Gerai Hokben Gunung Batu, Bogor Resmi Dibuka dan Nikmati Berbagai Promonya

Tidak ada komentar
Selain banyak angkot, di Kota Bogor juga banyak pilihan makanannya. Asinan, kue cubit, laksa, soto jadi makanan khasnya. Selain itu, di Bogor juga banyak terdapat restoran dan warung makan yang menyajikan masakan dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga bisa menemukan banyak pilihan kuliner yang menarik untuk dicoba.

Bagi yang suka masakan khas Jepang, restoran cepat saji HokBen baru saja dibuka. Kini, HokBen Gunung Batu resmi dibuka buat pengunjung mulai tanggal 14 Juni 2024. Kebetulan sekali saya bisa hadir pada saat pembukaannya. Gerai satu ini berbeda sekali dengan gerai lainnya yang sering saya jumpai.

Gerai Hokben Gunung Batu ke -7

HokBen adalah singkatan dari "Hoka Hoka Bento", sebuah restoran cepat saji yang populer di Indonesia, terkenal dengan menu bento dan berbagai hidangan Jepang ala Indonesia. Letaknya sangat strategis. Ada di hook simpang Jalan RE Abdullah No.4, Bogor Barat. Kurang lebih jaraknya 1,2 Km dari Stasiun Bogor, bisa naik angkot 02 atau ojek online. Kalau sudah lihat bangunan tinggi berwarna hijau tosca, itulah HokBen Gunung Batu.

By the way, ada yang tahu arti HokBen? Hoka Hoka Bento yang artinya makanan hangat dalam box. Konsep makannya itu sebagai bekal seperti orang Jepang lakukan. Namun diadaptasi dengan budaya Indonesia, maka sajiannya bisa makan di tempat atau restoran.

Irma Wulansari - Marcom Manager Hokben

Dalam temu blogger di hari pembukaan, Ibu Irma Wulansari - Marcom Manager Hokben mengatakan Hokben Gunung Batu merupakan gerai yang ke-7 di Kota Bogor dan ke 389 di Indonesia. Sejak berdiri sejak 18 April 1985, PT. Eka Bogainti berinovasi terus memperbanyak restorannya. Sebelum buka gerai baru ini, Hokben sudah ada di Baranangsiang, Yasmin, BTM, Botani Square, Ciparigi, dan Pajajaran. 

Hokben juga peduli lingkungan dengan mengadakan program daur ulang bernama Daur Untuk Negeri (Dauri) dengan mengumpulkan kembali kemasan minuman, makanan, alat makan sekali pakai saat membeli paket Hokben dine in atau take away.


Program ini berkolaborasi dengan PT Sinar Sosro, Hokben dan Tetra Pak. Hasil daur ulang itu dibuat menjadi sandaran smartphone terbuat dari sumpit atau Roster Block yang berkolaborasi dengan Rebricks.id berwarna kuning seperti di foto ini. Tiap 1 blocks terbuat dari 10 kemasan Hokben. 

Bagi yang menyetor kemasan Dauri, nantinya akan dapat poin yang jika terkumpul bisa ditukar dengan merchandise menarik. Ada 100 gerai Hokben yang tersedia dropbox pengumpulan kemasan bekas minuman dan alat makan sekali pakai. Siapa tahu ada di kotamu dan coba ikutan aja program Dauri. 

Hokben sudah pasti menyajikan makanan khas Jepang yang lezat. Menu yang bisa dinikmati antara lain Egg Chicken Roll, Ebi, Furai, Shrimp Roll, Yakiniku, Beef/Chicken Teriyaki, Tori no Teba, Ekkado, Set Menu Hokben Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu ada Ramen, Tempura, dan Fried Chicken, makin variatif ya menu makananannya. Nggak ketinggalan juga dessert yang bikin manis mulut, saya coba  Es Ogura yang enak banget. 

Menu Hokben spesial 3

Hokben selalu berbaik hati dengan pelanggannya. Tiap buka gerai baru atau momen tertentu pasti memberikan promo menarik. Nah, kali ini pada momen grand opening Hokben Gunung Batu ada promo menariknya : 
  • Mulai tanggal 14-27 Juni 2024 tiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp 83.000 dari harga normal Rp 110.500. (dine in/take away).
  • Mulai tanggal 14 Juni - 11 September 2024 beli 2 Paket ABCD cuma Rp 112.000 Free Teh Botol Sosro (dine in/take away).
  • Mulai tanggal 14-27 Juni 2024 beli menu apa saja senilai Rp 120.000 dapat tebus payung seharga 20 ribu (dine in/take away).
  • Mulai tanggal 14 Juni - 12 Agustus 2024 beli menu apa saja senilai Rp 110.000 dapat lucky dip (dine in /take away).
Ingat ya, promo ini HANYA berlaku di Hokben Gunung Batu, Bogor selama persedian masih ada. 



Oh ya, sampai 31 Juli 2024 tunjukkin flyer Happy Blogger Connection ke gerai Hokben mana pun (kecuali Bandung) dapat membeli 1 Simple Set Teriyaki + 1 Ocha + Free Salad Udon seharga Rp51.500.  Bener-bener banyak banget promo Hokben kali ini. Jangan sampai kelewatan untuk menikmatinya ya! 


***

Tidak ada komentar