Rabu, 10 Juli 2019

# Kesehatan # Laderma

Memudarkan Bekas Luka Pada Anak dengan LADERMA

Punya anak kecil itu memang menggemaskan sekaligus merepotkan. Gemasnya itu kalau dia lagi ketawa atau manja, repotnya kalau sedang rewel karena sakit, kalau nggak mau repot nggak usah punya anak lah. Saya punya balita usia 2 tahun yang sedang lucu-lucunya dan aktif banget. Saking aktifnya ada saja luka yang nempel di tangan, di kaki, di kepala, pokoknya hampir bagian tubuh ada luka kecil atau besar. Dimaklumilah punya anak kecil emang begitu. Nggak apa-apa luka di bagian itu, asal jangan luka di hati ya nak.

Pemudar bekas luka

Masih ingat betul dalam ingatan, hari Selasa 25 Juni 2019, saat Sagara jatuh waktu main di luar rumah. Dia nangis sambil memegang tangan kanannya yang terluka. Nggak berdarah sih, cuma kebesot saja. Dua hari kemudian lukanya mengering dan menimbulkan bekas luka agak dalam. Kalau habis mandi, dia sering meringis, mungkin masih perih. Kalau ada kejadian begini artinya seorang ibu harus punya obat sebagai pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Sempat kebingungan juga cari obat apa yang cocok, menyembuhkan dan memudarkan bekas luka pada anak.

Setelah tanya-tanya sama teman-teman dan mengunjungi toko obat, disarankan menggunakan LADERMA. Baru tahu kan nama produk ini? Sama. Penasaran sama produk ini, sempat ragu juga sih saat beli. Tapi nggak salah juga andai saya coba pakaikan untuk menyembuhkan dan memudarkan bekas luka pada anak. Sebelumnya saya mau mengenalkan Laderma dulu ya.

Luka sebelum pakai Laderma


APA ITU LADERMA?




LADERMA adalah krim topikal yang diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa, untuk memudarkan bekas luka lama dan baru. Formulanya menggunakan bahan aktif alami dan sudah teruji di rumah sakit, dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia. Semoga di Indonesia juga ya. Bentuk kemasannya kecil ukuran 8 ml, berwarna putih sedikit nuansa merah dan perak. Teksturnya cream warna putih. Meruncing ujung kemasannya supaya saat dipencet tidak terlalu banyak keluar cream-nya. Laderma diproduksi oleh PT Interbat

Kemasan Laderma 8 mL

Teksturnya cream lembut berwarna putih


Laderma memiliki beberapa kandungan alami atau Natural Active Ingredients : 

ARUBA ALOE VERA

Hanya tumbuh di Kepulauan Karibia yang kering dan gersang, Aruba Aloe Vera dikenal mempunyai konsentrasi aktif yang superior. Laderma hanya menggunakan kandungan ini yang diproses segar dan tidak pernah dibeku-keringkan.
  • Mengurangi iritasi kulit
  • Membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru, 
  • Meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit
  
JOJOBA OIL 

Mudah diserap kulit dan mempunyai efek untuk meredakan, melembutkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.


VITAMIN C DAN E 

Kandungan ini memiliki fungsi :
  • Anti oksidan untuk nelindungi jaringan kulit
  • Memperbaiki kulit yanh rusak
  • Meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

Cara pakainya juga mudah. Oleskan saja tipis-tipis dan merata area bekas luka, gunakan secara teratur 3 kali sehari biasanaya saya gunakan setelah anak mandi, hindari pemakaian pada luka terbuka karena bisa menimbulkan perih.

Bekas luka memudar setelah 2 minggu

Sekitar 2 menggunakan Laderma, tepatnya tanggal 10 Juli 2019, bekas luka di tangan Sagara mulai sembuh dan memudar. Hasilnya bisa dilihat foto di bawah ini ya. Kulit Sagara jadi terlihat mulus dan hampir seperti tidak pernah kena luka. Suka deh sama Laderma karena #LadermaPemudarBekasLuka. Beli Laderma juga mudah kok. Bisa dibeli di Watsons, Guardian, Viva Generic, Century, atau toko bayi terdekat ya. Harganya sekitar RP 90.000. Terjangkau kan. Selamat mencoba.


Media Sosial Laderma Indonesia
Instagram : @ladermaindonesia
Facebook : Laderma Indonesia
Website : www.laderma.co.id 



****

12 komentar:

  1. Andalan para mamak nih. Anak-anak lebih bebas bereksplorasi tanpa khawatir bakalan bopeng2 karena luka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Kayaknya tiap ibu kudu punya Laderma, biar bekas luka pada anak cepat teratasi.

      Hapus
  2. Pengen stock juga deh ternyata ini memang buat luka anak-anak ya mak. Terjamin aman

    BalasHapus
  3. Aku dulu juga pakai ini loh, malah sekarang ini baru tau kalau ternyata Laderma bisa untuk anak-anak juga. Yang pasti sih dirumah selalu ada Laderma untuk pertolongan pertama.

    BalasHapus
  4. Keren ya Laderma ini. Bisa ngilangin bekas luka pada kulit anak. Jadi kepengen deh bisa kembaliin kulit belang-belang anak akibat gigitan nyamuk.

    BalasHapus
  5. Bagi yang memiliki anak kecil seperti saya sedia laderma di rumah penting sekali ya, karena kita tidak tahu kapan anak bisa mengalami luka dan biasanya anak-anak itu akan rewel jika lukanya Masih kelihatan

    BalasHapus
  6. Bekas lukanya, jadi nggak berbekas hitam yah di kulit setelah pakai Laderma. Bisa cocok buat ponakanku nih, beberapa hari laku dia jatuh soalnya

    BalasHapus
  7. Anak-anak memang rentan luka. Masih lumayan sering jatuh. Makanya kasihan kalau udah banyak bekas luka di sana-sini. Harus masukin Laderma ke kotak P3K

    BalasHapus
  8. Alfath niiih lukanya ada aja, jatuh dari sepeda lah, jatuh waktu lagi lari2an, dll. Huhu, udah nyut2 aja jantung Mamanya. Harus punya nih LADERMA buat pudarin bekas lukanya itu, setidaknya gak terlalu keliatan banget ya.

    BalasHapus
  9. Anak-anak memang paling gampang deh luka. Apalagi anak laki-laki yang mainnya lebih dahsyat. Main sepeda, bola dan lain-lain
    Syukurlah sekarang ada Laderma, praktis dan gak pakai nyeri. Jadi gak galau lagi kalau ada luka

    BalasHapus
  10. Aduh Sagara ati2, tapi yg namanya anak cowok yaaa, pasti ada jatuhnya.Skrng dah tenang luka gak akan berbekas kalau dirawat dengan baik dan kalau kering langsung diolesi Laderma ya mom

    BalasHapus
  11. Aku belum nyoba Laderma, tapi sangat berminat karena kaki anakku banyak "batiknya" (((batik))). Btw, kalau untuk bekas cacar agak lama gimana ya? Bisa kagak?

    BalasHapus