Kamis, 11 Agustus 2016

# Philips # produk

Philips Launching Produk Baru Kebutuhan Ibu Indonesia

Booth New Mixer and Blender Philips

PHILIPS. Siapa yang tidak asing mendengar merek elektronik satu ini? Hampir semua barang elektronik dalam rumah tangga memakai produknya. Mulai dari lampu pijar, kulkas, mesin cuci, setrika. Begitupun di rumah saya menggunakan produk Philips yang tidak diragukan kualitasnya. Belum lama ini, Philips mengeluarkan produk baru berupa mixer dan blender. Ini nih biasanya kesukaan para ibu.

The Hall Senayan City, Jakarta (3/08/2016) menjadi saksi tempat peluncuran mixer dan blender baru dari Philips. Mengusung tema menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 71, Philips memperkenalkan kedua produk andalan diperuntukkan untuk ibu di Indonesia. Kenapa ibu? Karena mixer dan blender adalah peralatan dapur yang bisa mengolah berbagai macam makanan favorit keluarga dan ibu adalah koki andalan.

Detik-detik peluncuran

Menghadirkan pakar kuliner Sisca Soewitomo, GM Philips Personal Health Indonesia Jasper Westerink dan Maria Simanjuntak Marketing Manager Domestik Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Acara dipandu oleh MC cantik Lia Atmadjaja. Diawali dengan pengenalan produk baru Philips yaitu mixer dan blender. Seperti yang dikatakan ibu Maria Simanjuntak, kedua produk Philips ini memiliki keunggulan masing-masing.

Daily Collection Mixer HR1559/10/40/50
  • Bisa mengaduk adonan kue lebih baik, lebih cepat hingga 30% dibandingkan merek lain.
  • Memiliki kecepatan yang dapat diatur dan daya listrik 170 watt ( sesuai kondisi rumah tangga Indonesia).
  • Memiliki design pengaduk pas dan unik dengan mangkoknya sehingga aliran udara masuk ke adonan dengan maksimal.
  • Memiliki 5 kecepatan.
  • Desain yang baru.
  • Tombol turbo.
  • Mudah dilepaskan.

Ayo mana pilih yang mana? Favorit saya merah doong..

Blender HR2056 & 2057
  • Philips selalu menghadirkan blender dengan kekuatan penuh dan tahan lama, smoothies yang lembut, bumbu dan es batu yang tergiling sempurna.
  • Dilengkapi pelindung motor anti panas.
  • Sistem pengamanan jika tidak tertutup rapat (safety lock).
  • 1 speed + pulse
  • Kapasitas mug 1,25 L
  • Daya listrik 280 Watt.
  • Plastik bebas BPA.
  • Pisau blender bermata 4 yang dapat mencampur dengan kuat.

Saya si suka yang hijau ya..

Jasper Westrink mengatakan tujuan kedua produk Philips ini untuk mendorong peningkatan kesadaran gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah. Philips selalu memberikan inovasi yang dibutuhkan oleh para ibu untuk mempermudah pekerjaan di dapur. Selain itu warna- warna yang dipilih adalah kesukaan para ibu. Secara psikologis warna yang cerah akan memberikan semangat dalm melakukan aktifitas. Ditengah acara bu Sisca Soewitomo mendemokan beberapa resep makanan dengan menggunakan produk mixer dan blender Philips. Ini nih bagian kesukaan saya, makan - makan..

Bu Sisca membuat cake dengan mixer Philips

Cake merah putih hasil buatan bu Sisca
Yummi...

Para undangan yang dateng juga diajak ikutan demo membuat muffin lho. Panitia sudah menyiapkan segala bahan-bahannya dan memberikan satu mixer ke tiap kelompok. Jadi, bisa ngerasain mixer terbaru Philips dengan segala keunggulannya itu. Make it easy!

Tuh liat kan, pada serius menghias muffinnya

dan hasilnya...taraaaaaa....lumayan lah ya buat dimakan sendiri..

Ceritanya muffin, hasil karya sendiri

Philips adalah salah satu produsen elektronik konsumen terbesar di dunia selama seabad lebih. Di Indonesia Philips pun sudah berkembang lebih dari 20 tahunan. Selama itu juga masyarakat masih mempercayai produk andalan dari negeri Belanda ini. Memang kualitasnya sudah tidak diragukan. Tiap produk memiliki masa garansi selama 2 tahun. Jika ada spare part yang ingin diganti bisa mengajukan ke service center Philips yang ada di tiap daerah. Harga yang ditawarkan masih terjangkau, disesuaikan dengan toko retail yang menjual. Ditaksir harga mixer sekitar Rp.400 - 700 ribuan dan blender sekitar Rp.300 - 500 ribuan. Tiap inovasinya membantu masyarakat dari segala aspek kebutuhan.

7 komentar:

  1. harganya lumayan terjangkau yah dengan kualitas yg pasti tahan lama bertahun tahun... mau blendernya

    BalasHapus
  2. Bener banget, harganya sesuai dengan kualitasnya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. foto yang lagi pada bikin hiasan di muffin dapet banget momennya, Mba :D. Salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba Dina. Ya tuh ibu-ibu nya serius banget hias muffin,walaupun hasilnya ga memuasakan,hehhe

      Hapus
  5. Aku dah nyobain pake blender Philips, hasilnya halus & cepet banget ngga pake lama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dapet blender,tp belum dicoba. Belum punya ide mau buat apa..

      Hapus