook Lite dan YouTube GO supaya stabil aksesnya sekalipun jaringan kurang bagus.

Sekalipun RAM 1 GB dan ROM 8 GB, Advan S50 4G mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Jadi, saat saya sedang membuat infografis dengan aplikasi Canva atau anak nonton film kartun, smartphone ini, performanya tetap ok. Ketahanan baterai 2000 mAH lumayan juga. Tapi, kalau saya on terus handphonenya tidak sampai seharian baterainya. Biar lebih jelas dan nggak bikin penasaran dengan smartphone Advan S50 4G Unlimited, saya jabarkan spesifikasinya. Cekidot...



 Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited

Tanggal release: Oktober 2018 
Resolusi layar : 480 x 854 piksel 
Sistem operasi :IDOS 8.0@Android GO 
RAM :1 GB
 ROM : 8GB
 Kamera belakang : 5 MP 
Tipe baterai :Baterai 2000 MAh yang dapat dilepas 
Teknologi: GSM / HSPA / LTE
 GPRS: Iya 
Edge: Iya 
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz 
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
 Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8 
Kecepatan: Hingga 150 Mbps 
Dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm 
Berat: 144 Gr 
Bahan: Metal Plastik
 SIM: Kartu Sim Ganda 
Tipe: LCD IPS 
Lebar: 5.0 Inci 
Resolusi Layar: 480 X 854 
Piksel Sentuhan: Iya 
Pelindung: - 
Sistem Operasi : IDOS 8.0@Android GO Chipset : - 
CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz 
GPU: - 
Kartu Memory: MicroSD Hingga 32 GB Memory Internal: 8 GB 
RAM: 1 
 Kamera Depan: 2 MP 
Kamera Belakang: 5 MP 
Video: 1080@30fps (Kamera Belakang) Fitur: Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)
 Tipe: Getaran, MP3, Nada Dering WAV Loudspeaker: Iya 
Jenis Jack: 3.5 Mm 
Jack WLAN: 802.11.B/G/N 
Bluetooth: BT4.2
 GPS: Iya, Dengan A-GPS
 Radio: FM Radio 
Tipe Usb: Micro USB (USB2.0) 
NFC: - 
Sensor: G-Sensor
 Jenis Pesan: SMS (Tampilan Ulir), MMS, Email, Push Email, IM
 Peramban: HTML5 
Fitur Lainya: - 
Tipe Baterai: Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas 
Siaga: - 
Pilihan Warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu) 
Harga Baru Advan S50 4G Unlimited:
Rp. 777.000.00 
Harga Bekas Advan S50 4G Unlimited: Belum Ada Yang Bekas




8 KELEBIHAN ADVAN S50 4G UNLIMITED SMARTPHONE: 


1. LAYAR 5” DENGAN OS ANDROID GO 
2. UNLIMITED YOUTUBE 24JAM, SETAHUN! 3. UNLIMITED SOSMED (SOCIAL MEDIA) 24 JAM, SETAHUN! 
4. PLUS KUOTA TAMBAHAN 12GB, SETAHUN! 
5. UNLIMTED GRATISS, TANPA POTONG PULSA, SETAHUN PENUH! 
6. FREE VIP IFLIX 
7. FREE SPOTIFY 
8. FREE TELPON SESAMA INDOSAT & 10 MENIT KE OPERATOR LAIN. 

Nah, itu dia sederetan keunggulan smartphone Advan S50 4G Unlimited. Kayaknya saya berminat ikutan flash sale di Tokopedia tanggal 27 Oktober 2018. Kapan lagi punya smartphone yang menawarkan kebutuhan penggunanya. Betul apa betul? Zaman sekarang internet itu jadi kebutuhan primer, semua mau serba eksis di sosial media. Kuota unlimited nya itu nggak bikin saya khawatir kehabisan kuota saat live report event blogger atau dibuat nonton YouTube sama si Kecil. Siap-siap ikutan flash sale biar punya smartphone yang sama dengan Varel Bramasta dan Natasha Wilona.







***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar