Senin, 12 Desember 2016

# limited edition # OPPO Raisa Phone

OPPO Raisa Phone : Si Hitam Elegan Edisi Terbatas

Di pengujung akhir tahun 2016 segera tiba. Kemeriahan menjelang tahun baru akan menjadi momen tak terlupakan. Begitupun dengan merek smartphone asal negeri tirai bambu, terus memberikan perangkat terbaru bagi penggunanya. Setelah sukses dengan seri F1s pada bulan Agustus, di pengujung tahun 2016 OPPO menyajikan tawaran yang terbatas. Kenapa terbatas? Karena wajah baru selfie expert ini diproduksi sebanyak 6000 unit.

OPPO Raisa Phone

Rabu, 7 Desember 2016 saya menghadiri peluncuran wajah terbaru dari seri perangkat selfie expert F1s yaitu OPPO Raisa Phone. Peluncuran diadakan di Sheraton Grand Jakarta (Ballroom 1), Gandaria City, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh para media, blogers dan Your Raisa (komunitas penggemar Raisa Andriana). Acara dipandu oleh MC dan penampilan Raisa menyanyikan beberapa lagu andalannya. Bertemakan hello black, para undangan menggunakan kostum serba hitam seperti tampilan OPPO Raisa Phone memiliki casing warna hitam klasik yang elegan dan menarik. Selain itu ada tanda tanda tangan Raisa, logo Raisa Phone yang diukir dengan teknologi laser engrave pada bagian belakang casing. 


Penampilan Raisa yang memukau saat
 peluncuran Raisa Phone

Keunggulan OPPO Raisa Phone masih sama dengan seri sebelumnya. Kamera depan 16 Megapixel dengan fitur beautify 4.0 yang menghasilkan selfie terlihat lebih natural, teknologi fast touch access dengan sidik jari dalam waktu 0.22 detik yang bisa membuka aplikasi secara cepat, sleek metal body, memiliki 3 GB RAM dan 32 GB ROM. Menyajikan prosesor octacore 64 bit, jaringan 4G LTE dan memiliki kapasitas baterai 3075 mAh. Pastinya dengan peluncuran smartphone ini bukan kali pertama pihak OPPO bekerjasama dengan Raisa. Pertama kali OPPO menjalin kerjasama dengan  Raisa lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota yaitu Bandung, Malang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Akhir November lalu Raisa juga tampil dalam konser OPPO Selfie Fest Dare to Dream yang berlokasi di ICE BSD.

Menurut Alinna Wen Brand Manager OPPO Indonesia, dipilihnya Raisa sebagai brand ambassador karena memiliki kesamaan nilai antara sosok Raisa dan OPPO yang memiliki keberania untuk bermimpi dan berusaha menggapai hal-hal yang lebih besar. Oleh karena itu, OPPO yakin hadirnya Raisa akan melengkapi brand dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen. Wajah baru OPPO ini memberikan pilihan yang terbaik untuk konsumen. Mengetahui akan kebutuhan konsumen dalam menangkap momen terbaik. " Aku tuh geer banget ", ucap Raisa saat ditanya bagaimana perasaannya ada nama dan logo di ponsel OPPO ini.

Casing bagian belakang dengan logo dan tanda tangan Raisa

OPPO Raisa Phone akan didistribusikan ke toko-toko mulai 17 Desember 2016. Namun pihak OPPO sudah membuat strategi penjualan yang menarik dengan membuka pde-order bagi konsumen yang tidak ingin kehabisan smartphone edisi terbatas ini. Pre-order sudah dibuka dari tanggal 7-14 Desember 2016. Karena respon para konsumen yang luarbiasa dengan hadirnya ponsel ini, saya sempat membaca portal berita online yang memberitakan bahwa pre-order sudah ditutup per tanggal 10 Desember lalu melalui 3 jaringan e-commerce yang ditunjuk OPPO. Itu artinya kurang lebih selama 4 hari setelah diluncurkan, OPPO Raisa Phone terjual lebih cepat. Dibandrol dengan harga Rp.3.499.000, OPPO Raisa Phone Si Hitam Elegan bisa kamu miliki. Berharap saya menjadi salah satu yang memiliki ponsel edisi terbatas ini.




***

2 komentar:

  1. Waduuuw ini mah bagi penggemar berat raisa bakalan diuber ampe dapet. Mana dapet tandatangan pulak. Manteb hapenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Your Raisa kudu punya hp limited edition ini

      Hapus