Sabtu, 12 Maret 2016

Gebrakan Baru! Indomie Goreng Rasa Kuah, Gak Pake Kuah

Jakarta, Kamis 25 Februari 2016
Bertempat di The Cafe, Marriot  Executive Apartment, Indofood Tower telah berlangsung meet up sekaligus launching produk baru dari Indomie. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Lucy Suganda sebagai  Marketing Manager Indomie. Sudah kita semua ketahui bahwa Indomie adalah merek produk mie instan dari Indonesia yang sudah terkenal di banyak negara seperti Malaysia, China, Kanada, Jepang, Inggris,dll. Salah satu pabrik Indomie terbesar ada di negara belahan Afrika yaitu Nigeria. Di Indonesia sendiri, sebutan "Indomie" sudah umum dijadikan istilah yang merujuk kepada mi instan.

Indomie Goreng Rasa Soto

Dari masa ke masa Indomie selalu berinovasi mulai dari jenis, slogan, rasa bahkan kemasan. Setiap kemunculannya, Indomie memberikan sajian yang berbeda. Tidak diragukan lagi kalau Indomie mendapatkan beberapa penghargaan Top Brand Award, Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Superbrands & Guinness World of Record – The Largest Pack of Instant Noodles. Patut dibanggakan produk mi instan Indonesia yang satu ini.


Nah, di tahun 2016 Indomie mengeluarkan mie instan dengan rasa baru. Hasil mix dari dua jenis Indomie yaitu goreng dan kuah. Indomie goreng rasa kuah. Memang kita tahunya jenis indomie itu ada yang goreng & kuah, lalu bagaimana cara mencampurkannya? Sebenarnya jenis dari indomie ini tetap mi goreng, cuma rasanya saja yang berbeda. Rasa terbaru yang ditawarkan indomie saat ini adalah Mi Goreng rasa soto & Mi Goreng rasa ayam bawang. Cara penyajian masih sama dengan mi goreng lainnya. Mi goreng ini juga dilengkapi dengan kerupuk udang. Hmmm, sudah kebayang kan nikmatnya.


Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang 

Makin bervariasi kan rasa mi goreng dari Indomie ini. Tentunya sebagai makanan yang sehat dan bergizi pasti memiliki berbagai kandungan gizi seperti energi,protein,niasin,asam folat, mineral zat besi,natrium, dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B1, B6, dan B12. Meskipun begitu, konsumsi Indomie yang terlalu sering tidak dianjurkan, sebab Indomie mengandung pewarna tartrazine yang tidak baik bagi kesehatan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.
Mi Goreng rasa ayam bawang & soto ini akan bisa di beli di supermarket & minimarket terdekat. Konsumen bisa segera mencicipi sensasi rasa baru indomie goreng. Penjelasan lebih lanjut bisa di search di

Website.     : http://www.indomie.com
Facebook.  :https://m.facebook.com/Indomie
Twitter       : @indomielovers
Instagram  : @indomie


12 komentar:

  1. Blm nemu nih.kmrn blja bulanan di swalayan langganan produknya blm ADA. Di warung2 deket rumah jg msh kosong -_-. Msh penasaran ama rasanya

    BalasHapus
  2. Memang belum ada produknya di minimarket & supermarket mba Fanny. Aku juga coba beli,adanya produk mie goreng yang lama.

    BalasHapus
  3. di daerah saya belum ada Mbak, penasaran juga pengen merasakan nikmatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum merata ya distribusinya? Memang tinggal dimana mba Ira?

      Hapus
    2. Belum merata ya distribusinya? Memang tinggal dimana mba Ira?

      Hapus
  4. wah belum merasakan, enatr deh lihat di supermarket

    BalasHapus
  5. Di supermarket dekat rumah sudah ada yang varian ayam bawang. Ahhh pengen yg soto...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba yang rasa soto. Saya aja ketagihan,hehe..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Udah nyobain. Unik sih rasanya. Tapi...lidah saya lebih suka mie goreng yang biasa. Dan..ekspektasi ukuran kerupuk udang yang nggak sesuai sama iklan, rada bikin ilfil alias kecewa kerupuknya kecil bingit.

    Sorry, just trying to be honest :)

    BalasHapus
  7. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus