Selasa, 13 Maret 2018

# bibir # Lipstik

Zoya Cosmetics Lip Paint Deep Claret Cocok Untuk Kulit Terang

Tiap ada acara saya inginnya tampil maksimal. Bukan berarti dandan yang cetar membahana kayak Syahrini. Minimal outfitnya rapih dan nyaman atau pakai dress code sesuai tema acara. Soal dandanan saya juga nggak suka terlalu menor, make up minimalis aja kayak Putri Marino. Paling penting  si warna lipstik ya. Karena bisa menyempurnakan paripurna wajah saya. Saya suka banget pakai lipstik warna merah, yang benar-benar merah. Awalnya si malu, tapi sering pakai jadi andalan deh lipstik merah.

Supaya nggak monoton dengan warna yang itu itu aja, saya coba warna lipstik lain dari merek Zoya Cosmetics. Ehh bukannya  Zoya merek kerudung ya? Aduh kemana aja si bu. Zoya juga punya rangkaian produk kosmetiknya. Mungkin belum familiar aja ya sama kosmetiknya. Makanya sekarang saya mau sedikit review tentang Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint seri Deep Claret ZCLT11. Asyiknya bisa eksperimen poles bibir pakai lipstik baru.

Zoya Lip Paint Deep Claret

Zoya Lip Paint memiliki 10 varian warna. Cuma kali ini saya coba warna Deep Claret. Kemasan lipstik Zoya sangat minimalis. Warna putih menyelimuti keseluruhan tube lipstik. Tulisan merek dan hurufnya yang shiny membuat mata saya langsung tertuju. Kemasannya mungil dan ringan. Pastinya bisa masuk ke dalam pouch kosmetik. Lipstik berukuran 5 ml ini bisa menjadi teman setia saya dengan segala kondisi. Terutama bisa poles bibir lagi setelah berjam-jam di acara.

Saat dibuka tutup tubenya, Zoya Lip Paint memiliki aplikator yang sama dengan lipstik matte yang saya punya. Dan warnanya tidak sesuai ekspetasi. Saya pikit warnanya merah merona ternyata warna merah agak kecoklat-coklatan. Setelah dipoles ke bibir saya warnanya jadi tidak hidup. Mungkin karena warna bibir saya yang gelap dan kulit wajah warna kecoklatan. But, it's ok saya tetap suka warnanya. Walaupun nggak bikin merona bibir saya.




Zoya Cosmetics Lip Paint memiliki keunggulan No Transfer Color Technology memberikan warna matte yang lebih tahan lama, transferproof, tahan lama selama 12 jam, mengandung Shea Butter sebagai natural moisturizer, cepat kering dan merata, tidak cracky dan hasil akhir velvetty matte, wanginya tidak menyengat, free paraben dan pastinya HALAL. Masih ragu mau nyoba lipstik ini? Sini kalau mau coba.

Aplikatornya gampang dioles dan meratakan warna pada bibir. Cukup 1-2 kali usapan bibir tertutupi dengan sempurna. Saya pakai di siang hari warnanya masih kelihatan. Mungkin kalau malam hari misalnya saat hadir di acara pesta pernikahan warnanya kurang hidup. Jadi hindari pemakaian warna Deep Claret pada malam hari. Kalau nggak punya warna lipstik lagi ya sudah pakai aja. Gitu aja repot. Secara keseluruhan saya suka dengan Zoya Cosmetics Lip Paint Deep Claret. 

Bgi yang memiliki warna kulit yang gelap seperti saya hindari warna yang gelap juga. Supaya pancaran warna lipstiknya bisa membuat aura wajahmu makin terlihat. Makanya saya mau coba warna lipstik Zoya yang lain juga biar lebih banyak bereksperimen. Dengan harga Rp.60.000an  bisa beli di outlet kosmetik yang ada di mall besar, hypermart, e-commerce, toko kosmetik di pasar tradisional atau di zoyacosmetics.comKamu sudah coba warna lipstik Zoya yang mana?


Pakai Zoya Lip Paint Deep Claret saat siang hari


***

3 komentar:

  1. Saya pengin coba nih mba kalau bisa tahan sampai 12 jam. Sampai saat ini belum lipstick yang cocok.

    BalasHapus
  2. Nambah lagi deh lipstik halal nya,shea butternya bikin bibir lembut ya

    BalasHapus