Kamis, 19 Oktober 2017

Suplemen Tepat Untuk Tubuh Sehat

Sudah memasuki bulan Oktober itu tandanya musim hujan telah tiba. Musim berganti membuat semua kondisi juga berubah. Terutama kondisi tubuh. Saya termasuk orang yang kalau kecapean pasti langsung drop atau kena udara dingin langsung bersin-bersin. Bahkan bisa kambuh asmanya. Aduh kalau sudah keadaannya begini pasti tepar deh. Urusan domestik pasti terlantar. Makanya saya harus sehat demi mengurus anak-anak di rumah. Bagi yang sudah punya anak pasti tahu kan gimana rasanya sakit, tapi tetap harus mengurus rumah dan anak-anak? R-E-P-O-T.
Saya juga memiliki aktivitas di luar rumah. Transportasi yang saya gunakan adalah comutterline. Kalau berangkatnya agak siangan si kereta sudah lengang, tapi kalau barengan sama pekerja siap-siap deh jadi pepes alias didempet dalam gerbong. Butuh kekuatan ekstra buat menahan tubuh agar tidak terdorong sampai nyungsep. Sakitnya nggak seberapa, tapi malunya...😄. Makanya sebelum berangkat saya sudah sarapan dan minum suplemen. Lumayan kan penambah tenaga untuk bertarung dengan penumpang kereta lainnya.

K-Vit C plus Teavigo
Bicara tentang suplemen, belum lama ini saya mengenal sebuah suplemen dari K-Link Indonesia, K-Vit C plus Teavigo. Seperti postingan blogpost saya sebelumnya bahwa K-Link sebagai solusi hidupmu untuk sehat. Ssalah satu solusinya minum suplemen yang tepat dan juga halal. Kalian belum tahu juga kan tentang suplemen yang satu ini. Makanya kita kenalan dulu yuk...
Teavigo sendiri merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Dibandingkan dengan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.
K-Vit C plus Teavigo adalah suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D. K-Link membuat terobosan baru dengan mencampurkannya dengan Teavigo. 
Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tahu nggak si ternyata teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

Apa manfaat dari K-Vit C plus Teavigo?
Pada dasarnya tiap suplemen itu punya manfaat masing-masing. Untuk K-Vit C plus Teavigo ada beberapa kelebihan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh : 
  1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  2. Memperlambat proses penuaan
  3. Menjaga kesehatan sel saraf
  4. Mengurangi risiko kanker
  5. Menjaga daya tahan tubuh

Cukup mengkonsumsi 1-2 kali sehari 1 tablet lalu dilarutkan dalam segelas air. Lebih enak disajikan dengan air dingin. Saran dari saya lebih baik diminum setelah makan ya, apalagi bagi yang punya asam lambung tinggi atau maag. K-Vit C plus Teavigo ini mudah banget menyiapkannya. Masukkan 1 tablet ke dalam air (200-300 ml), tunggu sampai melarut habis, lalu siap diminum. Soal rasa bisa kamu buktikan sendiri. Karena mengandung vitamin C pasti ada rasa asamnya kan. 

Hmm...Pasti mahal nih !

Pikiran masyarakat kebanyakan produk bagus itu pasti mahal. Memang si ada rupa ada harga. Tapi untuk K-Vit C plus Teavigo masih terjangkau dan murah rah... rah... rah... Harga nya Rp 72.000 (bagi distributor) dan Rp.84.000 (bagi konsumen). Satu tube isinya 10 tablet. Kalau kamu menjadi member K-Link bisa dapet diskon 20% dari harga konsumen. Lumayan kan lebih irit. Cara menjadi member kamu bisa kesiniYuk jadi wanita, istri sekaligus ibu yang sehat demi keluarga tersayang dengan mengkonsumsi suplemen tepat untuk tubuh sehat. Kalau sehat bisa gendong anak lebih kuat lagi.

Emak harus sehat dan kuat



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar