Kamis, 10 Mei 2018

Rekomendasi Baru Kosmetik Halal

Kosmetik menjadi barang wajib yang dimiliki wanita. Tidak pernah lepas dari dalam tas yang sering dibawa. Bahkan disediakan dompet khusus menyimpan kosmetik yang biasa dipakai. Kalau saya biasanya bawa lipstik, bedak, pensil alis dan eyeshadow. Jika barang lenong itu ketinggalan rasanya ada yang kurang gitu. Tentunya bukan sembarang kosmetik yang saya pakai. Selain bisa mempercantik wajah, kosmetik juga harus aman dari bahan-bahan haram. Itulah pertimbangan saya dalam memilih kosmetik halal. Apalagi saya sebagai muslim sangat memperhatikan hal ini. Saya pun juga pakainya jadi tenang, nggak merasa was-was. Salah satu rekomendasi baru kosmetik halal yang saya pakai yaitu Amalia Whitening Two Way Cake. 

Amalia Sebagai Kosmetik Halal 

bedak halal dan aman
Amalia Two Way Cake

Amalia, terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko yang kental dengan gaya elegan khas Perancis, terciptalah produk kosmetik halal global yang modern. Selain itu, Amalia merupakan refleksi dari kecantikan modern di mana gairah untuk pencapaian hidup yang lebih baik, rasa percaya diri, dan kecantikan islami bersatu dengan harmoni. Itulah mengapa saya menganggap Amalia sebagai kosmetik halal. Sesuai dengan taglinenya The Essence of Halal Beauty.

Kalau menyebut nama Amalia saya teringat teman saya yang berprofesi sebagai guru. Profesinya menunjukkan adanya sikap lembut terhadap anak muridnya. Begitu pun dengan Amalia Two Way Cake memiliki formula moicropowder dan ekstrak manggis untuk menghaluskan dan kulit melembabkan. Oil-absorber untuk menyerap keringat dan minyak, serta SPF15 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kehalalan Amalia Cosmetics berdasarkan dari dermatologically tasted, No Alcohol dan No Animal Testing. Jadi, nggak perlu diragukan lagi ya kehalalan Amalia. Two Way Cake Amalia sangat ringan, aman dan superlembut. Terdiri dari 3 pilihan shade two way cake yaiitu light, beige dan natural. Kebetulan saya pilih warna natural karena kulit saya yang kecokelatan ini kalau pakai yang light jadi terlihat cemong atau terlihat tebal bedaknya. 

bedak halal rekomendasi baru
Saya pakai seri natural

Bedak ini favorit banget deh buat saya. Pakai bedak Amalia Two Cake saya seperti si Amelia gadis cilik indah nian itu. Karena bedak Amalia itu bedak halal, aman dan pilihan artist juga lho. Enak dong disejajarkan dengan artist. Jadi, saya lebih percaya diri. Packagingnya juga terlihat high end, karena dikemas dengan warna silver dan emas pada tulisan Amalia. Saat dipoleskan ke wajah terasa lembut dan ringan. Seperti salah satu kecantikan holistik yang bersinergi yaitu Luxury beauty, membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan gaya hidup berkelas. Amalia merepresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.

Amalia termasuk kosmetik halal karena wudhu friendly alias tidak haram terkena air wudhu ketika sholat karena mengandung bahan-bahan halal. Ternyata ada lho bahan kosmetik yang tidak halal. Untuk mengetahui halal atau tidaknya bisa dilihat pada kotak bungkus bedak Amalia di bagian samping. Jadi, kamu mengaku wanita yang mandiri dan bergaya elegan. Pakai bedak Amalia Two Way Cake bisa jadi rekomendasi baru. Bisa dipakai setiap hari agar tampilan terlihat high end.


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar