Kamis, 09 Agustus 2018

# bra nyaman # perjalanan

Bra Paling Nyaman Untuk Bepergian

Tiap mau bepergian pasti banyak sekali yang dibawa. Khususnya kaum hawa nih, mulai dari baju, aksesoris atau make up. Perginya 3 hari, tapi bawaannya kayak mau seminggu. Kalau saya termasuk wanita yang nggak begitu ribet dengan urusan penampilan, asal nyaman saja selama bepergian. Termasuk dalam memilih bra. Yap, penyanggah payudara wanita yang dipakai sehari-hari. Kabar baik bagi wanita yang suka bepergian nih. Ada varian bra terbaru dari WACOAL. Bra yang diperuntukkan bagi wanita yang suka bepergian atau traveling.



Peluncuran  Wacoal Travel Bra


Beberapa  hari sebelum diluncurkan, instagram @wacoal_id sudah woro-woro tentang produk bra terbarunya. Bahkan diadakan kusinya juga. Saya pun mendapatkan kesempatan datang di hari ke dua peluncuran travel bra. Awalnya saya pikir tidak dapat undangannya, ternyata tengah malam dapat DM dari mba Alma (perwakilan dari Wacoal) dan saya bisa hadir di hari Sabtu, 4 Agustus 2018 ke Lippo Mall Puri, Jakarta. 

Sesampainya di lokasi acara sudah banyak yang hadir, dari peserta yang daftar dan  para influencers. Aduh, minder sekali melihat influencers itu, cantik dan kece semua. Apalah saya yang cuma make up dengan lipstik dan bedak 😊. Tak berapa lama kemudian acara dimulai oleh MC Gadis. 

Hadir dong di peluncuran wacoal travel bra

Mbak Melynda selaku Marketing Deputy Division Head menjelaskan apa itu travel bra? Wacoal Travel Bra adalah solusi tepat untuk packing cepat dan hemat tempat. Biasanya kalau packing lama karena baju atau bra yang kita bawa susah dilipat sehingga memakan tempat di koper atau tas. Dengan adanya inovasi packing bra terbaru ini, space di dalam koper atau tas tetap luas untuk barang lainnya.

Wacoal Travel Bra dibuat dari new eco-friendly latex sheet, sehingga dapat digulung dan kembali ke bentuk semula. Memang dirancang khusus untuk kenyamanan dan kemudahan maksimal di setiap perjalanan. Saya sudah coba pakai sekali dan rasanya nyamaaaaaannn banget. Nggak percaya, coba aja sendiri...

Mbak Melynda

Wacoal berasal dari Jepang yang didirikan oleh businessman Koichi Tsukamoto sejak tahun 1949. Pergantian nama brand pun pernah berubah. Produk Wacoal pun sudah beredar luas di benua Amerika, Eropa dan Asia. Beberapa waktu lalu 3 influncers Indonesia sempat datang ke pabrik pembuatan produk pakaian dalam Wacoal. Melihat langsung proses pembuatan bra dari mentah kadi mateng, maksudnya mateng tuh bra yang sudah layak pakai. Liputannya bisa cek di highlight instagram Wacoal ya. Wah, pasti seru banget pengalamannya tuh. Aku kok nggak diajak sih...

Keunggulan Wacoal Travel Bra


Tiap produk pasti punya keunggulan masing-masing, begitu pun dengan Wacoal Travel Bra. Seperti slogannya "The Most Comfortable Bra Ever" maka Wacoal lebih mengedepankan kenyamanan pemakaian bra khususnya saat bepergian.  Nah, keunggulan travel bra sebagai berikut :

Space Saver
Sudah pasti tiap orang yang mau bepergian barang bawaannya banyak. Malah sebisa mungkin banyak barangnya, tapi muat dalam satu tas. Jangan karena persoalan bra ruang dalam tas menjadi sempit. Dengan membawa Wacoal Travel Bra maka tidak akan mengalami kesempitan ruang tas untuk barang lainnya. Jadi, pas sekali Wacoal travel bra memang space saver.

Semuanya bagusssss


Rollable
Kalau kamu biasanya melipat atau menggulung bra saat dimasukkan ke dalam tas? Kalau saya melakukan pilihan yang pertama. Ternyata bra itu jangan dilipat ya ibu-ibu. Lebih baik bra itu digulung. Untuk Wacoal travel bra aman untuk digulung dan dapat kembali ke bentuk semula. Karena dari bahan eco-friendly latex sheet itu. Saat dipakai, sama sekali tidak terlihat bekas gulungannya. So amazing! Tutorial packingnya ada bisa lihat video di bawah artikel ini ya. 


Wireless and Laceless
Wireless disini maksudnya bukan koneksi internet ya, tapi bra nya tanpa kawat dan tidak berenda. Ada kan tuh bra yang ramai dengan renda sebagai khiasan. Wacoal travel bra mulus dari khiasan apa pun. Menjadikan tampilan lebih simple dan modern. Simple is elegant.


Pict taken by wacoal.co.id


Super Comfy
Dari tadi saya singgung terus tentang eco-friendly latex sheet atau berasal dari lembar getah yang ramah lingkungan. Pastinya bahannya yang lembut, nyaman dan lebih mudah kembali ke bentuk semula. Memberikan dukungan yang lembut untuk membuat payudara menjadi indah bentuknya. 


Amazing Push Up
Memakai travel bra ini dijamin level percaya diri kamu melesat tinggi. Bentuk payudara tiap wanita itu berbeda, contohnya saya yang memiliki bentuk payudara tidak simetris atau besarnya beda antara kanan dan kiri. Saat memakai travel bra ini saya seperti membusungkan dada. Padahal branya sendiri yang mendorong payudara lebih maju ke depan. Amazing kan. 

Washing net untuk memudahkan cuci bra

Catatan penting nih buat kita saat mencuci pakaian dalam, khususnya bra. Saya biasanya mencuci bra terpisah dari pakaian lainnya. Sambil mandi bisa lah kucek-kucek sebentar pakai sabun colek. Sikat bagian bawah cup bra sampai ke talinya. Ternyata itu salah saudara-saudara! Mencuci seperti itu malah membuat bra cepat rusak dan kendor bahannya. Kalau disikat terus menerus bisa menimbukan serabut halus. Aduh, nggak nyaman dipakainya nanti.

Mbak Melynda memberikan tips cara mencuci bra yang benar. Special for travel bra, cucinya menggunakan washing net yang bisa didapatkan kalau kamu membeli travel bra dengan syarat dan ketentuan berlaku. Cara mencucinya larutkan sabun ke dalam wadah, bak atau ember ke dalam air dingin, masukkan bra ke dalam washing net, rendam beberapa lama, ingat ya direndam saja nggak usah dikucek apalagi disikat, jangan gunakan pemutih, kemudian diangkat branya untuk dibilas sampai bersih dan dijemur.

Menjemurnya pun ada caranya lho. Nggak sembarangan gantung begitu saja. Tapi, dijemur menggunakan gantungan baju dengan arah 2 cup bertemu. Seperti contoh gambar di bawah ini. 

Cara menjemur bra yang benar

Bagaimana tertarik kan memiliki travel bra dari Wacoal. Saya sudah membuktikan keunggulan dari bra ini lho. Masa kamu nggak sih. Cukup merogoh kocek sebesar Rp.350.000 saja bisa mengubah penampilanmu lebih percaya diri dan nyaman selama traveling. Nggak ada deh drama tali bra lepas atau payudara kendor biasanya karena faktor usia sih 😅. 

Pilihan warnanya juga bervariasi yaitu black, grey, nude, green and pink. Ini namanya rezeki yang tak diduga, setelah saya di follow beberapa akun instagram pembesar payudara, saya bisa membawa pulang satu travel bra. Maksudnya saya nggak perlu perbesar payudara dengan cara pakai cream atau suntik. Pakai bra yang nyaman dan sesuai ukuran juga sudah ok kok. Saya pun memilih warna hitam karena biar terlihat seksi dan elegan 😁. 

Travel bra bisa kamu peroleh di toko-toko Wacoal yang ada di mall kotamu atau bisa order online via website www.wacoal.co.id. Saatnya traveling tanpa drama dengan travel bra by Wacoal. Happy travel guys!





***


15 komentar:

  1. Wow... harganya mba. Ini kalau beli, dipakai khusus untuk traveling doang. :D

    BalasHapus
  2. Lumayan ya kan harganya. Ga cuma traveling aja sih, hari-hari biasa juga boleh. Cuma packingnya lebih simple buat traveling.

    BalasHapus
  3. Wah ini dalaman penting biar perempuan nyaman ya perjalananjauh. Thanks mbk infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting banget punya bra yang nyaman buat wanita. Penunjang penampilan.

      Hapus
  4. Kalau salah pakaian dalam bisa gak nyaman dan bisa bkin iritasi . Harus pilih yg bahannya adem di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..kalau iritasi berarti bahannya nggak bagus tuh. Wacoal sih udah dijamin deh bahannya bagus.

      Hapus
  5. Wah keren nich, nanti kalau dah punya istri aku bakal beliin Wacoal travel Bra

    BalasHapus
  6. Beraktifitas, jln2 pun bisa lebih nyaman dong ya. Jika sebelumnya hits dgn sport bra saat ini ada inovasi terbaru lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian juga. Travel bra lebih cocok dibawa saat bepergian.

      Hapus
  7. Baru tau euy mba kalo BH harusnya digulung, bukan dilipat. Selama ini ku lipat 2 saja BH BH tu apalagi kalo mau travelling. Btw, aku belum pernah nyoba pake BH merk ini. Jadi penasaran.

    BalasHapus
  8. bra saya awet banget bisa bertahun tahun
    karena selain kwalitasnya juga cara nyucinya
    ya memang direndam gitu aja
    cuma kadang suami bablas..suka masukin ke mesin cuci
    padahal udah dipisahkan..eh tapi dia kerajinan ..aih sebel klu ingat bra saya rusak gara gara dia masukan ke mesin cuci
    hahaha curcol

    BalasHapus
  9. Wah maaoooooo... Enak ya bisa digulung gitu.. hemat tempat.. bahannya unik.. jadi bisa balik ke bentuk semula ya.. fix berarti bra it ga boleh dilihat ya . Salah dunk aku selama ini.

    BalasHapus
  10. huum nyaman banget emang mbak kyaknya cuma harganya inii hikzz

    BalasHapus