Rabu, 14 Februari 2018

# Eiffel I'm in love 2 # Film indonesia

Eiffel I'm in Love 2 is back ! Setelah 12 Tahun Long Distance Relationship

Kehadiran bulan Februari identik dengan keromantisan. Bagi yang punya pasangan sorry ya buat yang jomblo ingin mengungkapkan rasa sayangnya di satu hari yang special, sebut saja Valentine Day atau hari kasih sayang. Sebenarnya bukan hanya hari itu saja ya bisa ungkapin rasa sayang, tapi setiap hari bisa kita utarakan kepada orang-orang terkasih. Betul kan. Ungkapan rasa sayang itu bisa macam-macam, salah satunya bisa ajak nonton film yang pas banget rilis di tanggal 14 Februari 2018. Film yang dulu sukses di tahun 2003, kini kembali lagi menyapa para penggemarnya. Beruntungnya saya bisa hadir di first screening Eiffel I'm in Love 2. 



EIFFEL I'M IN LOVE 2


PRODUKSI
Soraya Intercine Films

PRODUSER
Sunil Soraya

SUTRADARA
Rizal Mantovani

SKENARIO
Dona Rosamayna

PEMAIN
Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, Shakira Alatas


Official Poster

Sudah 12 tahun berlalu, Tita (Shandy Aulia) kini sudah beranjak dewasa. Namun ia masih dianggap anak kecil oleh ayah bundanya. Di usianya yang menginjak 27 tahun ia tidak diperbolehkan memiliki handphone. Hellow... 2018 gitu loh, masa nggak megang gadget. Tita kalah saing nih sama anak zaman now ­čśŐ. Meskipun begitu hubungan jarak jauh dengan Adit (Samuel Rizal) masih berlanjut sampai sekarang. Mereka menjalani long distance relationship alias LDR. Jakarta - Paris. Coba itu ya dihitung berapa kilometer jaraknya. Jauuuhhh banget kan. Salut lah sama mereka bisa bertahan selama itu. Kalau kalian LDR an segitu lamanya kuat nggak? 

Karena ada suatu hal, Ayah (Helmy Yahya) dan Bundanya (Hilda Arifin) berencana pergi ke Paris sekeluarga. Pastinya Tita mau banget ikut kan karena bisa bertemu dengan pujaan hati. Tahu kan kalau Adit dan Tita sering banget ribut. Padahal cuma hal-hal kecil. Tapi mereka tetep awet ya pacaran jarak jauh. Kalau kalian gimana? Saat LDR sama Adit ada sahabat Tita yang selalu jadi tempat curhatnya. Ternyata diam-diam sahabatnya ini menyimpan rasa ke Tita. Siapa si orangnya? Nonton aja ya. 

Para pemain menyapa penonton di studio bioskop

Rizal Mantovani dipercaya untuk menggarap film sequel ini. Dalam bulan yang sama sutradara handal ini menelurkan 2 film dengan genre yang berbeda. Saya sempat bertanya saat bertemu di gala premiere film Bayi Gaib, mana yang memiliki ekspetasi tinggi. Ia menjawab, tidak bisa mengemukakan mana yang lebih banyak penontonnya. Karena film jika sudah beredar maka menjadi milik masyarakat sepenuhnya. Tugas sutradara hanya membuat karya yang bagus dan dibantu oleh tim yang solid. 

Sedangkan original soundtrack masih diciptakan oleh duo composer hebat, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Kali ini Melly Goeslaw mengajak Adi Karaf berduet menyanyikan lagu "Ujung Rindu" serta Rama Davis mengisi lagu " I Do". Saya baru dengar nama dua cowo ini. Teh Melly memang jago deh mendapatkan teman duet yang bagus-bagus. Lagu-lagu lama di film yang pertama dibuat ulang aransememnya. Kalau kalian sudah lihat trailernya pasti tahu lagu apa itu. 


Official trailer


LDR tidak mudah dijalani bagi sebagian orang. Butuh komitmen dan kepercayaan penuh pada pasangan. Kira-kira pesan itu yang bisa saya ambil setelah menonton Eiffel I'm in Love 2. Film bergenre drama romantis yang melepaskan kerinduan kelanjutan hubungan Tita dan Adit ini. Apaka mereka akhirnya menikah atau tetap menjalani LDR? Kasih tahu nggak ya...
Nonton aja deh filmnya di bioskop mulai 14 Februari 2018. Bagi yang jomblo jangan nonton sendirian, berat !



Enjoy the movie !


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar