Selasa, 05 April 2016

# drama # Film indonesia

Terobosan Baru Komika Bermain Film Drama

Ada yang berbeda tema film kali ini. Drama, sudah biasa, komedi apalagi. Dua genre film dijadikan satu kemasan pasti luar biasa. Para pemainnya juga dituntut untuk berakting diluar kebiasaan mereka. Kalau artis yang sering main film drama sih biasa. Nah, ini yang main para komika yang sering perform stand up comedy. Apa bisa mereka berakting film drama? 

Official Poster

Rumah produksi Kompas Gramedia Studio melahirkan karya film garapan sutradara Teezar Sjamsuddin ber-genre drama romantis komedi. Dari genre nya saja sudah diketahui akan ada akting yang serius juga lucu. Film bertitle Get Up Stand Up terinspirasi dari kehidupan para komika dalam mengikuti kompetisi stand up comedy dimana perjuangan, rintangan, percintaan dan komedi menjadi bumbu-bumbu yang asyik untuk ditonton. Film yang didukung oleh Indro Warkop, Babe Cabiita, Acha Sinaga, Abdur Arsyad, David Nurbianto, dan belasan komika lainnya.

Menceritakan tentang Babe Cabiita seorang penyiar radio di Medan, memiliki kekasih bernama Fatiya ( Acha Sinaga). Mereka berpacaran selama 6 tahun. Fatiya meminta kejelasan masa depannya bersama Babe, namun Babe sulit sekali dari zona nyamannya sebagai penyiar. Karena suatu hal yang membuat Fatiya kecewa karena ulah Babe, akhirnya Fatiya memutuskan hubungannya dan berhijarah ke Jakarta untuk bekerja. Babe pun mencari keberadaan Fatiya di Jakarta sampai - sampai Babe bekerja di salah satu restoran masakan Padang dimana Fatiya sering makan siang. 

Babe ditawari untuk mengikuti audisi stand up comedy lalu ia bertemu dengan Abdur yang sama - sama ingin menghadiri audisi. Mereka pun jadi akrab saat itu dan sama-sama lolos audisi. Lalu mereka ikut karantina bersama komika lainnya yaitu David Nurbianto, Dzawin, Rahmet, Sri Rahayu, Wira dan Deni Suhendi. Persaingan semakin ketat. Sebagai sahabat, Babe dan Abdur saling menyemangati. Hingga suatu hari Fatiya hadir di acara stand up comedy untuk menyemangati. Tapi Babe harus menerima kenyataan bahwa kehadiran Fatiya untuk mendukung Abdur. Dari sini pun konflik mulai terjadi. 

Saya dan Abdur Arsyad

Film ini bisa dibilang paket lengkap, ada menangis, ketawa, bahkan mengelus dada. Semua para komika all out memerankan aktingnya. Terbukti bahwa komika bisa juga berakting drama, engga hanya ngelucu aja. Engga dipungkiri juga si, bagaimana pun akting dramanya seorang komika tetep saja ada dialog atau gaya yang membuat penonton tertawa. Saya menangkap pesan dari film ini tentang persahabatan, perjuangan juga cinta. Kesuksesan tidak bisa diraih secara instan, maupun karir atau cinta. Semua butuh usaha yang keras dan ketekunan tapi tanpa paksaan. Oh ya, di film ini band Ungu juga bermain menjadi cameo. Selain itu mereka mengisi lagu yang sesuai dengan judul film "Get Up Stand Up". Menurut sang produser Argalaras, lagunya sesuai menjadi soundtrack film ber- genre drama romantis komedi ini.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segi tiga antara Abdur, Babe dan Fatiya? Apa mereka bisa menyelesaikan konflik percintaan diantara masing-masing? Saksikan film Get Up Stand Up mulai 7 April 2016 diseluruh bioskop Indonesia. Dijamin kompor gaaaaaassss dari film komika lainnya. 

Offocial Trailer



More informations follow :
FB.               : Film Get Up Stand Up
Twitter.      : @get_upstandup
Instagram  : @film_getupstandup
Web.       : www.getupstandupthemovie.com




2 komentar:

  1. Haii, mba.
    Aku terhibur ama tayangan karyawan dan pemilik rumah makan padang itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah..lucu tuh adegan itu. Masa rumah makan padang yg punya orang betawi. Mantun mulu lagi..ayo nonton filmnya

      Hapus