Minggu, 07 Agustus 2016

# Kecantikan # Kesehatan

Laminine dan Omega 3+ : Rahasia Kecantikan Dari Telur Ayam

Kesehatan adalah bentuk investasi jangka panjang bagi semua orang. Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya. Apalagi jaman sekarang banyak orang yang mudah terserang penyakit mendadak seperti jantung, stroke, diabetes dan stress. Penyakit tersebut bisa dialami siapa saja, tidak mengenal usia. Begitupun dengan kecantikan, idaman para wanita tentunya. Walaupun usia sudah lanjut namun tetap ingin tampil cantik dan sehat. 

Banyak produk di pasaran yang menawarkan berbagai macam khasiat kesehatan dan kecantikan. Kadang kita kurang mengetahui ingredients dari produk tersebut. Asal beli dan konsumsi bisa-bisa jadi bermasalah dengan kesehatan kita. Oleh karena itu, konsumen juga harus teliti sebelum membeli dan mengkonsumsi. 

Ki-ka : Bpk.Budi Hartono, Mrs. Airin dan
 Dr.Edward Andujar MD

Sabtu 6 Juli 2016, saya mengahadiri Dream Big Asia Conference 2016 di Discovery Hotel Ancol, Jakarta. Acara ini memperkenalkan produk kecantikan berupa suplement makanan yang mengandung ekstrak telur ayam. Laminine dan Omega 3+. Produk keluaran dari perusahaan Lifepharm Global Network dan dipimpin langsung oleh Budy Hartono (Presiden Lifepharm Asia Pacific). Perusahaan yang berdiri dari Juni 2011 sudah memiliki 10.000 independent business owner, 16 stockist tersebar di seluruh Indonesia, dan cabang internasional di berbagai negara seperti Korea Selatan, Malaysia, Filipina, dll.

Laminine mengandung ekstrak telur ayam yang dibuahi selama 9 hari bersama dengan panduan nabati dan protein laut yang ditambahkan untuk membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. Penemuan dokter berkebangsaan Kanada, dr. John R.Davidson ini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik. Karena dari ektrak dari putih telur ayam bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti diabetes, kerontokan rambut, stroke.

Produk Laminine 

Nama Laminine berasal dari kata "Laminin" merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel, secara harafiah bermakna merekatkan kita semua bersama-sama. Laminine merupakan formuala sederhana yang dapat membuat kita sehat dan sejahtera. Laminine diproduksi di Amerika Serikat, sudah mendapatkan sertifikat GRAS dan IVANKA yang menjamin kehalalannya. Laminine juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651.

Laminine adalah nutrisi yang membantu merangsang aktivasi stem cell atau sel induk dalam meregenerasikan sel-sel tubuh yang rusak. Bisa dikonsumsi dalam keadaan perut kosong, berbarengan dengan obat dokter, tidak ada efek samping, tidak perlu resep dokter, bisa dikonsumsi yang alergi dengan telur, tapi jika terindikasi alergi serius segera hentikan.

Jika mengkonsumsi Laminine secara rutin maka membantu menstimulasi proses regenerasi sel-sel yang rusak, mengurangi tanda-tanda penuaan, tidur menjadi lebih lelap, meningkatkan daya tahan fisik dan mental, membentuk kolagen untuk kulit yang lebih sehat, meringankan rasa sakit atau nyeri pada tubuh, dll.

Produk Omega 3+

Selain Laminine, Lifepharm juga meluncurkan produk unggulan kedua pada Desember 2015 lalu yaitu Omega 3+. Omega 3+ adalah suplemen makanan yang memiliki kandungan sebagai berikut

  • Omega 3,6,9 mencegah kelebihan kolesterol yang dapat memicu otak untuk mengirimkan sinyal yang salah ke sistem sirkulasi.
  • CoQ10 ER adalah antioksidan luar biasa yang membantu tubuh melawan radikal bebas pada pembuluh darah, membuatnya tetap bersih agar aliran darah tetap sempurna.
  • Vitamin K2 membantu mengarahkan kalsium ke area gigi dan tulang dimana komponen itu sangat dibituhkan dan mencegahnya menempel pada dinding oembuluh darah.
  • Fertilized Avian Egg Extract menstimulasi stem cell yang membuat kandungan lainnya dalam Omega 3+ bekerja dengan efektif.

Harga paket Laminine bisa didapatkan seharga Rp.1,82 juta untuk 4 box atau Rp.3,9 juta untuk 9 box. Harga retail Rp.600.000/box isi 30 kapsul. Kedua produk ini bisa diminum oleh siapa saja, pria atau wanita, mulai dari usia 0 sampai lanjut. Untuk bayi atau balita minum 2 x 1/2 kapsul per hari. Untuk dewasa menjaga kesehatan minum 2x2 per hari selama sebulan. Lanjut 2x1 untuk maintenance. Jika ada organ tubuh yang sakit minum 3x2.
Sakit berat minum 3x3. Kanker minum 5x2

Bisa melakukan cek kesehatan dan konsultasi gratis. Bisa kirim lewat SMS atau WA dengan format Laminine_ Nama kota kirim ke 0818911900. Bisa juga klik di www.lamiderm.mylifepharm.com

Berikut adalah testimoni-testimoni dari para pengguna Leminine :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar