Kamis, 18 Januari 2018

# Film indonesia # Ghost

Film Ghost, Segera Menghantui Para Pemanggilnya

Dunia gaib itu memang ada di sekitar kita. Bahkan ada dalam kitab suci saya, Al-Quran Al -Karim. Tidak semua orang bisa melihat secara langsung penampakan dunia gaib ini, hanya orang-orang tertentu saja yang biasa dibilang memiliki indera ke 6. Dimensi kasat mata ini bisa beraura positif dan negatif, tergantung dari diri seseorang. Sepengetahuan saya ada orang yang memiliki khadam atau "pendamping" gaib dalam dirinya. Energi positif dan negatifnya tergantung pengendaliannya pada diri orang tersebut. Tapi kalau yang tidak punya khadam atau orang iseng saja yang ingin melihat dunia lain, bagaimana? Bisa-bisa malapetaka yang terjadi. 

Seperti halnya yang terjadi pada sekelompok remaja yang sedang berlibur ke suatu daerah di kawasan Puncak. Mereka memasuki salah satu rumah dan menemukan papan Ouija.  Berawal dari keisengan bermain papan Ouija yang ditemukan dalam gudang rumah tersebut, mereka mengalami hal-hal aneh. Akibat dari keisengan mereka memunculkan sosok hantu menyeramkan yang menteror mereka semua. 

Official poster

Kok jadi merinding disko gini ya bahas film Ghost. Saya yang tahu sekilas ceritanya saja sudah bisa membayangkan ngerinya film ini, bagaimana para pemain dan crew yang menjalani proses syutingnya? Pasti banyak yang mengalami hal aneh. Grrr..atut. Terbukti bahwa rumah di kawasan Puncak yang dipakai untuk syuting konon memang berhantu. Ditambah lagi dengan kejadian kesurupan yang dialami oleh salah satu crew dan pemain yang berperan menjadi hantunya. Aduh..tuh kan makin takut 😣. Saat sedang mengambil satu scene tiba-tiba suara wanita berubah menjadi suara cowok yang menyeramkan. Saya bisa membayangkan deh situasi saat di lokasi syuting.

Saya memang bukan orang yang terlalu percaya sama hal-hal berbau hantu. Mana ada orang meninggal bisa hidup lagi dan meneror orang-orang yang pernah jahat misalnya. Pastinya bukan jasad si orang meninggal tersebut,  tapi ada mahluk lain yang menyerupai wujudnya. Maalah menyeramkan atau tidak mahluk halus itu memang benar adanya. Apalagi yang termasuk dalam golongan jin kafir. Grr...ngeri..

Salshabilla Adriani 

Film Ghost karya Findo Purwono Hw dan diproduksi oleh Scream Film, Golwind Entertainment menampilkan para pemain yang berbakat di bidang akting. Salah satunya Salshabilla Adriani yang sebelumnya sukses dengan film Surat Cinta Untuk Starla berperan sebagai Athena. Berbalik genre film 180° ia bermain film yang tadinya drama romantis menjadi horor. Pengalaman yang menarik pastinya.

Kalau yang takut nonton film Ghost mendingan ajak teman yang berani ya. Jangan sama-sama yang penakut, malah yanga da merem semua matanya, nggak ditonton filmnya, akhirnya tidur pulas deh 😄.  Ghost, tayang pada 25 Januari 2018 di seluruh bioskop. Nonton dulu yuk trailernya...





****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar