Minggu, 10 Desember 2017

# Bio-Oil # kesehatan kulit

Bio-Oil 25ml : Si Mungil Partner Travelingmu

Tidak terasa tahun 2017 segera berakhir. Hanya tinggal menghitung hari menuju tahun baru 2018. Pasti sudah banyak yang menyusun rencana untuk pelesiran ke beberapa tempat liburan. Ayo kota mana saja yang jadi sasarannya? Kalau saya belum ada rencana kemana-mana karena masih bingung mau pilih tempat yang asyik. Kasih saran dooong...

Kalau liburan itu pasti banyak banget ya barang yang dibawa. Apalagi wanita banyak perintilannya kan. Baju, sepatu, tas rasanya nggak cukup 2-3 pasang. Bisa-bisa seisi lemari dibawa 😊. Kalau saya ada satu item yang tidak boleh ketinggalan saat berpergian yaitu produk perawatan kulit. Kadang item ini yang tidak pernah terpikirkan masuk ke dalam check list. Terlihat sepele ya, tapi penting banget membawa skin care saat berpergian agar kulit kita tetap terawat. Meskipun berada di bawah terik matahari kulit masih tetap aman.

Nah, ada nih produk skin care yang cocok dibawa saat berpergian. Mau tahu apa produknya?






Taraaaaa...

Bio-Oil 25ml


Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan produk perawatan kulit satu ini. Bagi saya Bio-Oil bukan sekedar merawat kulit, tapi soulmate kulit saya karena sudah merasakan sekali manfaatnya. Nah, bagi yang belum tahu, yuk kenalan dulu sama Bio-Oil.

Bio-Oil merupakan produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, serta memberikam nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bio-Oil diformulasikan oleh seorang kimiawan bernama Dieter Beier pada tahun 1987 dan diproduksi oleh Union Swiss di Afrika Selatan. Mendapatkan 349 penghargaan internasional, peringkat pertama di 24 negara sebagai produk spesialis perawatan untuk scars dan stretch marks dan telah sukses terjual di 86 negara. Selain scars dan stretch marks, Bio-Oil juga berguna untuk masalah kulit lainnya.

Bio-Oil bisa mengatasi masalah kulit ini

Produk yang bagus itu pasti memiliki bahan kandungan yang baik juga. Begitupun dengan Bio-Oil yang memiliki kandungan utama sehingga menjadi sebuah keunikan tersendiri. Nah, berikut bahan kandungan utama Bio-Oil serta kegunaannya.

Bio-Oil mengandung PurCellin Oil yang berfungai sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Selain itu berfungsi untuk memastikan bahan aktif yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tanaman dapat terserap dengan baik di kulit.

Minyak Calendula, berfungsi untuk meregenerasi sel kulit dan dapat digunakan untuk kulit sensitif, rusak atau terbakar sinar matahari. Dapat mengurangi iritasi, infeksi dan ruam ringan.

Minyak Rosemary, membantu untuk menjaga dan menenangkan kulit menjadi antiseptik ringan.

Minyak Chamomile, berfungsi sebagi anti peradangan pada kulit sensitig sehingga menenangkan.

Minyak Lavender, berguna untuk melembutkan, mengencangkan dan sebagai antiseptik alami kulit.

Vitamin E yang berfungsi untuk membantu dalam pemeliharaan kulit tampak sehat, melindungi dari efek radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini, juga meningkatkan kadar air dari epidermis agar kulit halus, lembut dan kenyal.

Vitamin A membantu pembentukkan kolagen baru, meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.

Varian size dan harga Bio-Oil

Sebelumnya Bio-Oil memiliki varian size yang besar-besar (125ml dan 60ml). Kebetulan beberapa waktu lalu saya sempat menghadiri launching Bio-Oil travel size 25ml. Sekarang Bio-Oil ada ukuran yang kecilnya lho. Mungkin belum banyak yang tahu ya untuk ukuran baru ini. Tapi tenang saja sudah banyak dijual di toko-toko obat modern. Kenapa si orange mungil ini harus jadi item wajib saat berpergian? Ini dia alasannya

  • Praktis 
  • Mudah dibawa
  • Menjadi pilihan tepat bagi yang pertama kali mencoba efektivitas Bio-Oil.

Mungkin ada beberapa orang yang belum meyakini keunggulan Bio-Oil. Kalau langsung beli yang besar takutnya kurang cocok dan mubazir, makanya ukuran #BioOil25ml ini bisa jadi eksperimen pertama untuk dipalikasikan ke kulit kalian. Kalau saya sih sudah memakai produk ini sejak masa kehamilan anak kedua dan mulai merasakan manfaatnya.

Saya pakai Bio-Oil tiap habis mandi pagi dan sore hari. Saya usapkan ke bagian perut yang memang sudah banyak stretch marksnya. Masalah kulit ini yang sering dialami ibu hamil. Setelah melahirkan saya terus memakainya. Memang hasilnya tidak langsung hilang, tapi perlahan memudarkan warna kehitamannya dan warna kulit kembali merata.

Stretch marks saya perlahan memudar setelah
Kurang lebih 8 bulan

Foto diatas penampakan stretch marks di bagian perut saya. Pada kehamilan kedua memang kulit bagian perut bisa dibilang paling parah stretch marksnya. Karena waktu kehamilan pertama saya tidak terlalu peduli merawat kulit bagian perut. Hasilnya sisa stretch marks kehamilan pertama masih terlihat dan makin terlihat pada kehamilan kedua. Untungnya bisa menemukan Bio-Oil yang bisa mengatasi masalah kulitku ini. Selain saya gunakan di bagian perut, saya pakai juga di bagian wajah tiap setelah dibersihkan dengan mengoles tipis-tipis sambil pijat pelan.

Saya punya sedikit tips perawatan kulit dengan memakai Bio-Oil. Untuk hasilnya saya tidak bisa bilang mutlak ya karena kondisi kulit tiap orang itu berbeda-beda. Pada dasarnya Bio-Oil bisa digunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Berikut tipsnya...

  1. Bio-Oil bisa jadi pelembab bibir sebelum memakai lipstik. Bisa diaplikasikan lagi setelah beberapa waktu kemudian. Asal jangan di jilat saja ya.
  2. Bisa digunakan sebagai penguat eye shadow agar warnanya tidak cepat luntur. Oles tipis-tipis di sekitar kelopak mata, tunggu sekitar 1 menit baru pakaikan eye shadownya.
  3. Gunakan Bio-Oil untuk menghilangkan clap di kepala bayi. Saat anakku lahir banyak sekali kotoran yang menempel. Sebelum mandi sore aku oles tipis-tipis di kulit kepalanya. 
  4. Bisa mengempeskan jerawat yang mau pecah. Oleskan tipis-tipis di jerawatnya tapi sebelumnya pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu. 
Nah kalau kamu punya tips apa dari Bio-Oil. Coba di share dong.

Bio Oil 25ml muat di mini poket tas ku

Bagaimana sudah siapkan menyambut liburan panjang akhir tahun ini? Jangan sampai terlena liburannya dengan cuaca yang tidak menentu saat ini ya. Meskipun kadang cuaca terlihat baik-baik saja, tapi menjaga kesehatan kulit tetap harus dong. Jadi, nggak perlu takut lagi berpergian kulitnya kusam. Pastikan selalu sedia Bio-Oil 25ml travel size di dalam tas kalian. Sepulang dari liburan kulit masih tetap terjaga kondisinya dan rasakan bagaimana #BioOilInspiresYouHappy holiday friends...!




***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar