Minggu, 30 Juli 2017

# inovasi kasur # Simply

SIMPLY, Tidur Berkualitas Dengan Express Bed Pertama di Indonesia

Sebagian waktu manusia dihabiskan dengan tidur. Tidur bisa memberi kesegaran pada tubuh setelah seharian melakukan aktivitas. Pastinya tubuh terasa lelah dan ingin langsung istirahat di tempat yang nyaman. Ya di mana lagi kalau bukan di kasur. Kasur itu ibaratnya tempat terindah bagi saya untuk beristirahat. Saya tidak bisa tidur pulas kalau bukan di kasur sendiri. Rasanya ada yang beda saja. Kalau tidur tidak pulas ketika bangun nanti kadang badan terasa sakit atau pegal-pegal. Jangan salah lho, tidur juga bikin kepala pusing kalau waktu tidurnya terlalu lama. Idealnya lama waktu tidur itu 8 jam sehari. Memang yang berlebihan itu kan tidak baik. Jadi, tidur juga harus berkualitas. Kualitas tidur seseorang bisa mempengaruhi suasana hati dan metabolisme tubuh. Untuk menunjang itu semua maka dibutuhkan tempat tidur yang baik dan sesuai kebutuhan. Seiring perkembangan jaman yang makin modern dan kebutuhan konsumen yang ingin cepat juga mudah memperoleh suatu produk, maka diproduksilah kasur SIMPLY yang baru saja diluncurkan pada 25 Juli 2017 lalu di Jakarta. Inovasi kasur dengan bahan berkualitas tinggi. Saya pun mendapatkan kesempatan bersama para rekan blogger untuk merasakan kenyamanan kasur ini.


Foto bersama para bloggers yang hadir

Kasur Simply merupakan pelopor express bed yang pertama di Indonesia. Atas latar belakang keinginan orang mendapatkan kemudahan dan kecepatan        dalam memperoleh sesuatu. Keefisiean waktu sangat dibutuhkan. Bagi yang tinggal di kota besar seperti Jakarta pastinya waktu sangat berharga. Selain itu kualitas tidur yang kurang sempurna membuat aktivitas kita jadi terhambat. Badan bukannya segar malah jadi pegal-pegal. Agar tidur kita berkualitas pastinya tempat tidur atau kasurnya juga harus yang nyaman. Jangan sampai pada sakit semua badan. Seiring perkembangan jaman dan riset tentang pola juga kebiasaan tidur selalu ada inovasi-inovasi terbaru. Oleh karena itu, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi  Simply melalui inovasi teknologinya. Simply termasuk dalam kategori rolled-pack mattress yang berkembang pesat di negara-negara maju seperti USA, Australia, atau negara di Eropa. Saat peluncurannya dihadiri oleh bapak Anthony Setiawan (Vice President Director), Aria Hermawan (Marketing Director), Robert Jan Meijer (Chief of R&D) dan Mukti Argo (Marketing Manager).
 Kasur SIMPLY resmi diluncurkan



Kenapa Harus SIMPLY? 


Contoh gambar kasur SIMPLY 

Kenapa SIMPLY, bukan kasur yang lain? Pasti banyak yang bertanya seperti itu. Selain latar belakang dimunculkannya inovasi kasur ini, banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Berikut ini adalah alasan mengapa memilih kasur Simply dan keunggulan yang bisa diperoleh : 

1. SIMPLY kasur yang sempurna untuk semua orang. Bisa digunakan oleh siapapun. Kesempunaan kasur Simply membuat tidur semua orang menjadi nyaman dan berkualitas.

2. Terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi.

3. Tersedia dalam 4 jenis ukuran kategori Single (100/120 x 200 x 20 cm) Double (160/180 x 200 x 20 cm).

4. Dikemas dalam boks karton berukuran kecil (Single 36 x 36 x110 cm) dan (Double 46 x 46 x 110 cm). Boksnya juga dilengkapi dengan roda. Jadi mudah dibawa tanpa bantuan orang lain. Di dalam boks terdapat buku petunjuk dan kartu garansi.

5. Unboxing Magic Moment, rasakan sensasi saat membuka kasurnya dari dalam boks. Seketika kasurnya mengembang sendiri. Kasur bisa digunakan secara optimal  minimal 8 - 20 jam setelah dibuka. Jadi bisa tidur dengan nyaman.

6. Interchangeable cover, kalau kotor cover nya bisa dicuci dengan membuka zippernya.

7. Mendapatkan 8 tahun garansi (hanya foam nya saja).

8. Simply HANYA bisa dibeli secara online di websitenya sendiri yaitu www.simplybed.com. Cara memesannya pun mudah, hanya registrasi dengan melengkapi data, pilih kasur yang akan dibeli, Simply langsung dikirim ke rumah setelah 7 hari pemesanan. Untuk wilayah JABODETABEK bebas ongkos kirim lho.Asyik kan...


Ada roda di boksnya. Jadi praktis dibawa.

Simply memang kasur dengan inovasi baru. Pastinya konsumen banyak yang akan memilih kasur ini. Harga yang ditawarkan termasuk relatif terjangkau sekitar 2 juta rupiah. Pembayaran pun bisa secara tunai atau cicilan. Selain kenyamanan Simply juga menawarkan memudahkan konsumen untuk memperoleh kasur ini. Sebagai pelopor express bed pertama di Indonesia, kita bisa merasakan arti kesempurnaan dan kenyamanan dalam tidur yang berkualitas dengan mudah dan cepat. Jadi tidak ada lagi rasa sakit di badan setelah bangun tidur. Hanya saja kekurangan dari kasur Simply tidak bisa dilipat dan dimasukkan kembali ke dalam boks seperti saat pertama kali dibuka. Jadi kalau mau pindah rumah kasurnya tetap dalam keadaan semula. Kalau ingin dipindahkan kasur Simply cukup enteng digotong sendiri. Selain bisa dipakai sendiri, Simply bisa dijadikan hadiah untuk orang terdekat. Misalnya ada kerabat yang baru menikah atau pindah ke apartemen. Tidak perlu lagi membawa kasur besar ke dalam kamar. Namun disamping kekurangan tersebut Simply memberikan kelebihan bagi penggunanya bagi yang menginginkan kemudahan dan kecepatan. Selamat bobo 😉...


***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar