Senin, 16 Mei 2016

# Film indonesia # komedi

My Stupid Boss, Boss Always Right


Official Poster

   
Setiap pekerja pasti punya petinggi di tempat kerjaannya alias boss. Boss itu yang atur semua kerjaan untuk para karyawannya. Setiap karakter boss itu beda-beda, boss kan juga manusia. Jadi pasti punya sifat yang pro dan kontra dengan para karyawannya.  Ada  boss yang baik sampai ngegondokin. Ayo pada ngaku boss kalian ada yang begitu juga kan...

Salah satu boss yang ngegondokin plus nyebelin ada dalam karakter di film yang akan rilis bulan ini. Judulnya My Stupid Boss, menceritakan tentang seorang bossman yang absurd (Reza Rahadian) yang memiliki suatu perusahaan di Malaysia. Suatu hari ada seorang calon pelamar bernama Diana (Bunga Citra Lestari) yang ingin bekerja di tempat tersebut. Ia pun ditempatkan sebagai kepala administrasi atau bahasa Malaysianya kerani. Namun setelah bekerja di kantor itu timbul banyak kekesalan yang dialami olehnya. Kebetulan si bossman ini adalah sahabat dari suami Diana (Alex Abbad). Bossman yang pelit dan memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT, pastinya engga mau salah di depan karyawannya. 


Karakter Reza dan BCL dalam film My Stupid Boss

Rumah produksi Falcon Pictures merilis My Stupid Boss karya terbaru Upi setelah beberapa tahun ini vakum dari dunia perfilman. Kali ini ia membuat film bergenre komedi yang diangkat dari kumpulan cerita dari sebuah buku berjudul sama karya penulis Chaos@work. Pastinya ini kumpulan cerita sebenarnya dari si penulis. Jujur aja, saya belum baca bukunya. Tapi setelah saya nonton film ini di gala premiernya 13 Mei 2016 di CGV Blitz Grand Indonesia lalu, filmnya sudah mewakili kelucuan-kelucuan yang ada dalam buku. 

Akting Reza memang tidak diragukan lagi. Apapun karakter yang diperankan olehnya pasti meyakinkan dan berhasil. Di duetkan kembali oleh Bunga Citra Lestari pastinya chemistry tidak susah didapatkan. Awalnya saya pikir akan membosankan melihat akting mereka berdua. Namun kali ini benar-benar berbeda. Karakter sang bossman dan sang Kerani sangat bertolak belakang. Untuk mendandani Reza dengan karakter boss seperti itu butuh waktu sekitar 2 jam. My Stupid Boss juga diperankan oleh beberapa artis Malaysia seperti Bront Palarae, Chew Kinwah, Iskandar Zulkarnaen dan Atikah Suhaime.


BCL bersama para pemain dari Malaysia


Menurut saya film ini berbeda dengan film komedi yang sudah ada. Walaupun genrenya komedi tapi tidak menampilkan pemeran-pemeran komedi sebenarnya. Ya bisa dibilang tidak ada peran stand up comedy atau pelawak yang sebenarnya. Akting komedi Reza di film My Stupid Boss menjawab genre tersebut. So, engga lucu kalau dibahas semua disini. Kalau kalian nonton film My Stupid Boss dijamin ngakak abeeeessss. Ajak temen - temen sekantor kalau perlu boss kalian nonton film ini mulai tanggal 19 Mei 2016. Sampai engga nonton, tempe bener sii... 



Official Trailer


More informations
Twitter      : @My_StupidBoss & @FalconPictures 
Instagram  : @mystupidbossfilm & @falcon.pictures







3 komentar:

  1. Balasan
    1. Nonton yuk Kak Tira mulai 19 mei di semua jaringan bioskop. Dijamin ngakak mulu deh...

      Hapus
  2. Harus nonton sampai layar bener-bener close yakk... Suka sama Alex n Reza... oke banget banget di film ini

    BalasHapus