Rabu, 17 Januari 2018

# Bayi Gaib # Film Horor

Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati, Rilis Poster dan Trailer

Film tidak akan pernah berhenti berproduksi untuk memberikan tontonan yang menarik bagi penikmat film. Setelah film horor luar negeri yang sukses menarik perhatian penonton (you know what the movie it is) bulan ini, maka bulan Februari menjadi giliran film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati akan memberikan sensasi horor yang beda. Untuk kedua kalinya Dee Company menggandeng MD Pictures dalam pembuatan film horor setelah Gasing Tengkorak. Bukan hanya isi cerita yang berbeda, tapi juga rilis di momen valentine. Bisa dibilang romantis rasa horor. Grrr...

Baca juga : Gasing Tengkorak Film Horor Perdana Nikita Willy


Official Poster

Selasa (16/01/2018) saya menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati di XXI Metrople, Jakarta. Kalau dilihat dari judul dan posternya cukup mewakili kehororan filmnya. Warna monochromenya menonjolkan kecekaman film ini. Ditambah hanya gambar kedua tangan anak bayi yang berada dalam strollernya membuat nuansa bulu kuduk merinding. Hmm...jadi penasaran mau lihat tampang bayinya. Emang berani...? Berani, tapi temenin ya pas nonton...😃

Saat peluncuran poster dan trailer berlangsung dihadiri oleh Rizal Mantovani selaku sutradara, Keke Dheraaj sang produser dan para pemain yaitu Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair juga Mario Lawalata. Yang menarik perhatian saya adalah 2 bintang utama yang menjadi pasangan suami istri, Rianti dan Ashraf. Mereka berdua baru pertama kali bermain film horor. Awalnya Rianti tidak percaya diri untuk bermain film bergenre horor.

Namun karena tawaran dari Rizal Mantovani dan ceritanya menarik maka ia putuskan bermain dalam film horor ini. Lain hal dengan Ashraf, kalau dia merasa film ini memberikan sajian dari sisi psikologinya. Dimana ada cerita bagaimana baby blues itu muncul pada ibu hamil dan pasca melahirkan. Tentunya sang sutradara melakukan riset untuk pendalaman cerita sehingga bisa sampai pesannya dan karakternya kuat. Ada rasa baru dalam genre horor di Indonesia. Filmnya nggak cuma bikin jantung mau copot aja ya, tapi ada pesan penting yang disampaikan.





Bayi Gaib Bayi Tumbal menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Farah (Rianti Cartwright) dan Nico (Ashraf Sinclair) yang mendambakan kehadiran seorang anak setelah menunggu hampir 2 tahun. Nico adalah seorang kontraktor sukses. Namun ternyata ada yang tidak suka dengan kesuksesan Nico, sehingga Ronald (Fadika Royandi) melakukan berbagai cara untuk membuat Nico menderita. Beruntungnya Nico memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukungnya. 

Kejadian - kejadian aneh sering terjadi pada Farah dan Nico. Bahkan Nico mengalami patah seluruh gigi dengan keadaan keluar banyak darah. Farah pun mengalami kehamilan dan kelahiran tidak wajar. Gangguan - gangguan gaib juga makin terasa di rumah mereka sehingga banyak korban berjatuhan. Rafa menyadari adanya teror dalam keluarganya dan mencari sumbernya. Ternyata ada kaitannya dengan bayi mereka. Serem juga ya...🙈.

Bagaimana sudah terasa ketakutannya? Belum dong ya, kan belum nonton filmnya di bioskop. Kalau takut ajak temen yang nggak penakut. Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati serentak rilis di bioskop tanggal 15 Februari 2018, sehari setelah hari Valentine. Jadi sesekali boleh ya nonton genre film horor di hari kasih sayang nan romantis. Ciptakan momen antimainstream 😁. Biar tambah penasaran bagaimana horonya film ini simak trailernya berikut ini. Enjoy the movie !







***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar