Jumat, 08 Juni 2018

Garnier Micellar Water Oil : Pembersih Make up Waterproof

Pantang ngalis sebelum keluar rumah, oles lipen lagi setelah makan. Pernah dengar kata-kata ini? Pasti dong ya, khususnya bagi wanita. Wanita memang tidak lepas dari merias wajah. Mulai dari pakai gincu merah, alis tebal, eye shadow, dempulan bedak dan foundation adalah ritual wanita sebelum berkegiatan di luar rumah. Biar lebih long lasting make up nya, bisa memilih make-up yang antiair (waterproof). Bagian terberatnya adalah saat membersihkannya. Kenapa? Karena tidak cukup mudah membersihkan make-up waterproof. Tenang, saya punya solusinya. 


Apa Itu Make Up Waterproof? 


Tidak hanya cat pelapis genteng bocor saja yang waterproof, ternyata make-up juga ada lho. Dikutip dari situs berita online kompas.com, seorang make-up artist Philip Kwok mengatakan make-up waterproof yaitu jenis make-up anti air yang dianggap populer karena bisa meringankan tugas untuk memoles ulang riasan yang luntur setelah terkena air atau keringat. Make-up waterproof memang terlihat glossy karena kosmetiknya mengandung minyak. Cocok digunakan untuk jenis kulit normal dan cenderung kering. Jika kulit Anda berminyak, maka make-up yang ditampilkan tidak menempel sempurna. Mungkin kelihatan seperti ketumpahan minyak di wajah kali ya. Makanya sebelum merias wajah harus tahu dulu apa jenis kulit kita. Kalau sampai salah pilih make up kan repot jadinya, bisa-bisa kayak ondel-ondel lagi. Malu dong. 

micellar water cleansing oil


Kenapa Harus Membersihkan Wajah?


Emang situ mau jerawatan seluruh muka? Nggak mau kan. Nah, makanya penting banget buat bersihkan wajah setelah make-up seharian. Sebenarnya walaupun tidak pergi kemana-mana, kita harus tetap bersihkan wajah lho. Saya pikir kalau di rumah kenapa harus bersihin wajah sih, kan nggak dandan? Ternyata itu salah besar sodara-sodara. Usapan kapas dari wajah saya menghasilkan warna hitam. Itu tandanya wajah saya kotor meskipun nggak dandan dan di rumah saja. Bagaimana yang di luar rumah dan memakai full make-up, tapi malas bersihkan wajah? Aduh, ke laut aja deh kalau banyak ngeluh jerawatan. Apalagi yang menggunakan make-up waterproof yang cukup sulit dibersihkan dengan pembersih make-up biasa. Ada produk khususnya nih untuk membersihakan make-up waterproof. Menghapus make-up itu penting demi kesehatan wajah. Cara mudahnya cukup #1LangkahBersih.

#1LangkahBersih dengan Garnier Micellar Oil Water 


Para wanita pasti sudah nggak asing lagi deh sama Garnier. Iklannya pun wara wairi terus di media visual. 2 artis cantik sebagai modelnya juga familiar wajahnya. Saya cukup lama mengenal Garnier semenjak kuliah, sekitar tahun 2006. Dulu sih pernah pakai facial foamnya. Produk Garnier pun semakin bervariasi bahkan ada produk khusus pria. Yang mau tampil ok kan nggak Cuma wanita saja kan, pria juga harus tampil kece. Sekarang Garnier mengenalkan produk terbarunya yang lebih beda yaitu Micellar Water in Oil. Sebelumnya sudah ada yang tahu apa itu micellar water? Garnier Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur air yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas, pastinya membersihkan dan melembapkan. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet. Beda dengan sabun wajah biasa yang butuh dibilas untuk meluruhkan kotoran dan membuat wajah kesat. Sebenarnya ada 2 produk Garnier Micellar Water yang sudah muncul yaitu Garnier Micellar Water Cleansing Pure Active (botol berwarna biru) untuk kulit berminyak cenderung berjerawat dan Garnier Micellar Water Cleansing for Sensitive Skin (botol berwarna merah muda).

pembersih wajah watetproof
Hasil usap alis waterproof

Nah, inovasi terbaru dari Garnier Micellar Oil Water adalah Garnier Micellar Oil Water yang merupakan air pembersih wajah all-in-one Micellar Oli Water dengan kandungan Argan Oil yang dapat membersihkan make-up waterproof sekaligus menutrisi wajah. Keunggulan dari Garnier Micellar Oil Water dapat mengangkat make-up waterproof yang membandel dengan mudah, membersihkan sekaligus menutrisi kulit, aman digunakan setiap hari bahkan untuk kulit sensitif, Multi-zone; bisa digunakan di bagian bibir, mata, dan wajah. #1LangkahBersih dengan Shake and Wipe make-up langsung terangkat. Dalam Garnier Micellar Oil Water terdapat Formulla Oil-infused Bi-phase yaitu kombinasi Micelles dan Argan Oil yang mampu mengangkat make up akan aktif saat dikocok. Melarutkan make-up, kotoran dan polusi dalam seketika tanpa rasa berminyak sekaligus menutrisi wajah. Cara pakainya mudah kok, pertama kocok Micellar water hingga berbuih, tuang micellar water ke kapas, tekan dan tarik make up dari kotoran di wajah, lalu make up tebal dan debu kotoran bersih dalam sekali usap. Beneran deh ini gampang banget bersihkan make-up buat saya yang kalau sudah larut malam sampai rumah rasanya langsung pengen tidur. Tapi, cukup 5 menit usap Garnier Micellar Oil Cleansing pada wajah maka debu, kotoran dan make-up terhapus dengan mudah.

pembersih make up cleansing oil


Jadi, nggak ada alasan lagi malas bersihkan wajah. Jadi cewek jangan malas-malas ah bersihkan wajah. Kalau kulit kita bersih, dilihatnya juga kan menarik ya. Siapapun betah memandang wajah kita. Apalagi buat saya yang aktif di luar rumah harus mempunyai cara jitu membersihkan wajah. Adanya #1LangkahBersih dengan Shake and Wipe dari Garnier Micellar Oil Water, make-up waterproof jadi mudah terangkat. Solusi banget deh buat saya yang sering merias wajah saat keluar rumah. Kulit bersih dan ternutrisi berkat Argan Oil. Ladies, kalian harus coba varian baru Garnier Micellar Water ini. Saya sudah membuktikan kemudahan menghapus make-up waterproof. Dapatkan produk Garnier Micellar Oil Water di sini.


***

14 komentar:

  1. Saya belum cobaaa... Nanti deh disempatkan beli. Selama ini pake pembersih biasa kurang memuaskan

    BalasHapus
  2. Mba...ak nih jerawatan batu. Tapi kalau ga gitu berminyak trus suka males kalau harus ritual bersih2 dll. Baca blog ini jadi semangat lagi..emang harus rajin yaa kalau mau wajahnya bersih..hiks

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Garnier Micellar Oil, mba. Beli pas lagi promo dan aku suka karena kulit wajahku terlihat lebih bersih :)
    Btw, pas di foto ini mukanya mirip Sagaraaaa. Hahhaaa

    BalasHapus
  4. Jadi lebih praktis banget ya buat bersihin make up, dulu kan harus dibersihkan pake air hangat dan sabun berkali-kali. Tapi ini ada efek bikin jerawatan gak ya?

    BalasHapus
  5. Baca ini aku jadi inget, belum bersihin wajah hari ini. Mukaku berminyak dan gampang bgt kena kotoran dan jerawat, wajib punya pembersih yang oke dan clean bgt buat muka.

    BalasHapus
  6. Enak nih oakai Garnier Micellar Oil praktis ya. Membersihkan make up di wajah kita hingga benar2 bersih tak tersisa. Kulit wajahku kan sensitif banget. Aku mau coba pelan2 deh usapnya. Tq infonya bermanfaat nih, jeng Laras ����

    BalasHapus
  7. Aku juga cocok pake, ini praktis gk usah pake susu pembersih sekali usap makeup bersih

    BalasHapus
  8. Eh garnier bisa bersihin make up waterproof? Enak ya ga pake banyak step botol. Kalau jalan2 cukup bawa 1 botol dan kapas. Mau ah dicoba. Belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  9. asik sih pakai ini karena beneran praktis dan gak lengket di wajah

    BalasHapus
  10. Saya suka dengan produk seperti ini karena praktis. Ga perlu macam-macam tinggal usap ke muka jadi deh

    BalasHapus
  11. Aku pakai ini juga nih. Praktis.
    Abisnya kalau pulang pergi2 suka capek, mau bersihin wes males, tepar duluan deh.
    Kalau pakai ini enak, sekali usap bersih, gk pakai bilas pula :D

    BalasHapus
  12. Aku punyanya yang pink padahal harusnya yg biru ya utk kulit berjerawat.

    BalasHapus
  13. Ini beneran bersihin paripurna ya, belum pernah coba soalnya. Biasa paling susah bersihin maskara waterproof

    BalasHapus