Pages

Categories

Film indonesia Kesehatan event Parenting Review film Anak Review ASI Pendidikan drama komedi Anak Indonesia Asuransi Film Dokumenter Nutrisi Smartphone sehat Action BPOM Bayi Gaib Bio-Oil Disleksia Dukung ASI Entertainment Event blogger Film festival Ibu Hamil Kuliner Kulit sensitif Legenda Maxima Pictures Mom n Jo Pekan ASI Perawatan kulit bayi Reportase Romantic Comedy Winter in Tokyo Wonderful Life anak-anak comedy eksplorasi family gizi seimbang kesehatan anak kesehatan kulit komika pengalaman pribadi permainan edukatif produk romantis stretch marks susu #1tahunmenginspirASI #AIMIDepok #Indonesiaisme #SynthesisDevelopment #Indonesiaisme #SynthesisDevelopment Pusaka Prajawangsa Prakawangsa City 1000 HPK 2 Batas Waktu 20 MP 90an ASI Booster Tea Alam Anmum Anniversary 1 tahun Aplikasi kehamilan Aplikasi kesehatan Ashley Hotel Jakarta Asma Nadia Astalift Asuransi jiwa Asuransi syariah Awal kehidupan Balsam penghangat Bambi Bangkit Behind the story Belanja Benyamin Biang Kerok Bid'ah Cinta Binatang peliharaan Biopik Bisnis Bisnis plan Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold Blibli.com Blogger gathering BloggerCrony BloggerDay 2018 Bloggerday Buku Kesehatan Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Bunga Citra Lestari Caladine Baby Cek Toko Sebelah Chrisye Cianjur Comotomo DBD Downy Drama Keluarga Drama Komedi Drama religi spiritual ELC Little Senses Edu-game Edukasi kehamilan dan menyusui Eiffel I'm in love 2 Enfagrow A+ Gentle Care 3 Eropa Europe on screen 2017 Event Program Kesehatan Anak Evwnt FWD life Fajar Bustomi Film Film Chrisye Film Horor Flight 555 Gajah Gathering Gentle birth Ghost Gizi HIT Expert Hari Keluarga Nasional Hari air sedunia 2018 Headshot Hobbi Horor Hotel Bisnis Hypermart Ibu dan anak In Harmony Clinic Inspirator Isi piringku Jilbab Traveler K-Link KA Bandara Kamera ponsel Kampanye Kampanye eye comfort Kaskus Kecantikan Keju berkualitas Kekerasan Anak Kelembutan Keluarga Keluarga Berencana Kerajinan tangan Indonesia Kidzania Kisah Nyata Klinik lansia Kucing Larutan Cap Kaki Tiga Anak Launching Lembaga sosial Lipstik MD Pictures MEP Syariah MPASI Maher Zein MamyPoko Masalah pencernaan Medi-call Meet me after sunset Minyak goreng baik Mitu baby Mom n Jo Pakubuwono Momen premium Moms gathering Musik indie My Generation Ngopi cantik Nicholas Saputra Novartis Nutrisi ibu hamil dan menyusui Nutritalk Nyamuk bandel OPPO Raisa Phone Onggy Hianata PPEJ Palembang Pampers Pejuang ASI Pekan ASI Sedunia Pelukan Pembersih lantai Pemimpin Andal Pencegahan Pendidikan Anak Penggalangan dana Pengharum pakaian Peyakit kulit tidak menular Philips Piknik Pinky Promise Pokojang Land Prochiz Produk UKM Produk anak Produk bayi Program kita sama Quilt Raden Ajeng Kartini Raditya Dika Railink Rasa Remaja Review buku anak Review gendongan Romantic Rudy Habibie SEO tips SGM Eksplor Sabtu Bersama Bapak Samara Suites Sampoerna Academy Sarihusada Scarf Science Sejarah Islam Sekala Niskala Shampoo perfume Simply Snack favorit So Good Lebih Baik SoMan Starwars Sundul Gan Susu Anak Susu hamil dan menyusui Susu kental manis Synthesis Development Synthesis Square Teknologi Tempat Wisata Tes kehamilan The Greatest Showman Tidur berkualitas Transportasi Transpulmin BB Balsam Transpulmin Balsam Keluarga Treatment Trisomy Tumbuh kembang Tumbuh kembang anak Tumpeng mini UANGKU Udah nelpon nyokap Uni Eropa Untuk Angeline Vaksin Vaksin Palsu Vaksinasi Vivo V5 Workshop parenting World Hijab Day Your Baby Can Discover Your Baby Can Learn Zoya cosmetics acara action heist alami aplikasi musik autisme banyak bonus bayi bayi baru lahir belanja jadi mudah berani berbagi bibir bisnis online booster ASI bootcamp bunga peony cemilan favorit cinta climate reality project cordlife darah tali pusat dikit nempel diskon oktober drama musical drama thriller dunia eksplorasi ekspedisi 7 gunung Indonesia emosi pra sekolah equity life indonesia fashion formula terbaru frisian flag gadget garda oto digital gerakan perubahan global warming hamil harapan harga terjangkau hari gizi nasional hip seat carrier ibu inovasi kasur interlac investasi dan proteksi jamu tetes k-link Indonesia kamera depan kampanye womanation kanker payudara kebersihan kecanduan gadget kehamilan keju lokal kelainan ge etik keluarga indonesia kendaraan kesehatan mata keterampilan sosial kitabisa konflik konservasi air kontak center layanan layanan masyarakat limited edition logo dan kemasan baru lomba foto lomba gambar lotte choco pie magiclean makanan makanan khas makanan protein hewani makin gampang manfaat bermain masa depan mata nyaman melawan dunia merek lokal mikronutrien mobile wallet momen makan pertama mooimom multivitamin museum tekstil jakarta musik musik Indonesia mustela bebe nature for water peduli autisme peluang pengaduan pengawasan obat dan makanan pengobatan penyakit langka. perawatan bayi perbedaan permainan persalinan petualangan powder foundation prenagen probiotik prodia senior health centre produk kecantikan program ramadhan promo belanja psoriasis queenride rambut sehat restoran keluarga revolusi asuransi saluran cerna yang baik screen time secukinumab sejarah sekali bilas sekolah sekolah relawan sekolah relawan. selfie selfie expert F1s sensitif digital skin care skincare social shopping spa stimulasi susu pertumbuhan tanggap yang lengkap teman bumil tentang kanker payudara tes alergi susu sapi test pack the professionals wanita mandiri wonderland wondercafe world cord blood day

SOCIAL MEDIA

Senin, 12 Februari 2018

Meet Me After Sunset : Ketika Cinta Matahari, Bulan dan Bintang Berada di Bumi

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Makna cinta itu universal,  bisa dengan sesama, barang ataupun binatang kesayangan. Terlebih bisa jatuh cinta kepada Maha Pencipta. Semua ciptaanNya menjadi sesuatu yang sangat bermakna dan tidak ada tandingannya. Begitupun dengan cerita sebuah film yang memiliki benang merah makna cinta. Tidak melulu berakting mesra dengan pegangan tangan, ciuman atau berpelukan erat teletubbies kali ah. Hmm...memang ada ya plot film mempertahankan adegan - adegan tersebut? Apa enaknya mesra, tapi nggak pegangan tangan? belum muhrim tau. Jawabannya...



Meet Me After Sunset

Produksi
MNC Pictures

Produser
Edward Chandra
Miftah Syafrian Yahya

Sutradara
Danial Rifki

Skenario
Haqi Ahmad
Fatmaningsih Bustamar 

Pemain
Maxime Bouttier, Agatha Chelsea, 
Billy Davidson, Yudha Keling,
 Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa,
Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, Deanda Puteri


Official poster

Sebelumnya saya berterima kasih sekali untuk Bloggercrony yang sudah memberikan kesempatan untuk menyaksikan pertama kali film Meet Me After Sunset saat press screening (Jum'at, 9/02/18) bersama para teman blogger lainnya. Tahu banget deh kalau saya hobi nonton film Indonesia yang berkualitas dari segi cerita dan pemain. Kali ini film yang akan rilis 22 Februari 2018 nanti temanya pas dengan nuansa bulan Februari, full of love, aseeekkk.... selain itu ulang tahun saya di bulan ini juga. Pengumuman aja buat yang mau kasih kado 😉. Jadi, klop banget deh film berbau romansa ini rilis. 

Meet Me After Sunset atau kalau diterjemahkan menjadi Temui Aku Setelah Matahari Tenggelam. Aduh, ngapain ya ketemunya kok saat gelap begitu? Tenang, bukan bermaksud nakutin. Ceritanya ada cowo cute bernama Vino bersama orang tuanya baru pindah ke Ciwidey, Bandung dari Jakarta. Cowo ini kesel karena nggak kompromi dulu pindahannya. Suatu malam Vino melihat sosok seorang wanita memegang lentera dan memakai tudung merah berjalan sendiri ke arah suatu danau. Vino mencoba mengikuti wanita tersebut dan mengajaknya berkenalan. Bukannya berkenalan wanita cantik itu malah menghilang. Hingga suatu hari Vino akhirnya tau bahwa wanita cantik itu bernama Gadis.

Press conference after screening

Gadis yang pemalu dan tidak mau keluar rumah saat siang hari membuat Vino penasaran. Dengan gaya cueknya Vino terus berusaha mendekati Gadis dengan cara apapun. Sampai Vino bertemu dengan Bagas, sahabat Gadis dari kecil dan seorang penjaga penangkaran rusa. Ia yang menjadi pelindung Gadis selama ini. Vinopun cerita mengenai Gadis kepada teman satu kelasnya, Dadang, yang menganggap Gadis adalah wanita yang aneh. Vinopun tak percaya begitu saja dong, ia pun terus mencoba mendekati Gadis dengan mewujudkan apa yang diimpikan Gadis. Wah, apa tuh ya? Penasaran kan, nonton aja filmnya secara lengkap di bioskop ya. 

Sebelum rilis, akhir tahun 2016 saya sempat hadir di acara syukuran syuting film ini. Waktu itu bersamaan dengan pengenalan aktor yang memainkan tokoh Chrisye yaitu Vino G. Bastian. Bahagianya bisa menyaksikan Meet Me After Sunset sebelum tanggal tayangnya di bioskop. Kesempatan yang bagus sebagai blogger pastinya. Terlintas pikiran saya waktu itu cerita apa yang akan diberikan Danial Rifki dalam film garapannya? Bukan kali ini saja dia membuat film, ia sudah menyutradarai La Tahzan (2013) dan Haji Backpacker (2014). Kiprahnya di dunia film bisa diberikan 2 jempol 👍👍. Setelah screening selesai saya sempat menemuinya untuk tanya - tanya tentang film Meet Me After Sunset. Daripada ngejar Maxime dan Billy Davidson nggak dapet, ya sutradaranya sajalah ajak foto bareng.

Bersama Danial Rifki
Kali aja kan diajak main film 

" Saya ingin memberikan sajian tontonan film romantis, tapi nggak perlu ada adegan kontak fisik kayak pelukan atau ciuman. Hanya dengan kata-kata, tatapan mata dan sikap sudah membuktikan bahwa bentuk cinta seperti itu", jelas Danial Rifki. Menyindir perilaku anak zaman now nih ya yang suka pamer kemesraan di depan umum. Hmm...

Selain itu Danial juga ingin memberikan tema magical love story yang isinya kurang lebih sama dengan dunia dongeng. Ada bintang, bulan, meteor, matahari, puisi, pokoknya yang berhubungan dengan dunia dongeng. Hal ini pun diambil dari beberapa refrensi untuk menjadi materi dalam film. Bahkan ada satu scene yang menampakkan animasi. Saya teringat akan film COCO. Danial pun bilang malah nggak terpikir sampai situ karena proses syutingnya sebelum film COCO muncul.

Lamanya syuting film Meet Me After Sunset selama 20 hari di Bandung. Bagi pemain tidak ada kendala yang berarti, hanya cuaca saja yang membuat mereka kedinginan saat syuting. Namun pasca produksi memakan waktu hampir setahun karena proses editing yang cukup sulit. Melalui teknologi Computer-Generated Imagery (CGI), proses syuting siang hari bisa disulap menjadi malam hari. Saat meteor berjatuhan saya jadi inget serial Meteor Garden 😃.

BCC Squad 

Akting Maxime Andre Selam Bouttier kekasih Prilly Latuconsina ini sedikit berbeda dari film sebelumnya yang pernah saya tonton. Agatha Chelsea jebolan Idola Cilik season ke empat (2013) saya akui aktingnya cukup mumpuni. Kalau kata sutradaranya senyum Agatha punya kekuatan magic di tiap scenenya. Billy Davidson wajahnya sudah tak asing seliweran di beberapa sinetron. Namun aktingnya di film ini berbeda dari biasanya. Akting coolnya nggak bikin dia terlihat aneh. Mereka diibaratkan seperti matahari, bulan dan bintang yang memijaki bumi. Kira-kira siapa yang akan terus menyinari bumi? Rahasia dong, nonton aja filmnya ya...

Meet Me After Sunset serentak tayang di seluruh bioskop tanggal 22 Februari 2018. Catet nih. Setelah gala premiere di Jakarta, film ini akan mengadakan gala premiere di beberapa kota seperti Cirebon (13 Februari), Bandung (14 Februari), Solo (17 Februari) dan Yogyakarta (18 Februari). Selain itu ada juga nobar di kota lainnya bersama para pemain pastinya. Simak dulu yuk trailernya...





Enjoy the movie


****

Tidak ada komentar :

Posting Komentar