Jumat, 07 April 2017

# Downy # formula terbaru

Kesegaran Tahan Lama Dari Formula Baru Downy

Banyak orang bilang menjadi ibu rumah tangga itu enak. Diam saja di rumah, menunggu suami pulang kerja dan terima gaji bulanan. Tapi semua itu tidak berlaku buat saya pribadi. Menjadi ibu rumah tangga memang pilihan saya setelah memiliki anak pertama dan atas perundingan dengan suami. Predikat "enak" itu ternyata tidak seenak yang saya rasakan. Kenapa? Karena nyatanya tugas ibu rumah tangga itu banyak sekali. Pekerjaan rumah menjadi tugas utama para ibu. Mulai dari memasak, mengasuh anak sampai mencuci pakaian. Itu semua dilakukan setiap hari, tanpa ada kata libur. Jadi, kalau masih ada yang bilang jadi ibu rumah tangga itu enak, pasti belum pernah mengalaminya. Coba dulu deh...

Pekerjaan rumah tangga yang paling saya anggap menghabiskan waktu adalah mencuci pakaian. Sebelum semua pakaian dicuci, saya harus memilih pakaian mana yang dicuci dengan mesin dan dicuci dengan tangan atau dikucek. Apalagi kalau ada pakaian warna putih, pasti saya pisahkan dengan pakaian yang berwarna, takut terkena luntur. Setelah pakaian dipisahkan, saya tuangkan detergennya dan cuci sampai bersih. Setelah beberapa lama dicuci sampai busa detergennya hilang, biar lebih wangi pakaiannya saya kasih pengharum yang memiliki kesegaran tahan lama. 


DOWNY. Semua ibu pasti tidak asing dengan pengharum pakaian yang satu ini. Begitupun dengan saya, jadi produk pengharum favorit. Minggu 26 Maret 2017, saya dapat kesempatan menghadiri roadshow Downy Boom Boom Van saat car free day di area FX Sudirman, Jakarta. Kehadiran Boom Boom Van ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung untuk pembuktian melawan 10 bau tak sedap pakaian yang sering ditemui. Apa saja ya 10 bau tak sedap itu? Ada bau bawang, bau keringat, bau ikan, bau asap, bau knalpot, bau minyak, bau rokok, bau asap makanan, bau kaki, bau cabai dan bau kecap ikan. Selain itu para pengunjung juga diajak untuk #JogetDowny yang enerjik banget. #JogetDowny ini juga dilombakan lho dengan hadiah yang menarik. Acara di car free day ini juga membuktikan #jakartabebasbau.

Downy adalah merek produk dari Procter and Gamble (P&G) yang memiliki nama produk ternama. Melayani hampir 5 miliar orang di seluruh dunia dengan berbagai mereknya. Perusahaan ini memiliki salah satu portofolio terkuat dari merek-merek pemimpin terpercaya, kualitas, seperti Ambi Pur, Olay, Pampers, Pantene, Vicks,Whisper, Head & Shoulders, dll.


Keseruan joget downy saat car free day 

Ibu hamil engga mau kalah semangat mengusir
bau tak sedap

Kini Downy memperkenalkan pengharum pakaian terbaru yang bisa menghilangkan bau tak sedap pada pakaian. Dengan formula terbarunya, Malodor Neutralization Technology yang dapat menetralisir bau tak sedap yang tidak diinginkan pakaian. Ada Perfume Micro Capsules yang bisa menyebar dan menempel pada pakaian saat dicuci agar pakaian tetap wangi saat disetrika. Kedua formula terbaru Downy ini akan bekerja sama secara harmonis untuk menetralisir semua bau tak sedap yang menempel serta membuatnya wangi tahan lama tiap kali pakaian disetrika. Nah, pengharum andalan saya ini. Jadi tidak perlu lagi semprot - semprot pewangi ke pakaian saat menyetrika.


3 Keharuman Downy

Downy memiliki 3 keharuman yang berbeda. Saya sampai sulit memilih yang mana untuk dicoba. Namun saya yakin 3 keharuman Downy pasti menyegarkan. Ada Downy Sunrise Fresh, pengharum yang berkemasan warna biru muda ini memberikan wewangian segar bunga - bungaan di pagi hari, woody, dan wewangian Rose. Cocok nih bagi para pekerja yang berangkat pagi dengan pakaian aroma Downy ini. Bisa jadi semangat kerjanya.


Downy Garden Bloom yang memiliki harum kesegaran dan wangi  romantis bunga-bungaan, buah-buahan dan wewangian powdery. Pengharum dengan kemasan warna merah muda ini cocok diberikan pada pakaian pasangan kita (suami) biar tambah romantis.



Downy berkemasan biru tua ini yang menjadi andalan saya, Downy Sekali Bilas. Pengharum pakaian yang memberikan wangi segar, bunga-bungaan di pagi hari, woody dan wewangian rose. Sekali bilas saja bisa menghilangkan busa yang menempel, pastinya lebih hemat waktu dan tenaga. Kebetulan sekali saya sudah mencoba Downy Sekali Bilas saat mencuci mukena. Wanginya sangat menyegarkan. Sampai si kecil bilang " Wangi banget mah.."



Si kecil suka wanginya

Sebagai ibu rumah tangga saya harus pintar-pintar memilih produk andalan. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, pastinya menghemat pengeluaran dong. Untungnya produk Downy mudah ditemui. Bisa dibeli di warung, minimarket atau supermarket. Harganya juga terjangkau. Ada dua pilihan harga eceran yang disarankan yaitu 
  • Botol 900 ml   Rp.36.900
  • Botol 1800 ml Rp.66.900
  • Refill 250 ml   Rp.  9.900
  • Refill 900 ml   Rp.26.900
  • Refill 1600 ml Rp.46.900
Ada juga kemasan sachet yang biasa dijual di warung - warung. Biasanya saya beli dengan harga Rp.1.000.

Saya semakin bangga jadi ibu rumah tangga. Karena predikat ini tidak semudah yang orang kira. Pekerjaan ibu rumah tangga tidak semua orang bisa melakukannya. Apalagi mencuci pakaian. Tidak hanya sekedar mengucek, kasih detergen, selesai. Belum tentu wangi juga. Tapi perlu "kepintaran" dalam memilih produk andalan. Downy tidak hanya menjadi produk andalan saya, tapi juga menjadi produk andalan para ibu rumah tangga lainnya. Jangan pernah malu untuk menuliskan atau menjawab "Apa pekerjaan Anda?". Kesegaran tahan lama Downy membuat saya semakin semangat menjalani pekerjaan rumah tangga lainnya.



***


9 komentar:

  1. Sukaaa pake Downy. Aku paling suka yang pink. Wanginya tahan lama

    BalasHapus
  2. Downy memang wanginya emang harum banget mbaaa

    BalasHapus
  3. Jd pingin cium pakaian terus y,. gk bs move on hemat gk usah beli parfum...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aku kagum sekali dengan semangatnya bumil, walaupun lagi hamil gede tetep aja semangat ikutan joget downy yaaaaaa

    BalasHapus
  6. Downy udah terbukti lebih harum dan wanginya lebih tahan lama.

    BalasHapus
  7. Bumil kereeennn...Downy bisa jadi andalan buat nyuci baju si baby niiij

    BalasHapus
  8. 3 varian terbarunya enak ya Mbak, wanginya juga tahan lama.

    Pakaian jadi terbebas dari bau apek yahh..

    BalasHapus