Selasa, 22 Maret 2016

# comedy # Film indonesia

(Review) Film Abdullah v Takeshi : Putra yang Tertukar Antar Negara


Pasti sudah tahu dong wajah-wajah siapa yang ada di poster film ini. Apalagi sosok prianya. Yang pernah nonton Stand Up Comedy pasti tahu dan yang pernah nonton film Merry Riana juga pasti tahu. Tapi kira-kira ada apa ya mereka disatukan dalam film ini? Bersyukur sekali saya mendapatkan kesempatan menonton premier film Abdullah v Takeshi di salah satu bioskop ternama di Jakarta tadi sore (21 Maret 2016).  Dari awal sudah tahu bahwa film ini pasti lucu dan engga bakal bisa tahan ketawa. Judul filmnya saja hampir mirip dengan film Hollywood yang ada V nya juga tapi beda genre. 

Dapet kesempatan foto dengan pemainnya

Film Abdullah v Takeshi bergenre komedi bercerita tentang dua lelaki yang bernama Abdullah (Dion Wiyoko) dan Takeshi (Kemal Palevi) yang memperebutkan satu wanita di kampusnya bernama Indah (Nasya Marcella). Namun ada keganjilan diantara mereka berdua. Abdullah yang memiliki keturunan Arab tapi dia tidak memiliki wajah Arab. Takeshi yang keturunan Jepang tapi sama sekali tidak memiliki wajah oriental. Merekapun bertemu dalam satu kampus yang memperebutkan satu wanita. Hal ini yang membuat Indah jadi aneh. Suatu ketika ada satu kejadian yang membuat Indah mencari asal usul Abdullah dan Takeshi. Indah mencurigai bahwa mereka tertukar. Hal inilah yang membuat mereka bertiga pergi ke Jepang.


Saat press conference

Abdullah v Takeshi adalah film kedua yang disutradarai Kemal Palevi setelah Youtuber. Skenarionya juga ditulis oleh Kemal. Ada pesan yang bisa diambil setelah menonton film ini. Abdullah dan Takeshi dilahirkan dari keluarga yang berbeda. Namun perbedaan itu terlihat harmonis. Walaupun mereka tertukar tapi tidak membuat mereka menjadi jauh dengan keluarga yang telah membesarkan. Tetap terjaga rasa saling memiliki. 

Kira-kira Abdullah dan Takeshi kembali ke keluarga masing - masing atau tidak dan siapakah yang akan dipilih Indah? Nah, makanya nonton filmnya mulai tanggal 24 Maret 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Dijamin engga bisa nahan ketawa dengan sajian film komedi berdurasi kurang lebih 90 menit. Sebelumnya intip trailernya dulu yuk.


offocial Trailer


Judul film             : Abdullah v Taksehi
Rumah Produksi : Multivision Plus
Sutradara             : Kemal Palevi
Penulis skenario : Kemal Palevi
Genre.                   : Komedi
Pemain              : Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Karina Nadila, Natalie Sarah, Mike Luckok, Chef Harada, David Nurbianto, Abdur Arsyad, Uus, Ayumi Harada, Dewi Rezer, Lolox, Gilang Gombloh, Ence Bagus, Vikri Rasta, Adam Jackson, Awwe.


Official Sosial Media 
Twitter.      : @AbdullahTakeshi
Instagram  : @abdullahtakeshi
Facebook.  : AbdullahTakeshi


5 komentar:

  1. Kyknya filmnya asik! Cobain nonton ah, thank reviewnya

    BalasHapus
  2. Penasaran saya sama jalan ceritanya dan aktnya duo cakep itu haha, good job mak gie :-)

    BalasHapus
  3. jadi penasaran pengen nonton filmnya :)
    terimakasih reviewnya Mbak :)

    BalasHapus
  4. Ayo ayo nonton filmnya rame-rame. Kasih kesan-kesan kalian di sosmed Abdullah & Takeshi..

    BalasHapus
  5. Ayo ayo nonton filmnya rame-rame. Kasih kesan-kesan kalian di sosmed Abdullah & Takeshi..

    BalasHapus