Jumat, 12 Agustus 2016

# Entertainment # Maher Zein

Maher Zain Menggelar Konser di Indonesia

Siapa yang tak kenal penyanyi pelantun Insha Allah dan Sepanjang Hidup yang berduet dengan Fadli (Musikimia)? Adalah Maher Mustafa Maher Zain atau lebih dikenal Maher Zain. Penyanyi pop religi keturunan Libanon - Swedia ini akan menggelar rangkaian konser di Indonesia bertajuk " Maher Zain One Indonesia Tour 2016". Bersenandung Sekaligus Beramal.

Suasana Press conference

Hampir 4 tahun Maher Zain vakum dalam pembuatan album. Tahun ini ia menelurkan album baru yang berjudul "One". Tentunya konser tur ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya. Sebenarnya single "The Power" sudah rilis di channel youtube sejak bulan Juni. Namun albumnya rilis bersamaan dengan konser tunggalnya kali ini.

Lian Mipro dipercaya sebagai promotor konser Maher Zain kali ini. Konsernya pun digelar di 5 kota besar di Indonesia. Dimulai dari Jakarta (13/8) di Hall Basket Senayan, Balikpapan (15/8) di Dome Balikpapan, Yogyakarta (17/8) di The Alana Hotel & Convention Center, Palembang (19/8) di Grand Ballroom Aston Hotel, Makasar (21/8) di Celebes Convention Center. Khusus di Jakarta konser akan dibuka oleh D'Masiv dan di Makasar akan dibuka oleh Fadli (Musikimia).

Maher Zain and his new album "One"

Album ini diberikan judul "One" bermakna universal. Satu untuk kemanusiaan, satu untuk tujuan yang sama, satu untuk kebersamaan. Walaupun album ini berisi lagu-lagu religi (islam) tapi Maher Zain ingin semua orang di dunia ini ingin mendengarkannya bersama-sama. Satu untuk semua. 

Konser ini juga merujuk ke arah amal. Seperti tema konser bersenandung sekaligus amal bermaksud siapa saja yang membeli album terbaru Maher Zain maka sebagian hasil penjualan akan disumbangkan ke beberapa partner ticketing seperti Yayasan Syeikh Ali Jaber, ACT, PPPA Daarul Qur'an juga Rumah Zakat. Jadi, selain bisa nikmatin lagu-lagunya, dapat pahala juga kan, in sya allah..

Universal Music Indonesia selaku record label memang menunggu saat yang tepat dalam peluncuran album ke tiga Maher Zain. Bertepatan juga dengan konser yang digelar bagi para penggemar. Pasti momen ini sudah ditunggu-tunggu para pecinta Maher Zain. Album ini berisikan 13 lagu, dimana 4 lagu Maher berduet dengan beberapa penyanyi. Salah satu lagunya ada suara anak Maher Zain. Ayo tebak lagu apa...

New Album 

Harga tiket Maher Zain One Indonesia Tour 2016 terjangkau, tiap kota berbeda harga. Kisaran harga tiket dari 200 ribu sampai 1,5 juta. Selain bisa menikmati konsernya, bisa juga meet and greet dengan harga tiket khusus. Tiket bisa diperoleh di minimarket, Ibu Dibjo, rajakarcis.com atau jakcloth-online.com. 

Lagu " The Power"


5 komentar:

  1. wah amu konser di indonesia, banyak pengemarnya di sini ya

    BalasHapus
  2. Betul mba Tira. Maher Zain juga melepas rindu dengan para fansnya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Maher Zain termasuk salah sau penyanyi religi luar yg bnyk digemari di Indonesia ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mak April. Tapi sayang dia ga gelar konser di Suroboyo..

      Hapus