Minggu, 05 Juni 2016

# Kesehatan # Kulit sensitif

Momen Pertama Ibu dan Bayi Bersama Pampers Premium Care

Kehadiran bayi dalam kehidupan keluarga adalah saat - saat yang ditunggu, apalagi untuk seorang ibu. Selama  9 bulan dalam kandungan semua kegiatan bayi dilakukan bersama oleh ibu. Namun ketika lahir bayi pun berusaha mencari yang dibutuhkan dari sang ibu. Para ibu pasti masih mengingat saat-saat pertama kali mengetahui ada kehidupan dalam rahimnya, merasakan detak jantung juga tendangannya, dan ketika lahir ibu bisa mendekapnya lebih dekat. Semua itu saya juga merasakan momen tersebut. Pastinya banyak momen istimewa pertama yang dilalui para ibu. 

Pampers Premium Care New Baby

Sabtu 4 Juni 2016 bertempat di Double Tree by Hilton Cikini Jakarta Pusat, saya menghadiri acara Momen Pertama Mommies Gathering bersama Pampers Premium Care. Acara dimulai dan dipandu oleh MC cantik Cisca Becker. Kali ini Pampers memiliki kampanye baru bertema "Firsts", program tentang bagaimana orangtua merayakan momen pertama buah hati dalam perjalanan awal mereka menjadi sebuah keluarga. Sebagai ibu pasti tidak ingin melewatkan momen pertama dengan si kecil, bisa diabadikan dengan foto atau video. Pampers melihat semua momen pertama antara ibu dan bayi, oleh karena itu Pampers merilis kumpulan video berjudul "Firsts" yang memperlihatkan banyak momen - momen menyentuh mulai dari melihat bayi dalam USG sampai lahir ke dunia. 

Video "Firsts"

Febrina Herlambang, Communications Manager Procter and Gamble mengatakan "Saat menjadi seorang ibu tidak ada yang berharga selain merasakan momen pertama sang bayi. Dari Momen pertama saat pertama mendengar jantung sang bayi sampai bayi tertidur lelap. Pampers ingin ada di setiap momen tersebut untuk mendampingi para ibu". 


Bayi baru lahir memiliki kulit yang sensitif. Salah pakai produk bisa mengakibatkan hal yang fatal untuk si bayi. Maka dari itu orang tua harus selektif memilih produk bayi dengan tepat. Salah satunya adalah popok sekali pakai. Menurut dr. Margareta Komalasari, SpA, struktur kulit bayi baru lahir itu sangat sensitif, berbeda dengan kulit orang dewasa. Umumnya bayi baru lahir kencing dan BAB sekitar 4-6 kali dalam sehari. Hal ini yang membuat kulit bayi sekitar area genital sering basah. Oleh karena itu, pemilihan popok sekali pakai penting demi kenyamanan dan kesehatan kulit bayi. 

Demo uji coba keunggulan Pampers Premium Care

Di acara ini hadir juga Brand Ambassador Pampers  Gisella Anastasia, ibu dari si cantik dan lucu Gempita. Gisel pun juga merasakan momen pertama bersama Gempi. Dimana Gisel merasakan pertama kali mendekap Gempi saat baru lahir, memandikannya sampai menggantikan popok. Momen pertama juga dinantikan Gisel dan suami, Gading Martin. Dengan hadirnya Pampers Premium Care sangat membantu banyak ibu dalam memberikan proteksi bayi baru lahir. Ditengah -tengah acara tiba-tiba Gempi hadir menghampiri Gisel dan membuat acara semakin seru. Rasanya pengen cubit pipinya Gempi yang tembem.

Pampers Premium Care New Baby memang khusus dibuat untuk bayi baru lahir. Teknologi Unique Absorb-Away Layer™ cepat menyerap basah dan pup yang berair, Wetness Indicator berfungsi sebagai ukuran air urine yang akan berubah warna biru sehingga ibu tahu kapan harus mengganti popok. Selain itu Pampers Premium Care New baby juga memiliki 5 keunggulan. 

5 keunggulan Pampers Premium Care

Di sela-sela acara para ibu yang hadir diajak melakukan sedikit games kecil. Kedua mata ibu ditutup, lalu diberikan 2 popok di tangan kanan dan kiri, semuanya merasakan popok mana yang paling lembut. Saya pun merasakan kedua popok tersebut dan memilih popok yang ada di tangan kanan. Semuanya juga memilih yang sama. Ternyata yang dipilih adalah Pampers Premium Care New Baby. Pilihan yang tepat kan. 

Games memilih popok yang tepat

Orangtua pasti ingin mendapatkan momen pertama yang istimewa bersama buah hati. Ciptakan momen pertama ibu dan bayi dengan indah. Pampers pun merayakan perjalanan momen pertama ibu dan bayi. Produk Pampers Premium Care sudah bisa dibeli di supermarket, mini market, toko bayi atau e-commerce. Khusus 1 April - 30 Juni 2016 diskon 40% di toko yang berpartisipasi. Info lebih lanjut bisa kunjungi www.pampers.co.id atau cek bit.ly/PampersPromo40. Acara Pampers Gathering pun usai, ditutup dengan pengumuman pemenang live tweet yang mendapatkan paket Pampers Premium Care New Baby selama sebulan, termasuk saya menang lho dan foto bersama.


Para pemenang live tweet competition

9 komentar:

  1. asik ada diskonn, bisa juga nih buat kado dede bayi.... siapa yg mau di Kadoin Babam 😁😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli yuk mumpung diskon sampe akhir bulan Juni. Hadiah istimewa untuk mom to be and new born

      Hapus
    2. Beli yuk mumpung diskon sampe akhir bulan Juni. Hadiah istimewa untuk mom to be and new born

      Hapus
  2. Wa mak cepet banget udah jd liputannya. Anyway salam kenal hehe. Kemarin sy jg dateng acaranya ^^ - bundanya Sofia yg pake jilbab pink di foto pemenang live tweet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mom Sofia. Semoga momen pertama dengan si kecil tak terlewatkan ya..

      Hapus
  3. Iya mbak cepet banget reportasenya. Salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba Ratusya. Dateng juga ya acara Pampers,tapi aku engga tahu yg mana orangnya...

      Hapus
  4. Seneng yaa bisa dapet ilmu baru lg, vidionya bkin haru...Nice sharing Mak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dapet ilmu baru itu otak terasa "kesetrum" bikin excited...

      Hapus