Jumat, 13 Oktober 2017

# Asuransi # banyak bonus

Garda Oto Digital, Klaim Dimana & Kapan Saja

Memiliki kendaraan adalah impian semua orang. Siapa si yang nggak mau pergi kemana saja menggunakan kendaraan sendiri, apalagi mobil? Bisa meluncur ke tempat yang dituju tanpa takut ketinggalan angkutan umum. Saat memutuskan untuk memiliki kendaraan pribadi, apa saja yang biasanya di perhitungkan? Kalau menurut saya bahan bakar atau bensin dan perlindungan asuransi kendaraan. Bahan bakar menjadi perhitungan karena untuk melindungi mesin kendaraan, sedangkan asuransi untuk memproteksi kendaraan dari hal yang merugikan. Misalnya mobil kita tertimpa pohon besar atau tertabarak. Adanya asuransi mobil bisa dijamin proteksinya. 

Bicara asuransi mobil, Selasa 10 Oktober 2017 saya menghadiri acara peluncuran layanan terbaru dari Asuransi Astra bernama Garda Oto Digital. Acara digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Saya sudah datang dari jam 12 siang padahal acara baru dimulai sekitar jam 2 siang. Banyak tamu undangan yang datang dari media, bloggers, komunitas otomotif. Sebelum acara dimulai, para undangan menikmati santap siang yang sudah disiapkan. Sambil menunggu pintu masuk teater dibuka, para tanu diajak ikutan games bersama MC. Tak lama kemudian terdengar panggilan untuk memasuki teater (bukan bioskop loh ya). Sayapun mencari tempat duduk yang sesuai dengan nomor registrasi.

Aplikasi Garda Oto Care

Acara dimulai dengan sambutan pertama dari Bapak Suparno Djasmin, Direktur Astra International. Beliau mengatakan bahwa ada beberapa hal penting dalam menjalankan bisnisnya. Pertama yang paling kita ingat adalah mendukung value change daripada Astra, baik itu otomotif di roda empat, di roda dua, ataupun mendukung asuransi-asuransi terkait secara value change dengan seluruh bisnis daripada Astra.
Kedua adalah pelayanan, sebagai perusahaan asuransi jiwa itu adalah hal yang paling utama dan paling mutlak. Membayar klaim adalah tugas daripada asuransi. Upaya klaim dengan baik dan cepat, melayani customer dengan baik itu adalah yang menjadi tujuan utama yang harus dilakukan oleh seluruh management dari asuransi.

Lalu yang ketiga, tentu yang paling utama, juga selama beberapa tahun ini telah dilakukan oleh Asuransi Astra adalah berinovasi. Inovasi dalam layanan, inovasi dalam produk-produk, dan termasuk juga inovasi di dalam digital. 

Suparno Djasmin
Direktur Astra International

Siapa yang hari gini tidak menggunakan layanan online? Hampir seluruh masyarakat menggunakan media online untuk memenuhi kebutuhannya. Kehadiran Garda Oto Digital memberi kemudahan para pemilik kendaraan untuk membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

Dalam acara peluncuran ini hadir juga CEO Asuransi Astra, Rudy Chen. Beliau mengatakan bahwa Asuransi Astra telah eksis dalam industri ini  selama enam  dekade (60 tahun) dan terus berkembang dan menjadi perusahaan asuransi yang terbesar. Tentunya banyak hal yang sudah dilalui selama lebih 6 dekade ini, seperti perang peraturan, kompetisi, bencana alam, dan lain sebagainya, dan yang terakhir kita ketahui, bahwa perkembangan teknologi sudah membuka landscape dari asuransi.

Rahasianya apa? Sederhana saja, karena Asuransi Astra bagian dari Astra Grup, hal lainnya lagi adalah kami berinovasi yang berkesinambungan. Inovasi yang kami fokuskan saat ini adalah digital.  Peluncuran produk dan layanan bertujuan untuk kepuasan pelanggan. Sesuai dengan misi Asuransi Astra yaitu peace of mind to millions. Pak Rudy Chen juga mengatakan bahwa inovasi telah menjadi denyut nadi, menjadi semangat untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri.

Rudy Chen
CEO Asuransi Astra




Garda Oto Digital 
#MakinGampang Klaimnya, 
Banyak Bonusnya



Sesuai dengan kebiasaan masyarakat masa kini yang menggunakan akses digital. Maka Asuransi Astra meluncurkan layanan terbaru ini. Agar pelanggan bisa membeli polis asuransi dimana saja, kapan saja. Cocok nih buat kalian yang mager alias malas gerak 😊.


Apa itu Garda Oto Digital ? 
Garda Oto Digital  merupakan layanan pengguna Asuransi Astra untuk wilayah Jakarta yang dapat dibeli secara online, cukup masuk ke websitenya yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Kemudahan ini pastinya sangat menguntungkan bagi warga Jakarta yang mayoritas memiliki kesibukan cukup tinggi. Bisa melalui gadget masing-masing bisa membeli polis asuransi kendaraan.

Di saat yang bersamaan Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0. Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk nonpelanggan, khususnya komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare.

New features Garda Mobile Otocare v3.0


#MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya

Hari gini siapa si yang nggak mau bonus. Belanka di minimarket aja dapet bonus sabun pencuci piring aja seneng banget. Apalagi kalau membeli dan mengaktifkan polis asuransi dari Garda Oto Digital, hadiahnya bikin ngiler booo...langsung bisa dibawa pulang. Mau tahu apa aja hadihanya? Ini nih...

✔ E-toll on Board Unit*
✔ Voucher Optik Melawai Rp.500.000
✔ Spin to win Samsung Galaxy Note 8*
✔ Cicilan 0% dengan kartu kredit Permatabank,       Mandiri dan BCA

* Khusus pembelian perlindungan comprehensive. Sementara Garda Oto Digital hanya melayani pembelian wilayah Jakarta.

Lalu, apa yang membuat #MakinGampang klaimnya? 

✔Gampang pilih lokasi klaim. Bisa dirumah,
    kantor, di manapun. Klaim #MakinGampang
    dengan layanan survei di lokasi pilhan.
✔Gampang antar jemput kendaraan
     menuju bengkel dari lokasi pilihan dan antar
     kembali dari bengkel.
✔Gampang pantau status perbaikan                          kendaraan setiap saat.

Usai acara berfoto dengan para blogger

Asuransi Astra sangat mengerti kebutuhan asuransi kendaraan  masyarakat, khususnya di Jakarta. Namun tidak menutup kemungkinan layanan Garda Oto Digital akan berlanjut ke kota-kota lainnya. Garda Oto Digital juga melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey. Makin lengkap platformnya, #MakinGampang mengkases layanannya. Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com atau hubungi 1 500 112.



***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar