Rabu, 15 Juni 2016

# Cianjur # Entertainment

Magic Hill : Icon Entertainment Kota Cianjur

Tempat hiburan sudah menjadi tempat wajib bagi para pelancong yang berlibur. Mereka mencari tempat yang bisa menghilangkan penat dari segala rutinitas. Pastinya lokasi destinasi menjadi tujuan utama. Banyak yang memilih kota-kota yang sudah familiar di dengar dan dikunjungi, seperti Bandung,Yogyakarta atau Bali. Namun ada satu tempat yang menawarkan sensasi berbeda bagi pengunjung nantinya.




Magic Hill. Terlintas seperti nama sesuatu yang berhubungan dengan dunia magic atau sulap. Tapi kali ini bukan permainan sulap yang akan ditunjukkan, tapi suatu lokasi perbukitan yang akan "disulap" menjadi sentra destinasi wisata one stop entertainment for tourism yang terletak di kota Cianjur dan Sukabumi. Dimana tempat ini akan didirikan bioskop, wahana permainan dan sentra kuliner. Untuk proyek pertama dibangun di kota Cianjur tidak jauh dari wisata Kota Bunga.

KK Dheeraj 

Siapa dibalik pencetus magic hill ini? Dia adalah KK Dheeraj yang dikenal sebagai produser film Indonesia keturunan India yang lahir di Indonesia. Pemilik rumah produksi K2K production dan K2K pictures sekaligus pengusaha yang telah membuat film diantaranya JOKOWI, Jomblo Keep Smile dan Jokowi Adalah Kita. Tentunya masih banyak karya film horor kontroversial yang pernah ia buat. Beliau memakai kata magic hill bermaksud agar namanya mudah dikenal dan diingat orang. Sentra destinasi di Cianjur ini sudah sekitar 75% dalam tahap pembangunan. Magic Hill dibangun diatas tanah seluas 1,2 - 1,5 H. Hebatnya lagi tanah tersebut adalah milik pribadi KK Dheeraj. Hal ini diungkapkan olehnya dalam mini conference wahana wisata bersama para blogger KOPI di kawasan Sarinah Thamrin lt.12 ( 20/06/2016). 

Suasana saat mini conference

Pembangunan magic hill tidak lepas dari izin pemerintah setempat, kementrian pariwisata dan masyarakat sekitar kota Cianjur. Nantinya masyarakat sekitar akan direkrut menjadi pekerja disana dan pastinya bisa memajukan kesejahteraan mereka. Menurut data dari Pak Menteri Arief Yahya bahwa jumlah perjalanan wisatawan nusantara pada 2014 sebanyak 251 juta perjalanan. Jadi menurutnya kepala daerah yang belum menjadikan pariwisata sebagai industri utama, agar segera beralih. Kami hadir dengan Magic Hill ini sebagai Sentra entertainment super lengkap dari bioskop, wahana bermain dan sentra kuliner nusantara dan khas Jawa Barat berada di satu kawasan di atas bukit dengan panorama yang indah. 


Gambar ilustrasi penampakan Magic Hill

Rencananya Magic Hill akan soft launching pada bulan Agustus 2016, diperkirakan perampungan bangunan sekitar 85%. Serunya lagi para blogger Kopi akan mengunjungi tempat wisata diatas bukit ini untuk pertama kalinya. Kehadiran Magic Hill ini menjadi icon terbaru kota Cianjur untuk Pemkab Cianjur sehingga destinasi wisata bagi provinsi Jawa Barat makin beragam. Kita doakan saja semoga proses pembangunan selesai dan launching pada bulan November 2016 nanti. Untuk mengetahui lebih lanjut atau ingin ikut berbisnis bersama bisa menghubungi (021) 31923 920 bisa juga kunjungi www.magichill.net.


4 komentar:

  1. kayaknya di sana sudah terllau banyak bangunan dibuat ya. Kadang aku suka kasihan dengan rumah dan sawah yang dijual ke pengembang. Karena kebanyakan hasil penjualan tanah mereka dibelikan yang konsumtif dan akhirnya habis tak keruan. Ini saja sawah bapak mertuaku sudah bolak-balik dilirik orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba Tira salam kenal. Kebetulan aku belum tahu kondisi disana sebenarnya, baru bertemu dengan pemilik Magic Hill ini kemarin siang. Kalau masalah sawah dan tanah yang dijual ke pengembang belum sampai aku tanya-tanya. Nah, Agustus nanti aku akan kesana untuk melihat situasi pembangunan. Semoga pembangunan magic hill tidak mengganngu masyarakat sekitar ya, malah memberikan lowongan pekerjaan.

      Hapus
  2. itu disana tanah keluarga mereka kan yah... jd mengembangkan yang mereka pnuya

    BalasHapus
  3. waaah .. jd penasaran pgn kesana pas udh buka mbak :).. ngebayangin tempat makanannya yg bgs di atas perbukitan gitu :)

    BalasHapus