Jumat, 24 Maret 2017

# Action # drama thriller

Night Bus Film Rilis 6 April 2017

Official Poster

Satu opsi kembali disuguhkan oleh perfilman Indonesia. Dalam jangka waktu 3 bulan dari awal tahun ini film Indonesia makin gencar dirilis. Berbagai genre telah ditayangkan seluruh bioskop. Bahkan ada yang melebihi jumlah target penontonnya. Hal ini masih membuktikan bahwa penonton masih antusias membeli tiket film Indonesia. Apalagi kalau para pemainnya berkeliling bioskop dari kota ke kota. Sudah dipastikan penontonnya membludak. 

Awal bulan April menjadi debut pertama rilisnya film Night Bus. Film yang disutradarai oleh Emil Heradi memberikan sajian genre drama thriller dan action yang berbeda. Bis Babad mengangkut beberapa penumpang menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya namun terjadi konflik berkepanjangan. Sampar dijaga ketat oleh aparat pemerintah pusat yang siap siaga melawan pasukan Samerka (Sampar Merdeka), para milisi pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.

Setiap penumpang bis memiliki tujuannya masing- masing : mencari penghidupan yang lebih baik, memenuhi kebutuhan keluarga, menyelesaikan masalah pribadi atau sesederhana ingin pulang ke kampung halaman. Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan seperti biasa, tanpa mereka sadari ada penyusup masuk ke dalam bis, membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar. Kehadiran penyusup membahayakan semua penumpang, orang paling dicari oleh kedua pihak yang bertikai, perintahnya temukan hidup atau mati!!

Situasi menjadi semakin menegangkan ketika seluruh penumpang harus memperjuangkan hidupnya di antara desingan peluru. Mereka bahkan harus menghadapi pihak lain yang justru tidak menginginkan konflik berakhir. Kaum oportunis, pemelihara konflik karena mereka hidup dari konflik, kesadisan dan kebengisan mereka semakin memberikan teror pada para penumpang bus. Tidak ada yang tahu, siapa akan hidup dan siapa akan mati?!

Salah satu idolaku main di film ini
Donny Alamsyah

Artis kenamaan ikut andil bermain dalam film ini. Alex Abbad sebagai Mahdi seorang Ajudan Jenderal Alif, Pemimpin Tertinggi Samerka yang membawa pesan rahasia untuk disampaikan ke Kolonel Suha. Tio Pakusadewo yang berperan sebagai Komandan Pos 2 seorang komandan aparat pemerintah. Donny Alamsyah berperan sebagai Haidar seorang Pasukan Tempur Samerka. Pastinya masih banyak pemain handal yang bermain dalam film Night Bus. Akankah kesuksesan film yang diproduseri Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana meraih jumlah penonton yang banyak? Saksikan film Night Bus tayang di bioskop mulai 6 April 2017.

Official Trailer



***


7 komentar:

  1. Keknya seru nih film,nobar kuy kak 😊

    BalasHapus
  2. Bumil,,, sy milih2 kalau nonton film klau genre ini kesenangan pak suami, sy takuutt 😁

    BalasHapus
  3. Udah nggak kuat nih nonton film triller gini. Bisa ketakutan :)

    BalasHapus
  4. Filmnya menegangkan ya Kak, pecinta film Indonesia pasti udah siap nonton nih.

    BalasHapus