Sabtu, 13 Oktober 2018

# Lenovo K9 # quad camera

Keunggulan Lenovo K9 Pengobat Rindu Penggunanya

Hampir dipenghujung tahun 2018 Lenovo hadir dengan smartphone terbarunya. Pastinya ini ditunggu-tunggu oleh para fans Lenovo di Indonesia. Penasaran kan apa yang ingin ditampilkan smartphone Lenovo terbaru ini. Kemunculannya saat ini sebagai pengobat rindu bagi para penggunanya. Smartphone saja bikin rindu, apalagi kamu...😀.

Melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh INONE INTERNATIONAL, Lenovo smartphone hadir kembali di Indonesia dan resmi dirilis 1 Oktober 2018 untuk mengobati kerinduan pengguna Lenovo smartphone. Kali ini mengunggulkan Lenovo K9 sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini. Semakin bersaing  saja nih smartphone di pasaran. Semoga pelanggan pintar memilih yang terbaik. 




Masa kini siapa yang tidak mengenal merek Lenovo? Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Saya kalau ditanya soal Lenovo langsung ingat laptop atau PC. 

“Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya dan khusus melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo”, ungkap Evan Angganatika – Marketing Manager Inone International saat dijumpai press conference pada tanggal 2 Oktober 2018.

Mengangkat tema #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas. Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda. Temanya Lenovo kok bikin baper ya. Jadi, ingat masa lalu. 

“Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk”, jelas Evan.

Lalu, apa saja keunggulan Lenovo K9 yang dirindukan oleh penggemarnya di Indonesia? 



Ada 3 fitur utama yang menjadi unggulan pada Lenovo K9 : 

1. Kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Fitur ini yang ditawarkan Lenovo K9 dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

2. Lenovo K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia. 

3. Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game. 

Kali ini Lenovo bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia, Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen melalui program Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018, sebanyak 500 buah voucher seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus pembelian Lenovo K9.

Harga pasaran sebesar Rp 2.199.000
Harga flash sale Rp 1.799.000
Harga setelah voucher Rp 1.599.000

Sedangkan Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018 dengan penawaran harga khusus. Bisa lihat di sini buat ikutan flash sale-nya ya. Angin segar banget nih kalau ada penawaran harga murah di e-commerce. Catat ya tanggal-tanggal itu supaya nggak ketinggalan dapetin smartphone yang dirindukan. Untuk informasi lanjut tentang Lenovo, silakan kunjungi situs web resmi https://www.lenovo.com/us/en/.



***



1 komentar: