Kamis, 29 Maret 2018

# bunga peony # rambut sehat

RAHASIA KEHARUMAN PARFUM UNTUK RAMBUT INDAHMU

Wanita mana yang tidak suka dengan momen keindahan. Momen keindahan bisa diperoleh dari kencan dengan pasangan atau bepergian ke tempat romantis. Nah, supaya momen keindahan tersebut terlihat sempurna, wanita akan memilih sesuatu yang spesial salah satunya parfum. Kenapa? Karena wangi parfum bisa membangkitkan suasana menjadi lebih indah dan memesona. Saya juga pakai parfum dan semprot bagian tertentu saat bepergian, seperti bagian ketiak, pergelangan tangan atau leher. Tujuannya agar aroma tubuh wangi sepanjang hari dan orang-orang yang dekat sekitar kita merasa nyaman. Ternyata parfum tidak hanya dipakai buat tubuh saja, bisa dipakai di rambut juga. Hah, maksudnya disemprotinya di rambut gitu? Bukan ! Ada cara mudah bagi wanita agar rambutnya harum sewangi parfum yaitu keramas. 

Rangkaian baru dari Rejoice Perfume Shampoo

Keramas menjadi momen me time buat saya di kamar mandi. Selain bisa membersihkan rambut, saya bisa menikmati wangi shampo yang menenangkan. Kalau parfum dipakai di tubuh sudah biasa ya, sekarang wangi parfum bisa digunakan di rambut dengan keramas. Kadang wangi shampo cepat hilang saat dibilas. Inginnya setelah keramas wanginya itu bisa bertahan lebih lama. Biar saat suami pulang kerja, dia bisa mencium wangi rambutku juga, cie.....😃. Demi menjawab keinginan para wanita Indonesia, maka P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia, Rejoice Perfume Shampoo. Shampo yang memiliki wangi parfum dari bunga peony membuat rambut wangi bertahan selama seharian.  Seperti yang dikatakan Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific, pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan parfum, akan tetapi keharuman rambut juga penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada Rejoice Perfume Shampoo yang buat rambut wangi seharum parfum.

Narasumber on the stage
                                           
Seorang scientist P&G dari Paris yaitu Marie – Emilie Lascaux mengatakan wangi parfum pada shampo Rejoice diperoleh dari bunga peony asal Perancis. Bunga berwarna merah muda. Bunga yang memiliki nama latin Paeonia Suffruticosa merupakan genus tunggal untuk tanaman hias yang tergolong keluarga Paeoniacede. Termasuk tanaman rempah yang tergolong tumbuhan tahunan, biasanya di akhir musim semi sampai awal musim panas (sumber wikipedia). Keharuman lembut parfum pada shampo Rejoice membuat kita nyaman di antara orang banyak. Marie-Emilie Lascaux juga mengatakan layaknya parfum mewah, keharuman yang terdapat pada shampo parfum Rejoice dibagi menjadi 3 note yaitu note atas atau pada saat kita membuka botol shampo mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Note tengah atau menggunakan shampo saat keramas maka tercium aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut kering maka akan tercium aroma apricot Asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice Perfume Shampoo. Ooo..jadi ini rahasia keharuman shampo Rejoice yang awet wanginya sampai seharian. Semua wanita pasti suka banget dong rambut indahnya wangi sepanjang hari. Cocok buat saya yang sering beraktivitas di luar rumah.

Pada kesempatan yang sama, Rejoice Perfume Shampoo memperkenalkan new brand ambassador yaitu Michelle Ziudith. Artis muda berusia 23 tahun yang membintangi film sequel London Love Story ini mengaku sangat bahagia menemukan keharuman parfum pada shampo Rejoice. Dia merasa langsung jatuh cinta dengan rambutnya berkat shampo Rejoice. Kesibukannya sebagai artis dengan aktivitas yang padat membuatnya tidak sempat merawat rambutnya yang sering dicatok, diwarnai atau terkena sinar matahari saat syuting. Rejoice Perfume Shampoo menyempurnakan aktivitasnya dengan wangi parfum seharian. Michelle merasakan nostalgia kembali saat di Paris dulu kalau mencium aroma bunga peony. Kalau saya setelah keramas dengan Rejoice Perfume Shampoo malah berkhayal berada di Perancis dengan pasangan di menara Eiffel. Kayak Tita dan Adit di film Eiffel I’m in Love. Berpelukan mesra  di ketinggian menara Eiffel dan pasanganku membelai rambutku yang harum wangi bunga peony. Ahh...sayang cuma khayalan.

Michelle Ziudith
New brand ambassador Rejoice

Rejoice Perfume Shampoo memiliki 3 varian ukuran yang berbeda. Mulai dari ukuran 170 ml, 340 ml dan 600 ml dengan kisaran harga dari Rp.20.000 – Rp.60.000. Selain ukuran botol terdapat juga kemasan sachet yang dijual dengan harga Rp.1000 saja. Wow, bisa nyetok banyak nih di rumah. Biar rambut indahmu tetap wangi dan terawat pakai juga conditionernya ya. Perawatan a la salon bisa kamu dapatkan dengan 2 langkah mudah. Keramas dan melembabkan rambut. Dijamin deh aktivitas seharian tetap semangat karena keharuman wangi bunga peony. Rejoice Perfume Shampoo bisa dipakai berbagai jenis rambut. Rambut yang kusut, kusam, kering, lepek bahkan rusak sekalipun. Asal pemakaiannya teratur rambut kembali sehat. Bisa digunakan bagi yang berhijab nggak? Bisa dong ! Keharumannya tidak akan hilang meski rambut ditutupi oleh hijab seharian. Jangan lupa dikeringkan dahulu rambutnya sebelum pakai hijab ya. Finally, wanita Indonesia bisa merasakan sensasi berbeda saat keramas dengan Rejoice Perfume Shampoo. Bisa mencium aroma bunga peony yang memikat bagaikan Kiss of an angel. Rasakan keharumannya sepanjang hari pada rambut indahmu. Saya sudah mencobanya lho, terbukti rambut wangi selayaknya parfum mewah. I love this shampoo. Kekurangan dari shampo ini warna hijau pada kemasan terlihat gelap. Jadi kurang fresh gitu. Saya suka kemasan hijau yang lama. Tapi kekurangan itu tertutupi dengan keharuman parfum dari bunga peony.  Saya sudah mencoba, sekarang giliran kamu.


***



38 komentar:

  1. Keramas pake rejoice emang bikin rambut lembut dan wanginya tahan lama... Apalagi kalo pake conditioner nya juga... Top lah... Btw varian baru ini udah banyak kah dipasaran?

    BalasHapus
  2. rejoice memang paling mantep ya dari dulu

    BalasHapus
  3. ada ini jadi ga perlu semprot semprot parfum sampe rambut lagi deh xD

    BalasHapus
  4. parfum gak laku lagi nih, apalagi saat panas gak ngaruh pakaian jadi bau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parfumnya pake di badan jangan di rambut lagi. Kan jadi irit parfum.

      Hapus
  5. Aku belum pernah keramas pakai shampoo rejoice selama ini. Tapi kok yang ini menarik ya

    BalasHapus
  6. Kemasannya bagus sekali, bolehlah sesekali dicoba pakai Rejoice

    BalasHapus
  7. Waaah baca tulisan ini pas banget besok mau belanja bulanan ke supermarket. Langsung masuk daftar belaja nih.

    BalasHapus
  8. sekarang giliran akyuiih... eh tapinya ini sampo khusus cewek yak?

    BalasHapus
  9. inovasi terbaru ya, shampo dg wangi sewangi parfum. ah, jadi ngebayangin kalau wangi ada yg cium rambutku ��

    BalasHapus
  10. Emang top rejoice ini ya. Jadi salah satu pilihan shampo kesukaan saya juga sih merek ini.

    BalasHapus
  11. Wahh parfumnya semakin memanjakan konsumen Rejoice

    BalasHapus
  12. Di kulit kepala jadi terasa dingin nggak Mbak?

    BalasHapus
  13. Wah enak juga ya pakai sampo yang wangi bisa sekaligus jadi aromaterapi

    BalasHapus
  14. sewaktu masih kerja, saya kalau keramas mesti pilih rejoice dan sekarang perkembangannya makin keren ya varian keharumannya.

    BalasHapus
  15. saya tadinya pengguna setia rejoice rich, cuma beberapa bulan terakhir saya mulai pindah ke produk lain gara2 udah ga lembut lagi di rambutku. kalo yang peony ini tingkat kelembutannya sama kayak rejoice rich nggak, mbak? atau malah lebih lembut dan wangi?

    BalasHapus
  16. Ino varoan baru rejoice ya mbak. Kemasannya romantis. Dulu aku pernah pakai rejoice. Cuma gak cocok karena ketombean.

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai sampo ini mama sagara dan memang benar harum banget

    BalasHapus
  18. wah kemasannya cantik.. iya aku suka shampo yang wangi jadi berasa kalo shampoan

    BalasHapus
  19. Aku biasa pake rejoice tapi yang varian ini baru lihat. Jadi pengen coba, pengen rambutnya wangi bunga

    BalasHapus
  20. Aku baru tahu ada varian yang ini, kmana aja yaa, packagingnya menarik banget..

    BalasHapus
  21. Wangi... itu emang syarat wajib kalau shampoan dan pilih shampo. Seneng banget kalau habis shampoan, orang bilang: Habis keramas ya..? Wangi....

    BalasHapus
  22. Rejoice ada conditionernya ya.. Baru tau akuu...

    BalasHapus
  23. jadi penasaran pengen nyobain rejoicenya :D

    BalasHapus
  24. Wahh..bisa jadi salah satu alternatif pilihan shampoo ya. Makasih sharingnya mbak.

    BalasHapus
  25. akupun sekarang termasuk barang wajib beli, Rejoice enak bgt sih wanginya di rambutku.

    BalasHapus
  26. Tiap mampir di supermarket aku penasaran banget sama shampoo ini karena packagingnya menurut aku gemes banget hahaha ya gak sih? *cari temen*

    Btw, jadi penasaran mau cobak! :p

    BalasHapus
  27. ada beberapa pilihan ukuran ya jadi bisa disesuaikan jadi pas beli, kalo kayak aku yg 170 ml aja bisa hemat.

    BalasHapus