Kamis, 12 Januari 2017

# Event blogger # Hypermart

Roadshow Terakhir " The New Force is Coming" di Hypermart Pejaten Village


Tidak terasa rangkaian roadshow Hypermart Starwars telah berakhir. Pasukan Dart Vader mendatangi Hypermart Pejaten Village pada hari Sabtu (7/01/2017). Banyak kejutan yang diberikan kepada pengunjung, terutama bagi anak-anak TK dan SD yang diundang khusus untuk mengisi sisa waktu liburan mereka. Sebelumnya roadshowpun sukses digelar di Hypermart Cyberpark Karawaci (19/11/2016) dan Hypermart Puri Indah (3/12/2016). Antusias pengunjung akan karakter Starwars sangat besar. Tidak hanya anak-anak, orangtuanya pun juga tak mau kalah.



Tak biasanya sebuah supermarket sudah ramai dikunjungi pada jam 10 pagi. Apalagi diramaikan oleh anak - anak TK dan SD. Kali ini saya menghadiri roadshow terakhir Hypermart Starwars di Pejaten Village. Banyak kegiatan seru yang digelar dalam acara ini. Melibatkan TK Assa'adah dan SDN Pejaten Barat 05 Pagi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meja registrasi sudah dipenuhi oleh para orangtua siswa yang mendaftarkan anak-anaknya lomba. Tadinya saya juga ingin mendaftarkan Gie lomba, tapi dia belum tertarik mengikutinya. Beberapa teman bloggers juga tampak hadir di acara ini. Suasana semakin meriah ketika kakak MC Vania dan Vazo Achmad membuka acara dan mulai mengajak para partisipan untuk merapat ke arah panggung.

2 MC memandu acara 

Acara pertama menghadirkan Light Saber Academy. Dimana adik-adik TK dan SD diajak untuk mempraktikkan memainkan pedang khas film Starwars ini. Banyak sekali yang ingin maju ke depan dan mempraktikannya langsung.  Kegiatan ini dipandu oleh kakak-kakak komunitas pecinta Starwars, jadi engga perlu khawatir bagaimana cara memainkannya.

Antusias anak-anak mencoba light saber
Komunitas Light Saber academy

Setelah mempraktikkan pedang light saber, anak-anak TK yang sudah mendaftar dan dipanggil namanya bersiap mengikuti lomba mozaik. Lomba menempelkan kertas kecil-kecil yang sudah ada angkanya ke selembar kertas pola balon udara. Jadi anak-anak tinggal cari angka dan warnanya sesuai dengan polanya. Diberi waktu 30 menit untuk menyelasaikan. Pastinya orangtua tidak boleh ikut membantu.

Antusias anak TK menyelesaikan mozaik


Waktupun habis untuk lomba mozaik. Dilanjutkan dengan Swap Day. Apa sih Swap Day? Kegiatan ini bertujuan untuk saling menukar cosmic shell antar kolektor. Misal saya punya cosmic shell Rey dan ingin menukarkan dengan Jyn. Nah, bagi yang punya cosmic shell Jyn, bisa bertukar dengan saya.

Wah, pada antusias untuk Swap cosmic shell

Usai saling tukar cosmic shell, lomba berikutnya bagi tingkat SD yaitu kompetisi cosmic box. Semua peserta diberikan masing-masing 1 rangka cosmic box dan merangkainya. Siapa yang cepat, selesai duluan dan rapih bisa jadi pemenang. Hadiah masing-masing lomba menggiurkan lho.

Keseriusan anak-anak lomba cosmic box

30 menit sudah habis untuk lomba cosmic box dan sudah ada 10 tercepat dan terrapih cosmic boxnya. Nantinya akan dipilih 3 pemenang dari masing-masing lomba. Sambil menunggu pengumuman pemenang, para pengunjung bisa berfoto bersama dengan karakter-karakter Starwars. Saya pastinya tidak mau ketinggalan dong. Saya juga ikut mengantri di barisan. Bagi yang ingin foto bersama bisa mengikuti charity. Foto bareng bisa berpahala. Asyik kan. Tapi sayangnya anakku takut sama si Dart Vader, jadi nangis engga mau difoto.


                     

Di tengah - tengah acara berlangsung, komunitas blogger crony sempat mewawancarai bu Lia perwakilan dari Hypermart. Menurutnya kegiatan ini banyak peminatnya. Terutama bagi sekolah-sekolah sekitaran Pasar Minggu yang ingin mendaftar kegiatan ini. Karena momennya tepat dengan waktu liburan anak-anak sekolah. Jadi bisa diisi dengan kegiatan yang positif. 



Saatnya pengumunan pemenang lomba mozaik dan cosmic box. Panitia sudah mengantongi 3 nama pemenang dari masing-masing kategori. Pemenangnya adalah...

Yeyy..selamat untuk 3 pemenang lomba mozaik
tingkat TK

Selamat juga untuk pemenang lomba cosmic box tingkat SD

Wahh...selamat untuk semuanya! 😙. Pasti senang sekali adik-adik yang menang ini ya. Semua rangkaian acara sudah di gelar dengan baik dan tertib. Semuanya ikut senang dalam kemeriahan roadshow Hypermart Starwars. Eit tapi jangan khawatir, bagi yang sudah ikutan wefie competitionnya bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah. Sampai jumpa di event Hypermart selanjutnya ! May Force Be With You.


***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar