Rabu, 14 Juni 2017

# anak-anak # Anniversary 1 tahun

Merayakan 1 Tahun Mom n Jo Pakubuwono

Masih dalam suasana bulan puasa yang penuh berkah. Semoga masih semangat juga ya teman-teman menjalani ibadahnya sampai selesai. Kalau saya cuti dulu puasanya di Ramadhan kali ini karena baru sebulan lebih dari pasca melahirkan. Kondisi makin membaik setelah melahirkan secara normal dan bisa memberikan ASI Eksklusif untuk si baby.



Rasanya kangen juga tidak beraktifitas di luar, bertemu dengan teman-teman dan saling silaturahmi. Nah, kebetulan salah satu teman mengajak saya untuk mengahadiri sebuah acara dari Mom n Jo. Pasti tahu dong Mom n Jo itu apa? Bagi yang belum tahu, Mom n Jo adalah tempat spa pertama di Indonesia untuk ibu hamil, bayi dan anak-anak Indonesia yang disertifikasi APMA dan APA Asosiasi Kehamilan.

Berawal dari keinginan ibu Fifi Lim (Founder Mom n Jo) yang ingin pijat saat ia hamil tapi, belum ada tempat pijat khusus ibu hamil di Indonesia saat itu. Kemudian beliau belajar di luar negeri tentang pijat ibu hamil. Suatu hari ia pergi ke rumah sakit melihat banyak juga wanita hamil, lalu ia berinisiatif membuka spa pijat ibu hamil dan anak. Mom n Jo berdiri sejak April 2006 dan memiliki cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, untuk luar kota seperti Pekanbaru, Medan, Bali, Batam, Makassar, Cirebon, Bandung, Surabaya. Keseluruhan cabang ada 24 di Indonesia. Bahkan ada satu di Brunei Darussalam.Kata Mom n Jo diambil dari kata mom and Josephine, disingkat Jo yaitu nama anak ibu Fifi Lim.

Mom n Jo memiliki terapis handal yang sudah di training selama 6 bulan. Pelatihnya pun didatangkan langsung dari Amerika yaitu Marybetts Sinclair, LMT. Treatment yang diberikan juga beragam ada untuk pregnancy, after labour, baby, kids and him & her. Nah, kali ini saya menghadiri acara perayaan Mom n Jo Pakubuwono yang pertama bersama teman-teman blogger.

Baca: Dampak dan Treatment Bagi Si Pecandu Gadget Holic

Eksis sama si baby di banner anniversary 
Mom n Jo Pakubuwono

Saya datang bersama si baby dan keponakan. Tidak terlalu sulit mencari lokasinya dengan menaiki transportasi online. Jadwal acara dimulai jam 4 sore, namun jam 4 kurang saya sudah sampai. Bertemu dengan nona Melinda dan kak Ria Buchari yang sudah sampai duluan. Saya langsung registrasi dan berbincang dengan mereka sambil menunggu teman lainnya datang.  Kesan pertama saat melihat dari luar tidak nampak seperti tempat spa, begitupun saat sudah di dalam ruangan penerima tamu seperti di rumah saja. Dipandu oleh mbak Evie selaku Marketing Manager Mom n Jo para blogger diajak untuk melihat suasana dan ruangan-ruangan yang tersedia. Ruangan pertama yang ditunjukkan yaitu ruangan treatment untuk menicure & pedicure yang bisa diisi sebanyak 3 orang. 

Meja penerima tamu

Ruangan trearment menicure & pedicure

Kemudian para blogger diajak masuk ke area dalam dimana terdengar suara tangisan bayi. "Pasti si baby lagi dipijat nih" pikirku. Ternyata benar ada 2 bayi yang sedang dipijat. Kasian si dede bayi sampai nangis begitu, tapi setelah dipijat pasti nyenyak bobonya ya de😊. Sebelum acara dimulai para blogger dipersilahkan melihat ruangan treatment lainnya. Setelah puas berkeliling acara pun dimulai oleh mbak Endah Wulansari selaku Direktur Mom n Jo yang menjelaskan tentang Mom n Jo Pakubuwono. 

Endah Wulansari 

sharing santai 

Mom n Jo Pakubuwono mulai dibuka tanggal 9 Juni 2016. Alasan buka cabang di daerah ini adalah untuk menarik para pelanggan yang tinggal di daerah Permata Hijau atau sekitaran Jakarta Selatan. Sebenarnya untuk wilayah Jakarta Selatan ada 2 cabang yaitu di Darmawangsa dan mall FX Sudirman, tapi dikedua tempat tersebut sudah banyak pelanggannya bahkan reservasinya over waiting list. Jadi, Mom n Jo Pakubuwono menjadi solusi untuk para pelanggannya. Disini memiliki beberapa ruangan untuk dewasa dan bayi. Ada 2 ruangan single spa treatment untuk dewasa, 1 ruangan spa treatment untuk dewasa dan 3 ruangan spa treatment untuk bayi. Jadi, total ruangannya ada 6.

Para terapis Mom n Jo

Pastinya Mom n Jo memberikan privilage bagi para pelanggannya. Seperti di bulan Juni ini ada promo Free Exclusive Diapers Bag untuk pembelian paket tertentu. Lumayan kan buat bawa barang-barang perintilan si baby. Nah, makanya buruan reservasi deh. Banyak yang menduga treatment di Mom n Jo pasti mahal. Makanya datang dan rasakan treatmentnya dulu, ada rupa ada harga. Tidak mengecewakan deh. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.50.000,-  ke atas. 


Penampakan ruang spa treatment Mom n Jo Pakubuwono

Ada satu hal yang menarik disini bagi saya. Demi menjaga kesehatan dan kebersihan pengunjung disediakan uPang UV Sterilizer yaitu alat untuk mensterilkan barang - barang dari kuman atau virus. Benda yang bisa disterilkan seperti handphone, remot, botol susu, alat pumping, peralatan makan, mainan, boneka, dll. Wah, Mom n Jo benar-benar memberikan pelayanan yang baik dan memperhatikan kebersihan bagi pengunjungnya. Waktu sudah mendekati berbuka puasa, sharing santai pun diakhiri. Para blogger dipersilahkan untuk menyantap hidangan buka puasa di restoran sebelah. Saya juga sempat bertemu dengan owner Mom n Jo Pakubuwono, bu Devi dengan ramah menyapa para blogger. Tapi, sayang saya tidak foto bersama dengannya. 

Ini dia si uPang Right Green 

Perayaan ulang tahun yang sederhana menurut saya. Meskipun usia baru setahun, Mom n Jo Pakubuwono memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Banyak keinginan dan harapan yang tercurah. Seperti harapan mbak Evie untuk Mom n Jo Pakubuwono yaitu semakin banyak tamu yang datang dan meningkat penjualannya. Semoga bisa terwujud ya. Rasanya betah berada di house Mom n Jo. Bagi kalian yang ingin treatment disini (saya juga belum pernah merasakan treatmentnya), lebih baik reservasi dulu kurang lebih 1 minggu sebelumnya karena banyak sekali yang mengantri. Kayaknya Mom n Jo harus buka cabang lagi nih  πŸ˜Š. Jangan lupa kunjungi website dan media sosial Mom n Jo untuk mengetahui promo-promo dan berita terbaru.

Website 

Facebook

Twitter

Instagram


Jalan Bumi No.8 
Kel.Gunung, Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia
12920
Telp : 021- 7207417
HP   : 08111476788



***



8 komentar:

  1. Babynya main jauh juga mba Nurul. Hehhee. Asik banget ya bsa merayakan Mom n Jo ulangtahun karena pelayanan memang terbaik :)

    BalasHapus
  2. wah asik sekarang baby sudah bisa dibawa ya keman-mana ya mbak ;)

    BalasHapus
  3. Ya ampuuun, babynya dibawa? Btw, Mba ria memang rajin banget ya dtg diawal terus.Tapi tempatnya hommy banget ya.. nyaman dan bersih. Harga 50K itu untuk treatment apa ya, Mba?

    BalasHapus
  4. Aaah ini tempat Me Time favorite akuh, creambathnya bikin nagih boo :)
    besok2 nyobain yg di Pakubuwno yuk barengan hihihi

    BalasHapus
  5. Mbak nurul babynya spa juga yuk. Hihihi.

    BalasHapus
  6. yeyyy... ada dedek baby,,,, senang banget bisa pijat di mom and jo. yang pakubuwono ini bagus, Bintang dan zizi pernah ke sini pelayanannya oke punya mba. suka... di cikarang masih nyari2 nih...

    BalasHapus
  7. Waah..keren nih baby Sagara, udah jalan-jalan aja, keliling Mom N Jo pula, enak banget ya tempatnya...

    BalasHapus