Dua Keuntungan Dari Kolaborasi Asuransi

16 komentar
Melihat musibah yang terjadi belakangan ini di berbagai media menyadarkan saya akan pentingnya mempunyai perlindungan diri dan harta melalui asuransi. Meskipun bukan tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah, saya ingin memberikan jaminan hidup kepada keluarga, terutama untuk kedua anak saya. Usia, rezeki dan maut tidak ada satu pun manusia yang mengetahui kapan datang dan pergi, maka itu tidak ada salahnya jika kita memiliki simpanan untuk jaminan hidup masa depan. Sebagai manusia biasa cuma bisa ikhtiar menjalankan yang dianggap baik untuk dirinya dan orang sekitar. Saya rasa kesadaran mempunyai asuransi diri dan simpanan harta bisa dimulai saat ini juga. 

Disini Lho Cari Tiket Pesawat Murah

14 komentar
Tahun 2018 tinggal menghitung hari menuju akhir tahun. Ada beberapa momen penting yang dilewati yaitu Hari Ibu tanggal 22 Desember dan Hari Natal tiap 25 Desember. Wah, momen yang selalu dinanti ya. Satu momen yang nggak kalah penting sampai awal tahun baru 2019 yaitu libur sekolah. Pas banget anak-anak sekolah sudah mengambil raport dan libur sekitar dua minggu. Nah, bagian orangtua deh yang pusing memikirkan kegiatan apa yang berguna untuk mengisi waktu liburan anak-anak. Mau pergi ke dalam atau luar kota? Sudah cari tiket pesawat murah? Sekarang sih nggak perlu ribet datengin loket ke stasiun. Cukup dalam genggaman semua bisa teratasi. Ayo coba dipikirkan dulu destinasi mana yang ingin dikunjungi. Bali, Yogya, Belitung, mana aja boleh.

cari tiket pesawat murah
Mau terbang kemana nih?
Dok.foto @ummifikri

Cokelat Cadbury Dairy Milk Lickables Membawa Keceriaan Bersama Keluarga

3 komentar
Hal apa yang membuat bahagia untuk anak-anak yang diberikan oleh orangtua? Pastinya apa yang diberikan oleh orangtua adalah kebahagiaan bagi mereka. Dari beli mainan, jalan-jalan ke tempat yang seru atau menikmati makanan favorit. Kalau 3 dari banyak hal yang diberikan dapat diwujudkan, yakin deh anak-anak langsung nurut sama ayah bundanya. Biasanya hal yang bikin anak langsung nurut itu dikasih makanan kesukaan, misalnya cokelat. Dijamin mereka nggak bakal nolak. Apalagi kalau dikasih cokelat Cadbury Dairy Milk Lickables, langsung habis dilahap. Soalnya kedua anakku kayak gitu. Bisa jadi semua anak begitu juga, matanya melotot lihat cokelat favorit. Selain makan cokelatnya, dapat mainannya juga lho.

Sudah coba belum ?

Teknologi Full View Dari Smartphone ADVAN S6

Tidak ada komentar
Semakin banyak saja smartphone yang ada di pasaran dengan keunggulan masing-masing. Harga yang mahal jadi patokan masyarakat terhadap keunggulannya. Katanya kalau semakin mahal harganya, smartphone-nya semakin bagus. Belum tentu juga, ciptaan Tuhan saja nggak ada yang sempurna, apalagi ciptaan manusia. Harga jangan dijadikan patokan untuk menilai kelebihan-kelebihan gadget masa kini. Apalagi kalau sampai di paksakan untuk membeli smartphone, tapi dananya kurang. Kali ini, saya ingin mengenalkan smartphone terbaru yaitu ADVAN S6 dengan teknologi full view-nya. Kita lihat spesifikasinya dulu yuk.

Wajah baru ADVAN S6

Pesona Square, Icon Terbaru Di Depok

2 komentar
Selama saya tinggal di Depok, kelihatan  banyak sekali perubahan kota ini. Semakin banyak infrastruktur yang diperbaiki atau bertambah. Dari stasiun Depok yang makin rapih, jalan tol yang membelah dari arah Cimanggis sampai Pondok Cabe dan mall yang melengkapi one stop entertainment. Progress ini membuat saya sebagai orang Depok asli menyambut dengan harapan doa supaya kota tercinta memberikan yang terbaik buat warganya. Untuk melengkapi kebutuhan warga Depok dan sekitarnya. Hari Sabtu, 8 Desember 2018 lalu telah digelar “Grand Opening Pesona Square”. Saya antusias sekali menyambut new icon Depok ini. Acara pun digelar secara meriah dan menghibur. Yes, ada mall baru di Depok nih.

Saya dan Sagara keliling mall Pesona Square

Orang Dengan HIV AIDS Bisa Diobati

9 komentar
Wanita bertubuh kurus itu namanya Neneng Yuliani. Ia adalah Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) sudah 15 tahun lamanya karena terinfeksi dari sang suami. Pada saat ia mengetahui bahwa terinfeksi HIV AIDS sekitar tahun 2001, ia sedang mengandung 4 bulan. Perasaannya hancur, bingung, sedih karena tak tahu harus berbuat apa. Dipikirannya yang ada adalah kematian. Seperti malaikat mau dekat sekali dengannya. Selang setahun kemudian suaminya meninggal dunia akibat HIV AIDS. Namun, Bu Neneng Yuliani sekarang bisa sembuh dan masih bertemu dengan saya seperti difoto ini. Bahkan ia memiliki 3 orang anak dengan status negatif HIV AIDS. Kok bisa? Bisa dong karena HIV AIDS ada obatnya.

Saya berani dekat sama ODHA

Candy Land Sambut Tahun Baru Di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

11 komentar
Dari kejauhan terlihat keramaian. Semua bersuka cita menikmati permainan, makan permen sesukanya dan saling berlarian. Semua terlihat bahagia sekali berada disini. Di sebuah tempat yang penuh kegembiraan. Dihiasi warna warni membuat terlena siapapun yang menikmatinya. Tidak ada yang melarang mengambil permen kesukaan. Tinggal pilih rasa favorit dan nikmati sampai habis hingga tersisa batangnya saja. Sampai disitu pula khayalanku terhenti dan kembali tersadar bahwa itu hanya ada di settingan film Hollywood. Andai saja ada sebuah Candy Land nyata yang bisa menggembirakan hati semua orang. 

Temukan Candy Land di Hotel Aston Simatupang 

Christmas Celebration Charity Concert, Sambut Natal Bersama YKAKI

Tidak ada komentar
Memasuki bulan Desember banyak sekali momen penting yang wajib dirayakan. Selain perayaan Hari Ibu tanggal 22 Desember, tidak ingin ketinggalan bagi umat Nasrani untuk merayakan Hari Natal tiap 25 Desember. Di hari kelahiranNya itu sebagai pengingat untuk selalu menghadirkan Tuhan dihati mereka. Hari Natal sebuah perayaan yang ditunggu oleh umat Nasrani karena merupakan sebuah momentum yang memberikan makna suka cita. Maka itu, untuk menyambut Natal 2018, Light & Salt Community membuat acara sosial bersama Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia bertajuk Christmas Celebration Charity Concert di Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta.

Hadir di konser charity