Minggu, 11 Desember 2016

# action heist # Film indonesia

Film The Professionals, Ada Pengkhianatan Karena Kekuasaan

Di akhir pengunjung tahun 2016 banyak film luar atau dalam negeri yang bisa kita tonton. Setelah awal minggu bulan Desember ini rilis film bergenre drama dan action, kali ini genre action heist akan muncul. Action heist adalah film yang menceritakan tentang aksi perampokan secara terencana yang dilakukan oleh para ahli yang memiliki keahlian masing-masingBisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan liburan akhir tahun tanpa harus pergi ke luar kota. Irit kan.  Yang hobby nonton pasti engga mau kelewatan. Kali ini action perampokan menjadi tema film ini. Film apa si? 



Sebelumnya diadakan press launching film " The Professionals" (30/11/16) di the Hook cafe, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh media dan rekan-rekan blogger. Saat launching berlangsung dihadiri oleh para pemain seperti Arifin Putra, Fachri Albar, Imelda Therrine, Cornelio  Suny, Lukman Sardi. Bersamaan dengan launching film The Professionals, MNC Pictures juga mengadakan selamatan untuk kelancaran proses syuting film berikutnya yaitu " Meet Me After Sunset" yang disutradarai Danial Rifki. Syutingnya sudah dimulai bulan November. Bocoran dikit, filmnya akan tayang di Februari. Iih tambah penasaran. 

Saat press launching di The Hook cafe

Beralih ke The Professionals ya. Film pertama garapan sutradara Afandi Abdul Rachman ini menceritakan tentang orang yang memiliki profesi masing - masing. Abhi, Reza dan Nicole adalah trio sahabat yang membangun sebuah bisnis dari bawah.  Kalau kata Reza dalam dialog film, dari perusahaan lantainya cuma 2 sampai punya gedung setinggi ini. Namun ditengah bisnis berlangsung ada pengkhianatan dalam persahabatan mereka. Abhi dijebloskan dalam penjara. Kasusnya apa? Nonton aja film ini yaa. Setelah Abhi keluar dari penjara, ia merencanakan merebut kembali apa yang dirampas oleh sahabatnya sendiri. Lalu ia mengumpulkan beberapa teman yang memiliki keahlian untuk melancarkan rencananya.

suasana gala premiere
dok.@thepromovie

Saat press launching, para pemain menceritakan bagaimana proses syuting berlangsung. Salah satunya Fachri Albar sempat mengalami cedera di kaki saat melakukan adegan lompat di gedung. The Professionals dibuat karena ingin menyajikan film dengan genre yang berbeda. Pemilihan pemain juga disesuaikan dengan tema film ini. Arifin Putra dalam film ini berakting sebagai bad boy dan Fachri Albar si good boy nya lah. Laga para pemain lainnya juga engga kalah kerennya, apalagi adegan nyetir si polwan cantik Melayu Nicole Hall mirip dengan aksi Gal Gadot dalam Fast Furious. Kecantikan yang mampu mengalihkan persepsi.

Tidak hanya cuma dalam bisnis ada pengkhianatan, kisah asmara dua sejoli juga ada (Tsahhhh...). Kekuasaan sudah menutupi arti perjuangan membangun bisnis dari bawah. Saat sudah diatas, sahabat pun bisa disikut. Ibarat karma, semua keadaan bisa berbalik lagi. Kekuasaan bisa memakan diri dari pengkhianatan itu sendiri. Makanya jadi be a good person aja ya guys. Apa yang kita tanam, maka kita juga akan menuai. So, tandai kalender kalian tanggal 22 Desember 2016 nonton film The Professionals di seluruh bioskop. Karena jagoan keluar belakangan.

Nonton bareng Blogercrony
sayang aku engga ada disitu

Official Trailer


***


6 komentar:

  1. Balasan
    1. yess dia main di film ini. kudu nonton dong mba...

      Hapus
  2. Wahhh tema film indonesia yang beda banget nih.

    BalasHapus
  3. Bbrp kali liat ulasannya, kyknya menarik nih film.
    Film Indonesia skrng bagus2 ya :D

    BalasHapus
  4. film ini niru film FAST & FURIOUS.aku tau karena aku penggemar film F&F

    BalasHapus