Selasa, 29 Mei 2018

# Bebelac GO! # nutrisi susu UHT

Bebelac GO! Penuhi Nutrisi si Kecil Agar Tumbuh Jadi Anak Hebat


susu uht bebelac go
Arkana suka 2 varian rasa UHT Bebelac GO!

Tidak terasa tahun ini akan memasuki usia si Kecil ke 6 tahun. Sekarang ia sedang belajar di bimbingan belajar AIUEO. Hampir berjalan 3 bulan sudah ada kemajuan dalam mengenal huruf, angka dan mengeja. Tentunya ia semakin aktif dengan kegiatannya ini. Selain di sekolahnya, di rumah pun ia juga aktif bermain bersama teman sebayanya. Sebagai ibu pasti ingin memberikan nutrisi yang baik untuk memenuhi energinya. Salah satunya dengan memberikan Bebelac GO! Untuk mendukung pemenuhan nutrisinya di mana pun dibutuhkan agar ia tumbuh menjadi anak hebat. Bebelac GO! Tersedia dalam dua varian rasa yaitu vanila dan cokelat. Wah, rasa kesukaan Arkana nih. 

Tahukah ibu kalau Bebelac GO! tidak sama dengan susu UHT lainnya? Awalnya saya pun tidak tahu. Setelah saya cari tahu apa yang membuat Bebelac GO! Berbeda karena memiliki formula terdepan yaitu HiQ dan EQ untuk membantu ibu melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil. Beblac GO! mengandung Omega 3&6, mengandung serat pangan inulin yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak, mengandung 10 vitamin dan 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si Kecil, kandungan gulanya lebih rendah. Kandungan yang lengkap untuk memenuhi nutrisi Arkana yang sedang aktif – aktifnya. Bebelac GO! bisa dikonsumsi si Kecil mulai 1 tahun ke atas. Wah, sebentar lagi bisa diminum adiknya si kakak nih. Oleh karena itu, saya rekomendasikan susu UHT Bebelac GO! untuk anak-anak lainnya juga yang sesuai usianya. 

nutrisi susu uht
Saya selalu mendampingi pemberian nutrisi
untuk si Kecil
Saya memilih Bebelac GO! selain kandungan yang lengkap seperti yang disebutkan di atas, susu UHT ini praktis dan rasanya kesukaan Arkana. Saat pertama kali saya kasih sempat ragu, takutnya ia nggak suka. Eh pas sekali sedot kok langsung habis ya, ternyata dia suka. Apalagi rasa vanilanya, suka banget dia. “Enak mah, rasa vanila Bebelac GO!” testimoni si Kecil saat pertama kali minum. Setelah itu saya menyetok susu UHT Bebelac GO! di rumah lebih banyak. Saya berikan pada pagi hari saat sarapan dan malam hari menjelang tidur. Selain itu saya juga jadikan bekal untuk di sekolah dan saat bepergian. 

Bukan hanya sekedar minum susu saja, tapi ibu juga bisa dapatkan hadiahnya lho. Ibu-ibu seneng nih kalau belanja dapat bonusnya. Caranya kumpulkan Beberewards selama pembelian Bebelac GO! Tiap beli 1 susu Bebelac GO! dapat poin sebesar 30. Lalu, registrasi dan upload struk ke website bebeclub.co.id dan poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Aduh enak banget deh kalau begini. Ibu senang berkesempatan dapat hadiah, anak pun juga sehat dan tumbuh optimal. Ini namanya simbiosis mutualisme atau sekali dayung 2,3 pulau terlampaui. 

kandungan susu uht bebelac go
Minum UHT Bebelac GO! sebelum main bola

Sebagai orang tua, saya tenang memberikan susu UHT Bebelac GO! kepada si Kecil. Kandungan yang mendukung pemenuhan nutrisinya membuat ia tumbuh menjadi anak hebat. Tumbuh kembangnya terus bertambah seiring usianya, jadi saya mesti memberikan asupan yang sesuai. Kini Bebelac GO! mudah didapatkan. Saya bisa beli di minimarket dan supermarket terdekat atau e-commerce kesayangan. Awas, jangan sampai kebablasan masukkan barang ke dalam keranjang belanjaan ya bu. Info lengkapnya bisa lihat leaflet “Buku Kegiatan Anak Hebat” dari Bebelac GO! atau kunjungi Facebook Bebeclub Indonesia dan websitenya. Saya sudah penuhi nutrisi si Kecil untuk jadi anak hebat dengan minum Bebelac GO! Bagaimana dengan ibu?


***

33 komentar:

  1. Rasanya memang enak koq Bebelac GO! ini, aku juga nyobain punya anakku. Gak kayak susu UHT lain yg encer, dia creamy gitu jadi kayak es krim tapi kandungan gulanya rendah. Pas deh buat anak-anak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebelac GO! ngerti banget ya kesukaan anak-anak.

      Hapus
  2. Bebelac GO! ini andalan deh, soalnya anak ku suka dan dia paling susah minum susu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalan buat ibunya juga kasih nutrisi dari susu buat si kecil

      Hapus
  3. Asik ya mbak ada susu kaya nutrisi yang praktis gini, jadinya bisa dibawa kemana-mana terutama saat bepergian jauh. Stamina anak pun lebih terjaga dengan mengkonsumsi Bebelac go

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gampang kalau anak mau minum susu, kasih aja UHT Bebelac GO!

      Hapus
  4. Alfath juga suka ini dan aku lega karena Bebelac Go! rendah kandungan gulanya, udah gitu Nutrisinya juga lengkap ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rendah gula jadi anak ga kena diabetes nantinya ya

      Hapus
  5. Enaknya Bebelac Go ini rasanya gak terlalu manis, dan nutrisinya juga lengkap.

    BalasHapus
  6. Wah gie dah bisa baca dong ya skrg. Hebat iih anak mama. Makin pinter deh dpt nutrisi dari Bebelac GO!

    BalasHapus
  7. Jaman anakku kecil blum ada bebelac uht, sekrang lbh praktis dn bisa d minum kpnpun bikin kidos suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lama banget dong lahirnya anaknya mba Utie.

      Hapus
  8. Asyik2 ah berburu Bebelac GO! ah kali dapat hadiah.
    Anak2ku juga suka solnya minum UHT Bebelac GO! toooss sama Gie.

    BalasHapus
  9. Waw.. susu UHT tapi nutrisinya komplit gini. Jadi tenang ngasihnya ke anak.

    BalasHapus
  10. pasti akan tetao aktif dan sehat berkat Bebelac karena kandungannya yang luar biasa bergizi

    BalasHapus
  11. Belum pernah nyobain Bebelac Go nih, udah kebiasaan minum UHT yg lain. Nanti kucoba beliin utk anak-anak deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba buat Syadid mak Lia. Pasti dia suka deh.

      Hapus
  12. Seneng ya kalau susu untuk anak praktis begini, bisa buat bekal sekolah, buat main, jalan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngebantu banget deh susu UHT buat emak-emak yang rempong kayak aku

      Hapus
  13. Giee, samaan minum Bebelac GO! yuk kapan-kapan main lagi yaa bareng mbul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Kian mbul, nanto disiapin Bebelac GO! juga deh buat mbul

      Hapus
  14. Susu UHT memang praktis sih, khawatir nutrisinya gak bagus ekh ternyata malah bagus Susu UHT Belelac ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muat dalam diaper bag, enyeng dibawa kemana-mana.

      Hapus