Jumat, 19 Agustus 2016

# Film indonesia # Launching

Film Pinky Promise Launching Official Trailer, Poster, Original Soundtrack

Film masih menjadi media hiburan sekaligus pembawa pesan baik bagi penontonnya. Kalau saya memilih nonton film bukan hanya untuk hiburan saja, tapi ingin mengetahui apa yang ingin disampaikan dari cerita film tersebut. Karena tiap film memiliki kesan & pesan tersendiri. Pastinya juga ingin melihat akting peran - peran dari artisnya juga.

Launching Trailer, Poster,OST Pinky Promise

Jumat (19/8) saya mengahdiri acara launching trailer, poster dan original soundtrack dari film Pinky Promise. Film karya Guntur Soeharjanto ini terinspirasi dari para survivor breast cancer (kanker payudara) dari Yayasan Love Pink. Rencana akan rilis di bioskop pada 13 Oktober berbarengan dalam rangka bulan kanker payudara. 

Pinky Promise diperankan beberapa arktor dan aktris seperti Agni Pratista (Tika), Dhea Ananda (Fina), Dhea Seto (Ken), Alexandra Gottardo (Baby), Ira Maya Sopa (Tante Anin), Maudy Koesnaedy ( Mamahnya Ken), Ringgo Agus Rahman (Farid), Gunawan (Ayahnya Ken), Derby Romero ( Rama).

Official Poster

Selama proses syuting para pemeran juga melakukan sedikit riset tentang kanker payudara, dibantu juga dari teman-teman survivor di Love Pink. Seperti Alexandra Gottardo yang mencari bahan refrensi dari menonton film tentang kanker payudara dalam dan luar negeri. Proses syuting dilakukan kurang lebih 30 hari, salah satu lokasi mengambil setting di pantai Tanjung Lesung. 

Ada salah satu adegan dimana Dhea Seto dan Agni Pratista rambutnya dibotaki. Namun bagi mereka tidak ada masalah. Bagi Dhea Seto ini adalah momen yang membuat dia excited mempelontos rambutnya karena dia juga suka bereksperimen dengan rambut. Begitu juga dengan Agni, scene membotaki rambutnya adalah adegan yang paling kuat dampak emosinya sehingga membuat penonton jadi terbawa.

Suasana perilisan 

Sebuah film terasa sepi juga kalau tidak ada lagu-lagu yang mendukung tiap adegannya. Kali ini Afgan Syahreza mengisi soundtrack dalam film Pinky Promise berjudul "Jalan Terus" dan ada Eka Deli menyanyikan lagu "Pergi Untuk Selamanya" ciptaan Tya Subiakto. Sudah kebayang deh bakal mewek-mewek gimana gitu ya...

Pinky Promise sendiri adalah film yang menceritakan tentang persahabatan, perjuangan para survivor kanker payudara dalam menghadapi hidup, memberikan pemahaman kepada orang banyak tentang penderita kanker payudara dan non penderita kanker payudara dan bagaimana masyarakat menghargai keberadaan mereka. Sebelum tayang di bioskop 13 Oktober 2016, simak aja dulu trailernya disini ya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar