5 Alasan Minum NUTRIBOOST dengan VITA GO

Tidak ada komentar
Bagi yang merasa muda, mari sini ngumpul. Saya mau kasih info tentang asupan nutrisi yang pas buat anak muda Indonesia yang aktif. Meskipun saya bukan anak muda lagi, tapi jiwa dan semangat saya nggak mau kalah sama anak muda zaman sekarang. Boleh diadu sini. 😆

minuman susu nutriboost
NUTRIBOOST
Minuman susu anak muda aktif


Bicara soal asupan nutrisi salah satunya dari susu. Siapa yang masih doyan minum susu? Kalau saya sih semua jenis susu suka mau yang cair atau bubuk, semua rasa saya juga suka. Bersyukurnya saya nggak punya alergi terhadap kandungan susu.

Kamis, 29 Agustus 2019 saya bersama Bloggercrony Community menghadiri press conference peluncuran produk susu yaitu NUTRIBOOST dengan VITA GO di The Goods Diner, SCBD, Jakarta. Pembicara yang hadir saat itu adalah 
  • Hans Kristian Kusuma - Senior Brand Manager- Dairy, PT Coca Cola Indonesia
  • Dr. Diana F.Suganda, M.Kes, SpGK - Dokter Spesialis Gizi
  • Adinia Wirasti - Aktris

Susu itu bukan hanya untuk dikonsumsi oleh anak kecil lho, tapi orang dewasa juga memerlukan asupan nutrisi dari salah satu sumber energi ini. Apalagi yang masih muda-muda nih. Biar nggak gampang loyo hadapin tantangan hidup. 

Minuman susu anak muda aktif
3 pembicara di panggung
Ki-ka : dr.Diana, Adinia Wirasti, Hans Kristian dan MC

Salah satu minuman susu yang mendukung gaya hidup aktif anak muda Indonesia yaitu NUTRIBOOST. Mau tahu apa kenapa mesti minum NUTRIBOOST? Here they are...


5 Alasan Minum NUTRIBOOST


1. Produk Minuman Perusahaan Terbesar di Dunia

NUTRIBOOST adalah keluaran produk dari The Coca Cola Company sebagai salah satu perusahaan terbesar dan memiliki berbagai portofolio produk minuman. Termasuk perusahaan minuman terbesar di dunia.

Lebih dari 500 merek minuman dan 200 negara produknya disebarkan. Bukan hanya Coca Cola saja yang diproduksi, tapi juga merek minuman paling bernilai di dunia seperti Ades, Kopi Costa, Fanta, teh hijau Ayataka, jus Minute Maid, teh Honest Tes, Powerade, air kelapa Zico, dll.

Produk NUTRIBOOST dikenalkan di Indonesia pada tahun 2014. Perusahaan ini terus berprogres mengenai portofolionya seperti mengurangi gula dalam minuman sampai menghadirkan produk minuman yang inovatif. Demi kelestarian lingkungan, Coca Cola Company bermitra dengan pengemasan botol daur ulang dan mempekerjakan karyawan sebanyak 700.000 di seluruh dunia.


2. NUTRIBOOST dengan VITA GO

Makin dewasa, makin banyak pula aktivitas fisiknya. Pasti membutuhkan banyak energi dari asupan nutrisi yang tepat. Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2013 dari Kementrian Kesehatan RI, tubuh usia dewasa masih membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien. 

Nutrisi makronutrien diperoleh dari karbohidrat, protein, lemak, dan nutrisi mikronutrien dari vitamin dan mineral. NUTRIBOOST dengan VITA GO mempunyai kedua nutrisi tersebut. Komplit kan.

Susu asupan nutrisi harian
NUTRIBOOST
Minuman susu ready to drink

NUTRIBOOST dengan VITA GO adalah sebuah inovasi minuman susu yang dapat menjadi salah satu pilihan anak muda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kedua nutrisi di atas. NUTRIBOOST dengan VITA GO merupakan sumber vitamin B3, B6, dan Zink yang membantu proses pembentukan metabolisme energi agar lancar menjalani aktivitas sehari-hari.
Susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh ,termasuk 3 nutrisi esensial (makronutrien) yaitu protein, lemak dan karbohidrat, serta mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang memiliki manfaat yang cocok bagi anak muda yang aktif, kata dr. Diana F.Suganda, M.Kes, Sp.GK, Dokter spesialis gizi

3. Cocok Untuk Anak Muda yang Aktif

Hans Kristian Kusuma - Senior Brand Manager-Dairy, Coca Cola Indonesia, mengatakan bahwa hasil survey alasan orang dewasa tidak minum susu karena kekanak-kanakan, ada rasa malu, dan minum sembunyi-sembunyi. 

Sebenarnya orang dewasa mau juga minum susu tapi dengan alasan tersebut mereka mengurungkan itu. Lalu, apa sih yang dicari orang dewasa saat minum susu? Ternyata lebih ke manfaatnya. Manfaat yang dicari dari minum susu bagi orang dewasa yakni : 

- Rasa
- Kesehatan
- Energi


BCC Squad
Blogger (muda) yang aktif

Soal rasa, NUTRIBOOST memiliki 2 varian rasa yaitu kopi dan cokelat. Rasa yang digemari semua anak muda masa kini. Apalagi kopi sedang merebak di kalangan milenial sebagai partner drink. Saya sudah mencoba kedua rasa NUTRIBOOST, rasanya enak banget. Kamu wajib coba.

Dari segi kesehatan sudah pasti NUTRIBOOST punya dari VITA GO dong. Sehingga energi untuk rutinitas sehari-hari tetap terjaga dan semangat terus. By the way, anak muda aktif usia berapa sih yang dimaksud? Ya, sekitar usia 18-29 tahun. Waduh, usia saya nggak termasuk nih. It's ok, saya tetap suka minuman susu NUTRIBOOST.


4. Kemasan Praktis Ready to Drink

Kesibukan aktris pemain film Kapan Kawin ini, membuat Adinia Wirasti harus tetap mengkonsumsi makanan sehat. Selain sibuk dengan kegiatan syutingnya, ia juga aktif berolahraga. Maka itu ia sangat memperhatikan asupan nutrisi harian.

Saya nggak suka makan nasi, sebagai gantinya saya makan gandum dan perbanyak protein, kata Adinia Wirasti

Pantas saja badannya aduhai begitu ya. Ia tidak begitu banyak konsumsi karbohidrat dan banyak olahraga. Kehadiran NUTRIBOOST dengan VITA GO sebagai minuman ready to drink dan kemasan yang handy memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Kemasan praktis siap minum

Kadang kita menemukan unexpected moment atau kejadian yang tak terduga. Misalnya kayak Adinia Wirasti pernah syuting di suatu daerah yang jauh dan nggak gampang beli makanan dan minuman atau terjebak kemacetan saat pulang syuting. Bawa NUTRIBOOST di dalam tas sebagai solusi penambah energi.

NUTRIBOOST memiliki 2 kemasan yaitu kotak 180 ml seharga Rp 5000 dan botol 240 ml seharga Rp 8000. Beli deh di minimarket terdekat.


5. Dukung Aksi Siap Gowes Nyalakan Semangat

Minuman susu banyak manfaat
Ikutan gowes sepeda statis yuk

Nah, dalam peluncuran rasa baru, NUTRIBOOST mengumpulkan energi dari 52.000 anak muda Indonesia untuk bersepeda statis di 70 titik yang tersebar di 5 kota di Indonesia. Kalau lihat higligt IG stories @nutriboostid, bisa tahu kota mana saja yang sudah berpartisipasi. Bagi yang ikutan dan berhasil mencapai target jumlah kalori bisa dapat hadiah menarik.

Jakarta, Surabaya, Medan, Bali dan Makassar merupakan kota-kota yang bergabung dalam Aksi Siap Gowes Nyalakan Semangat. Dari energi 52.000 anak muda akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel Surya. 

Itulah alasan yang bisa saya rangkum dari minum NUTRIBOOST. Bukan sekedar minuman susu biasa, tapi memang diperuntukkan bagi anak muda aktif dengan segala rutinitasnya. 



***

Tidak ada komentar