Kamis, 02 Mei 2019

# Kesehatan # NEST Family Reflexology

Kembalikan Relaksasi Tubuh di NEST Family Reflexology Bintaro

Hampir tiap malam, saya minta dipijat sama suami. Biasanya bagian pundak, punggung, betis, dan telapak kaki. Bagian-bagian tubuh yang paling sering merasa pegal setelah seharian beraktivitas. Untungnya suami lumayan jago dan enak cara pijatnya. Saya juga merasa nyaman dipijat sama orang terdekat.

Kadang pijatannya terlalu keras sih. "Ini sudah pelan - pelan mah mijitnya," kata dia kalau saya merasakan agak sakit saat dipijatnya. Namanya tenaga pria menyentuh di badan wanita, rasanya kan beda ya, ada kekuatan yang sedikit menekan. Kalau sudah merasa begitu, saya minta dia berhenti memijat. Bukannya hilang rasa pegalnya, malah tambah sakit semua badan saya.

Siap mau dipijat nih...

Tempat Relaksasi Tubuh di Kawasan Bintaro


Enak kali ya kalau pijatnya di tempat khusus gitu. Selain ditangani oleh tenaga profesional, hasilnya juga pasti memuaskan. Kali ini, saya melintasi jalur kereta beda provinsi. Dari Jawa Barat ke Banten, alias dari Depok ke Bintaro untuk menghadiri pembukaan sekaligus peresmian  NEST Family Reflexology terbaru di wilayah Tangerang Selatan. You know what, that was my first time to come to Bintaro area. 

Naik comutterline turun di stasiun Jurangmangu, lanjut naik ojek daring sekitar 10 menit sampai lokasi. Saya memang telat datang sehingga acara gunting pita tanda peresmian tempat sudah dilaksanakan. It's ok, yang penting saya masih bisa berkeliling dan menikmati fasilitas yang ada. Acara peresmian ini  dihadiri oleh relasi, kerabat, keluarga, dan teman-teman dari BloggerCrony Community (BCC), 

Dari luar tampak berjejer karangan bunga dari berbagai pihak. Memberikan ucapan atas pembukaan outlet NEST Family Reflexology ke 18 ini. Wow, tak disangka tempat relaksasi tubuh ini sudah memiliki banyak outlet di berbagai daerah. Di bawah naungan PT Telur Emas Anugerah Mandiri, NEST Family Reflexology berlokasi di Sektor 9, Bintaro Jaya. Enak nih warga Tangerang Selatan bisa melipir pijat ke sini.

Bisa spa juga di NEST

Ruangan Reflexology Seluruh Tubuh

Bath tub untuk spa

Tulisan besar NEST Family Reflexology berwarna kuning terlihat jelas, pun dari kejauhan. Lokasi yang strategis tepat di pinggir Jalan Bintaro Utama 9, membuat outlet ini menarik perhatian siapapun yang lewat untuk mampir atau sekedar menoleh saja. Gedung bergaya natural modern yang sarat akan filosofi. Kenapa memilih Bintaro? Karena dikenal sebagai kawasan mandiri dengan semua fasilitas umum dan sosial yang ada. Maka itu, NEST hadir sebagai tempat relaksasi yang nyaman dan modern tanpa meninggalkan sentuhan tradisional Indonesia.

Saya dan teman - teman blogger lainnya diberi kesempatan untuk berkeliling untuk melihat-lihat fasilitas yang ada. Dari lantai pertama disambut oleh para staff dan terapis di meja resepsionis, sambil menunggu giliran di pijat bisa menunggu di sofa yang sudah disediakan.

Gedung yang memiliki 4 lantai ini terdiri dari 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh (RST), dan 16 sofa reflexology. Ruangan treatment ada di lantai 2 dan 3. Tiap lantai dikemas dengan suasana lampu temaram, interior kayu, wangi aroma terapi. Begitupun dengan suasana tiap ruangan treatment.

Fendy Julianto

Setelah semua melihat-lihat fasilitas yang ada, Bapak Fendy Julianto, Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri, sempat menjelaskan tentang pembukaan NEST Family Reflexology ini. "Jumlah terapisnya ada 25 orang. Semua diberikan training massage, facial, sampai kurang lebih 4 bulan. Kalau ada yang cepat bisa, cuma sampai 3 bulan saja. Terapisnya dari lulusan SMK sampai 40 tahun. Tapi ada juga yang usianya lebih dari 40 tahun juga, dengan pengalaman lebih dari 5 tahun," jelasnya.  

Saya pikir kata NEST itu cuma sebuah nama saja. Nggak tahunya kependekan dari Nyaman, Eksklusif, Sehat, Terpercaya. Kalau dalam bahasa Inggris, NEST itu artinya sarang atau tempat, bisa diartikan bahwa tempat relaksasi yang bisa mengembalikan kesegaran tubuh.

NEST Family Reflexology & Spa ini sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun, memiliki 17 cabang dan banyak tamu yang telah menikmati fasilitas ini. Outlet yang ada di Bintaro ini merupakan terbesar ke 3 setelah yang di Sunter dan Balikpapan. Outlet lainnya tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan 1 training center di Solo.

Lorong kamar treatment NEST

Menikmati Massage di NEST Family Reflexology Bintaro 

Karena saya dari Depok alias dikasih kesempatan bagi yang rumahnya jauh, maka diberi kesempatan duluan  untuk merasakan 2 treatment yang diberikan. Kebetulan dapat 2 voucher untuk massage dan reflexy. Saya hanya pakai 1 voucher massage saja. Badan sedang berteriak ingin dipijat ini. Sayangnya, 1 voucher lagi hanya bisa digunakan di tempat yang sama, nggak bisa di cabang lain. Alamat harus balik lagi ke Bintaro nanti nih 😁.

Setelah menukarkan voucher massage-nya, saya diantar ke lantai 3 ruang reflexy seluruh tubuh. Bersama Mbak Halimah sebagai terapis yang memijat saya sampai lemas. Bener deh enak banget cara pijatnya.

Dapat 2 voucher treatment. Sisa yang reflexy aja sekarang

"Silahkan Bu buka bajunya," kata mba Halimah.
"Oh iya mba," jawab saya sambil membuka baju dan celana, yang tersisa hanya pakaian dalam. Kemudian  tubuh di selimuti oleh handuk besar berwarna cokelat. Saya pun tengkurap dan siap dipijat. 

Pijatan pertama dari telapak kaki. Sebelum dipijat dihangatkan dulu dengan handuk kemudian di tekan agak kencang bagian telapak. Kemudian pijatan menjalar ke betis, paha, bagain ini kerasa banget pegalnya.

"Pakai minyak apa ini mba?", tanya saya.
"Ini minyak aroma terapi Bu," jawab singkatnya.

Minyaknya wangi banget, harum melati. Licinnya pas di kulit. Tekanan pijatan mba Halimah juga enak, tidak terlalu keras juga tidak terlalu lembek. Malah saya suka dipijat dengan tekanan yang sedikit kuat. Biar terasa ke sasaran pegalnya. By the way, mbak Halimah sudah 5 tahun bekerja di NEST Family Reflexology daerah Sunter. Untuk beberapa lama menetap di Bintaro.

3 handuk yang digunakan saat pemijatan

Dari kaki, seluruh punggung, bahu, tangan, kepala, pokoknya semua badan dipijat. Kurang lebih 90 menit proses pemijatan. Saya hampir pules lho saat dipijat punggung karena memang benar-benar bikin rileks. 

Ternyata Reflexology Seluruh Tubuh atau massage begini merupakan treatment andalan yang dihadirkan oleh NEST Family Reflexology. Minyak yang dipakai buat pijat saya menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan "smart packaging" dan terdaftar di BPOM RI.


Fasilitas dari NEST
Dok. Infografis oleh NEST

Penilaian saya terhadap tempat relaksasi tubuh ini sangat memuaskan. Dari penyambutannya, terapisnya, fasilitas pijatnya, sampai penyajian minuman jahe hangat dan bubur kacang hijaunya disediakan juga. Jangan takut kelaparan setelah pijat di NEST ya. Kamu harus coba deh pijat, spa atau refleksi di sini. Kalau lokasi rumah berdekatan, silahkan mampir saja. Buka dari jam 10.00-22.00 WIB, setiap hari. Reservasi 2 jam sebelum treatment ya.

Menurut saya harga tiap treatment-nya juga terjangkau. Tinggal pilih saja paketan treatment-nya. You know what, paketan treatment termahal yang saya lihat di buku harga sekitar Rp 565 ribuan. Gimana,  masih nolak datang ke NEST Family Reflexology ini? Kalau saya sih pengen dateng lagi dong. Kabarnya NEST akan buka cabang di kota Depok dan Cibubur. Asiikkk... ditunggu ya Pak Fendy pembukaan NEST Family Reflexology berikutnya.


Mampir yuk ke NEST Family Reflexology
Jln. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6
Tangerang Selatan, Banten 15229

Telp. 0812-80846959

www.nestspa.co.id

Cek lokasi di sini


***


20 komentar:

  1. Wadaw asiknya mbak nurul udah gak pecel lagi dah. Reflexy di nest nyaman banget ini, semoga ada cabang ya di duren sawit

    BalasHapus
  2. Tempatnya bagus banget, itu yang lorong malah kaya lorong hotel mewah penampakannya. Aku kayanya sering lewatin nih NEST, jadi pingin coba soalnya harganua juga mayan terjangkau ya...

    BalasHapus
  3. Aduuuh, udah lama ga pijet. Jadi kepingin. Aku pijet kalo 60 menit gak berasa, minimal 90 menit lah xixixi.

    BalasHapus
  4. Kalau sudah terbiasa pijat terlewat sekali saja pastinya badan merasa tidak enak. Tapi kalau tidak terbiasa pas pertama dipijat rasanya badan makna sakit-sakit. Tapi kalau pijatnya profesional gini pasti terjamin badan jadi terasa ringan. Harga cukup terjangkau pula ya

    BalasHapus
  5. suamiku suka banget refleksi, makanya aku di sini rada susah nyari family reflexology yang bisa nampung keluarga, duh andai deket sini itu nest

    BalasHapus
  6. Besar dan luas ya bangunannya. Klopunau pijit disini enggak perlu antre. Semoga segera buka di Cibubur agar bisa pijit bareng dengan suami

    BalasHapus
  7. asyik nih kalau tempat refleksi berkonsep family, jadi bisa berlama-lama bareng keluarga ngga keburu ditunggu orang rumah :)

    BalasHapus
  8. Manteb nih mak pijet disini enak pasti dan terapisnya juga kompeten kan bersertifikat juga. Jadi aman banget buat jangka panjang ke depannya ya

    BalasHapus
  9. Duh, ngelihat yang begini bawaannya kepengen ber-me-time ria deh. Rileks, nyaman, dan keluar2 kita lebih cantik dan seger. Siap menghadapi riweuhnya dunia lagi deh :D

    BalasHapus
  10. Rekomen banget deh sama tempat dan terapisnya, bikin otot-otot di badan jadi relax.

    BalasHapus
  11. Ini tuh deket sama rumahku, kemarin nyobain massage disini dan memang enak banget. Apalagi habis pulang liburan kudu rilek sebentar dan Nest memberikan pijatan yang enak dan nyaman.

    BalasHapus
  12. aku belum pakai itu voucher nya mbak hehehe mau balik lagi malah males karena jauh banget dari rumahku

    BalasHapus
  13. Noted jadinya bukanya tiap hari ya? Bisa nih wiken2 ke sini me time buat dipijat refleksi :D
    Cabangnya banyak jg ya? Tapi di Depok blmm ada ya?

    BalasHapus
  14. Oh NEST itu ada singkatannya toh hehe. Wah asik nih pijat disini, di Surabaya ada gak ya hihi. Pengen cobain.

    BalasHapus
  15. Kenapa aku baca tulisan ini trus beneran pengen dipijat ya mba. Soalnya tubuhku ya beneran pengen dipijat

    BalasHapus
  16. Toss, mbak aku juga kalau dipijat suamiku suka protes karena terlalu keras. Padahal kata suamiku dia biasa aja mijatnya. Oya NEST ini ternyata ada juga di kotaku. Kapan-kapan kayaknya bisa dicoba nih

    BalasHapus
  17. Pasti segar banget ya ini Mbak setelah dipijat. Duuhh jadi pengen juga sebenarnya pijat, tapi saya gelian orangnya, hehehh

    BalasHapus
  18. Saya bakalan betah deh kalau message-nya disitu. Bakalan tidur pulas dan bener2 bikin stress ilang. Sambil nunggu buka puasa boleh nih sambil message disini...hehehe

    BalasHapus
  19. Duh enak banget nih. Jadi pengen langsung mau pijet dan refleksiiii. Pasti enaak. Sayang di Bogor blom ada ya huhuhu.

    BalasHapus
  20. baca ini auto kepengen dipijat relaksasi juga, rasanya otot2 badan udah butuh dimanjain nih.. btw sayang ya NEST blm ada di Makassar.. semoga ke depannya makin sukses jadi bisa ekspansi ke kota2 di seluruh Indonesia..

    BalasHapus