Rabu, 01 November 2017

# Bio-Oil # event

New ! Bio-Oil Travel Size 25ml : Must Item In Your Travel Kit

Sejak mengetahui bahwa saya hamil 2 bulan tahun lalu, kebutuhan ibu hamil, menyusui dan untuk si baby sudah saya rencanakan. Waktu kehamilan anak pertama saya masih minim pengetahuan tentang perintilan kebutuhan ibu hamil dan menyusui juga buat si kecil. Hasilnya banyak yang saya tidak persiapkan. Makanya pas kehamilan kedua saya sudah persiapkan secara berkala atau nyicil. Mulai dari baju menyusui, bra menyusui, baju hangat bayi dll. Bahkan ada beberapa barang yang sudah saya taruh di tas besar untuk dibawa saat persalinan. Jadi pas mau melahirkan sudah tinggal berangkat. 

Saat hamil kulit bagian perut itu meregang seiring besarnya bayi. Kadang ada rasa gatal yang konon katanya bayinya itu banyak rambutnya. Rasa gatal yang tak tertahan ingin terus menggaruk. Pasti semua ibu hamil merasakan hal ini. Nggak nyaman banget kan. Rasa gatal itu timbul akibat kulit yang meregang atau mengalami peregangan kulit (stretch marks). Selama hamil saya cukup concern dengan keadaan kulit, terutama bagian perut. Di bagian inilah problem kulit ibu hamil sesungguhnya. Perawatan kulit andalan saya saat hamil hingga sekarang yaitu Bio-Oil. 
Ukuran baru Bio-Oil 25ml

Pasti semua tahu Bio-Oil dong. Merupakan produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars (luka) dan stretch marks serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berasal dari negara Afrika Selatan yang diformulasikan oleh kimiawan Jerman bernama Dieter Beier pada tahun 1987. Bio-Oil telah melalui proses penilaian keamanan sesuai Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Beberapa penghargaan juga telah diraih oleh Bio-Oil seperti 349 penghargaan internasional, peringkat pertama di 24 negara sebagai produk spesialis perawatan untul scars dan stretch marks dan tahun 2002 sukses terjual di 86 negara. Di Indonesia Bio-Oil sudah hadir selama 3 tahun melalui perusahaan PT Radiant Sentral Nutrindo. Wow, angkat 2 jempol deh buat Bio-Oil. 

Bio-Oil memiliki 3 keunikan dalam kandungannya. Hal ini yang membuat Bio-Oil berbeda dengan produk kecantikan lainnya. Apa saja keunikannya itu : 
  • Bio-Oil memiliki campuran unik dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami yaitu Calendula, Rosemary, Chamomile  dan Lavender yang dipercaya telah digunakan selama berabad-abad untuk mengahaluskan, mencerahkan, menyelaraskan serta meregenerasi kulit.
  • Mengandung bahan terobosan: PurCellin Oil, sehingga dapat dengan cepat terserap di kulit dan sering disebut " dry oil "        
  • Bio-Oil terbukti berhasil memperbaiki tampilan kulit, teruji klinis dan rekomendasi pribadi dari pengguna.

Kandungan utama Bio-Oil terdiri dari PurCellin Oil, minyak Calendula, minyak Rosemary, minyak Chamomile, minyak Lavender, Vitamin E dan Vitamin A. Bio-Oil memiliki ukuran 200ml, 125ml dan 60 ml. Pada tanggal 25 Oktober 2017 Bio-Oil memperkenalkan kemasan terbarunya. Acara yang bertemakan Bio-Oil 25ml Travel Size "It's Your Skin Travel Kit" di Wyls Kitchen, Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta mempersembahkan Bio-Oil kemasan terbaru yang menjadi item wajib bagi para pecinta travelling.

Para narasumber 

Menurut Riani Lie perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, tren masyarakat saat ini semakin dinamis dan lebih banyak menghabiskan banyak waktu di perjalanan atau travelling. Maka itu menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai produk perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa dan menjadi pilihan tepat bagi yang pertama kali mencoba efektivitas Bio-Oil. Selain itu Bio-Oil terus dipercaya dan direkomendasikan sebagai produk spesialis perawatan kulit. Diperkuat juga dengan manfaat lebih yang konsumen rasakan dan sampaikan melalui testimoni positif. Tentunya dengan kemasan baru ini juga memperkuat Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercaya yang memberikan solusi menyeluruh khususnya scars dan stretch marks.

Wanita memiliki kesibukan cukup tinggi. Walaupun saya bukan wanita karir atau kerja kantoran, tapi sebagai ibu rumah tangga butuh me time juga dong. Berkelut dengan urusan rumah seharian bikin mumet otak. Biar otot jadi kendor dan pikiran tenang, travelling jalan keluar terbaik emak-emak butuh piknik.  Me time sebagai perwujudan keseimbangan jiwa dan raga. Saat berpergian saya tetap ingin berpenampilan prima termasuk penampilan kulit. Malu kan ya kalau punya kulit kusam.

Si mungil orange teman travellingmu

Dalam acara launching ini turut hadir pula dokter sekaligus presenter acara kesehatan di salah satu stasiun televisi dan sedang mengandung anak kedua yaitu dr. Reisa Broto Asmoro. Beliau mengatakan saat travelling kulit memiliki potensi permasalahan menjadi lebih kering dan kusam, lebih sensitif dan warna jadi tidak merata. Hal ini disebabkan perubahan cuaca yang ekstrim dan paparan sinar matahari, debu dan polusi. Makanya persiapkan kebutuhan nutrisi kulit dengan cermat seperti membawa pelembab. Pastinya pilih yang praktis dan tepat guna dalam memberikan perawatan kulit ke seluruh bagian tubuh.

Selain ada dokter cantik, turut hadir juga model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa langka serta travelling holic yaitu Dominique Diyose. Ia juga menghadapi permasalahan kulit saat travelling. Dominique suka eksplorasi ke tempat baru yang kadang lokasinya cukup ekstrim dan menantang adrenalin. Maka itu ia butuh mempersiapkan barang bawaan seringkas mungkin tapi lengkap. Salah satunya Bio-Oil karena mampu melembabkan kulitnya dari dehidraai cuaca yang dingin dan paparan sinar matahari. 

Kebetulan ia sedang hamil 5 bulan saat hadi di acara. Tapi nggak kelihatan perut buncitnya lho. Ketakutan ia mengalami kulit stretch marks tidak perlu dikhawatirkan karena ia tahu bahwa Bio-Oil bisa mengatasi permasalahan kulit satu ini. Wanginya yang enak dan formulanya mudah menyerap, jadi mempermudah kehamilan pertamanya ini. Sehat terus ya bumil..

Bio-Oil selalu sedia di travel kit ku

FYI, Bio-Oil diproduksi oleh Union Swiss di Afrika Selatan. Perusahaan ini meneliti dan mengembangkan produk yang memiliki komposisi minyak untuk perawatan kullit. Produk pertama yang diluncurkan adalah Bio-Oil pada tahun 2002 sebagai produk global dalam kategori scars dan stretch marks. Di Indonesia Bio-Oil dikeluarkan oleh PT  Radiant Sentral Nutrindo yang juga memproduksi berbagai merek ternama seperti Evian, Nature's Plus dan Kinohimitsu.

Bio-Oil bisa mengatasi berbagai problem kesehatan kulit, diantaranya :

  • Bekas luka (scars)
  • Tanda peregangan (stretch marks)
  • Kulit tidak merata (Uneven skin tone)
  • Penuaan dini (aging skin)
  • Kulit dehidrasi (Dehydrate skin)

Varian ukuran Bio-Oil
Pic taken bio-oil.com


Bio-Oil 25 ml hadir sebagai item wajib bagi kalian yang suka berpergian. Ukurannya yang minimalis dan praktis dibawa kemana-mana. Kehadiran ukuran baru ini diharapkan melengkapi kebutuhan perawatan kulit bagi penggunanya setiap saat. Karena merawat kulit sedini mungkin sebagai investasi di masa depan. Bio-Oil mudah didapatkan di toko obat modern, Watsons, Guardian, Century atau online terpercaya dengan harga Rp.60.000. Lebih terjangkau kan. Jadi, Bio-Oil bukan sekedar perawatan kulit yang bisa digunakan di rumah saja. Kemanapun saya atau kalian pergi si mungil orange ini harus ada dalam pouch make up. Karena masalah kulit saya adalah stretch marks, mak tidak khawatir saat berpergian dengan membawa Bio-Oil. Para traveller, keep this Bio-Oil 25ml in your travel kit !



***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar