Pudding Instan Pilihan Jessica Iskandar

1 komentar
Enaknya nyemil apa hari ini?

Pertanyaan itu terus yang ditanyakan oleh anak-anakku selama di rumah aja. Mungkin dari efek pandemi yang aktivitasnya terbatas. Padahal baru satu jam lalu makan nasi dkk, eh udah nanya makan apa lagi. Kayaknya perut anak-anak itu nggak ada kenyangnya ya. Sama sih kayak ibu menyusui seperti saya 😄. Daripada ribet bin pusing, pilih aja camilan yang praktis, enak dan lembut. Itu tuh pudding instan pilihan Jessica Iskandar. Apaan ya? 

Pudding instan

Para ibu pasti setuju deh kalau porsi makan anak bertambah selama pandemi yang berjalan hampir 2 tahun. Di kala pandemi justru jadi kesempatan untuk bereksplorasi dalam membuat sajian makanan untuk diri sendiri, keluarga atau kebutuhan media sosial. Bener banget sih, yang tadinya jarang turun ke dapur, mau nggak mau harus nyobain ngaduk pudding, hias bento atau bikin salad.

Menurut sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG (Fast Moving Consumer Good) selama pandemi, dimana 49% responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah. Survey ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam. Ini artinya masyarakat mulai beradaptasi dengan kondisi.

Terbukti juga banyak teman-teman saya yang mulai usaha dari dapur. Bikin brownies, donat, bento, dll dan diunggah ke media sosial. Niat mau eksis aja, tanpa disangka banyak pesanan datang. Jadi, tambah penghasilan. Salut sama pejuang cuan di tengah pandemi. 

Lalu, pudding instan pilihan Jessica Iskandar itu kayak gimana? 

Pudding kekinian

Ini dia Mom’s Recipe Silky Pudding. Kalau yang sering belanja ke minimarket terdekat pasti sering lihat deh produknya. Silky Pudding punya beberapa pilihan rasa yang sudah dikenal sebelumnya yaitu Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum. Biar lebih seru lagi pengalaman masaknya, nambah varian rasa baru yakni rasa peach dan biscuit. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat seperti varian rasa lainnya. 

Kondisi pandemi begini memang banyak menghabiskan waktu bersama orang tersayang di rumah. Begitu juga dengan Jessica Iskandar, ia berpendapat pandemi memberikan kesempatan untuk mengelola kehidupan lebih baik dengan memilih kegiatan yang positif seperti memasak. Membuat pudding sebagai kudapan dari Mom’s Recipe Silky Pudding yang bisa dikonsumsi kapan dan di mana saja. 

Mom’s Recipe Silky Pudding

Boleh banget bikin pudding kekinian ini setiap hari. Buatnya gampang dan cuma butuh waktu 5 menit. Pudding instan ini sangat mudah dicerna dan mengenyangkan karena komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa ekstraksi rumput laut) dan gula asli. No problem #silkysetiaphari. Silky Pudding kini dapat dibeli melalui gerai atau toko tradisional maupun modern market serta official store Forisa mulai dari harga sekitar Rp 15.000,- an. Yuk, bikin pudding instan a la Jessica Iskandar. 


***

1 komentar

  1. untuuung ada Mom's recipe silky pudding yaaa ... mama Rachel jadi ga pusing, tinggal rebus sebentar kelar deeeh

    BalasHapus