MOMSY, Hadiah Ulang Tahun ke-55 Dari Puspa Dewi untuk Ibu Menyusui

1 komentar
Biasanya orang yang ulang tahun itu dikasih hadiah sama tamu undangannya, tapi acara ulang tahun satu ini sebaliknya, malah memberikan sesuatu yang bermanfaat, terutama bagi para mommies di luar sana. Tanggal 26 September 2022 ibu Puspa Dewi merayakan ulang tahunnya ke-55 sekaligus mengadakan talkshow parenting serta peluncuran produk MOMSY ASI Boost di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. 

Saya turut senang mendapatkan undangannya dan pertama kali menghadiri acara ulang tahun dengan konsep yang beda. Maklum ya, biasa datang ke ulang tahun anak-anak, ini malah ke ulang tahun seorang ibu yang usianya sudah lanjut, tapi masih tetap semangat menjalankan bisnisnya. Usianya sudah lebih dari setengah abad, tapi penampilannya kayak usia perak. Cocok deh dijuluki Oma milenial. 

Booster ASI MOMSY
Stand mock up MOMSY saat peluncurannya 

Acara dimulai pukul 2 siang yang dilanjutkan dengan sesi talkshow bertema "Asah, Asih, Asuh" bersama para pembicara tamu yaitu : 
  • Mona Ratuliu - Artis dan Penulis buku Digital Parenthink
  • Irma Gustiana, M.Psi - Founder Kilink RuangTumbuh, Psikolog Anak dan Keluarga
  • Veronica Vivi - Mompreneur dari 2 balita
  • Puspa Dewi - Entrepreneur & CEO Momsy

Kata asah, asih dan asuh memang nggak terpisahkan dalam dunia parenting. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti kata asah itu mendidik, asih itu mencintai dan asuh itu membina. Dalam hal pengasuhan anak, 3 arti tersebut saling terkait karena sebagai hak anak yang diberikan oleh para orang tua. Mona Ratuliu sebagai ibu berpengalaman mengurus 5 orang anak juga masih terus belajar. Karena tiap anak punya fasenya masing-masing yang butuh didampingi. 

Pengasuhan masa kini dengan masa ibu Puspa Dewi tentu jauh berbeda. Zamannya beliau belum ada informasi tentang parenting sebanyak dan semudah sekarang ini. Namun ibu Puspa Dewi berhasil membesarkan kedua anak laki-lakinya hingga menjadi sukses meskipun sibuk mengurus bisnis-bisnisnya. Semestinya di usia beliau saat ini sudah masuk masa pensiun alias menikmati masa tua di rumah aja. Hal ini nggak berlaku buat ibu Puspa Dewi. 

Momsy Pelancar ASI
Ibu Puspa Dewi yang tengah berbaju pink 

Kini, ia mewujudkan cita-citanya dengan menciptakan sebuah brand kesehatan untuk ibu dan si Kecil berdasarkan pengalaman ibu Puspa Dewi yang pernah mengalami kekurangan ASI sehingga nggak mampu memberikan nutrisi secara maksimal ketika menyusui kedua putranya dulu, yaitu Dennis dan Daniel. Pada waktu itu, beliau mengatasi permasalahan tersebut dengan bantuan minuman yang berasal dari ramuan alami sebagai ASI Booster agar ASInya melimpah. 

Ditambah saat ini ia mempunyai 2 orang cucu yang lucu dan menggemaskan, Neil dan Leeon. Neil cucu pertamanya Ibu Puspa Dewi tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif serta tercukupi ASI eksklusifnya, saat ini usianya 2 tahun 6 bulan. Berbeda dengan Leeon yang harus dioperasi di usianya baru 11 hari karena ada kelainan pada ususnya. Meskipun begitu, Leeon tetap diberikan ASI oleh ibunya, Vivi, sehingga Leeon cepat pulih kembali. Dari pengalaman itulah ibu Puspa Dewi sadar akan pentingnya ASI eksklusif bagi pertumbuhan kedua cucunya. 

Masalah ibu Puspa Dewi tersebut pasti juga dialami oleh ibu menyusui lainnya. Kuantitas ASI masih kurang, puting susu lecet atau payudara bengkak. Oleh karena itu, ibu menyusui butuh dukungan dari orang sekitar dan produk yang tepat agar proses menyusui lancar terus. Pada peluncuran produk MOMSY yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia yakini bukan hanya berkah untuk dirinya sendiri, tapi juga berkah untuk banyak orang, khususnya bagi ibu menyusui. Penasaran nggak sih sama produk MOMSY ASI Boost? Kenalan dulu yuk.

Suplemen pelancar ASI
MOMSY, Bestie nya Mommy-Mommy 

Apa Itu MOMSY? 

Permasalahan ibu baru di awal pasca melahirkan itu sedikitnya kuantitas ASI. Saya pernah mengalami hal itu pada anak pertama. Rasanya tuh panik banget. Minim ilmu dan pengetahuan soal ASI membuat saya "buta" mengasuh anak bayi. Cuma saya nggak berhenti belajar dan menggali informasi sebanyak mungkin dengan mengikuti seminar atau talkshow soal ASI, gabung di komunitas ibu menyusui, bertemu dengan dokter anak dan minum pelancar ASI. Setelah anak kedua apalagi ketiga, saya sudah lebih santai hadapi persoalan ASI. 

MOMSY ASI Boost adalah brand kesehatan yang berfokus pada pemenuhan nutrisi ibu dan si buah hati. Produk pelancar ASI MOMSY mengandung bahan alami seperti Almond Extract, Daun Kelor, Fenugreek, Canna Extract yang teruji klinis dapat meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui demi pemenuhan nutrisi untuk ibu dan bayi. Semua kandungan yang terdapat pada pelancar ASI MOMSY berbahan alami. Tentunya banyak manfaatnya bagi ibu menyusui. 

Manfaat Kandungan MOMSY ASI Boost

Almond Extract
- Mengandung serat, protein, vitamin E, kalsium, dan asam folat yang baik untuk ibu menyusui.
- Mengandung lemak tak jenuh yang bisa meningkatkan kepadatan ASI

Moringa Extract
- Meningkatkan kadar prolaktin yang dapat meningkatkan produksi ASI
- Memperkuat daya tahan tubuh & mencegah anemia.
- Mengurangi risiko terjadinya pre-eklampsia.
- Meningkatkan daya tahan tubuh ibu dan si kecil.

Fenugreek
- Meningkatkan produksi ASI ibu
- Menurunkan kadar gula darah
- Antioksidan sangat dibutuhkan selama ibu menyusui agar terhindari dari stress oksidatif

Canna (Ikan Gabus) Extract 
- Meningkatkan prolaktin dan oksitosin yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan ASI
- Kandungan gizi (energi, protein, lemak, dan karbohidrat) yang telah memenuhi syarat pemberian makanan tambahan ibu menyusui sesuai dengan Standar Produk Suplementasi Gizi Kementerian Kesehatan
- Membantu menyembuhkan luka pasca melahirkan 

Puspa Dewi MOMSY
Awet muda banget ibu Puspa Dewi

Mengapa Harus Pilih MOMSY ASI Boost? 

Pasti ada alasan dibalik pemilihan MOMSY sebagai pelancar ASI, antara lain :
  1. Momsy bukan hanya membantu memaksimalkan produksi ASI, tetapi juga mengentalkan ASI yang mengandung banyak nutrisi dan vitamin untuk sang buah hati
  2. Bermanfaat untuk kesehatan tubuh ibu menyusui secara optimal
  3. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dengan takaran yang sesuai
  4. Aman dikonsumsi jangka panjang selama masa menyusui
  5. Tersertifikasi BPOM dan Halal MUI

Senang sekali ada produk pelancar ASI baru yang mendukung kebutuhan nutrisi ibu dan bayi. Sebagai ibu menyusui, saya sangat terbantu. Semoga tekad saya menyusui si Kecil sampai 2 tahun bisa berjalan lancar, begitu juga para ibu menyusui lainnya. MOMSY, Bestienya Mommy-Mommy. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ibu Puspa Dewi ke-55 tahun. Berkah usianya, lancar bisnisnya dan tetap semangat memberikan yang bermanfaat untuk banyak orang. 


***

1 komentar