Diskon Oktober Blibli Histeria

Tidak ada komentar
Semakin banyak e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan habit masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam berbelanja. Dengan kecanggihan smartphone masa kini yang bisa mendownload aplikasi e-commerce. Belanjapun jadi mudah. Tinggal klik, bayar, pesananpun datang. Cocok banget bagi masyarakat urban dalam memenuhi kebutuhannya. Buat ibu rumah tangga seperti saya juga menguntungkan karena kalau sedang repot dengan kerjaan di rumah saya bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat aplikasi favorit.



Bicara tentang belanja, Oktober adalah bulannya penuh diskon besar-besaran. Hampir semua e-commerce memberikan diskon tiap barang pilihan.  Salah satu e-commerce favorit saya juga memberikan diskon gila-gilaaan. Barang-brang branded favorit juga enggak nanggung-nanggung harganya. Yap, Blibli.com memberikan diskon oktober selama 6 hari nonstop Blibli histeria. Mulai dari tanggal 5 - 10 Oktober 2017. Promo masih berlangsung lho. Siapin masker ya karena kamu akan menganga terus karena lebih dari 50 barang branded yang di diskon. Produk yang ditawarkan bersifat Pre Sale. Diantaranya ada produk unilever, samsung, fuji, nike, fossil, oppo, adidas, ducati, sanken, seagate, honda, yamaha, suzuki, fitti, panasonic, dan lain-lain.



Pas banget kan mumpung masih di awal bulan, rupiah di ATM masih bisa kompromi, jadi bisa manjain diri dengan barang-barang branded favorit. Kebetulan saya lagi cari mesin cuci karena mesin cuci yang lama sudah rusak juga. Pas banget di Blibli.com ada mesin cuci merek Sanken yang lagi diskon dan harganya dibawah satu juta. Dari harga Rp.1.098.000 menjadi Rp.898.000. Diskon sekitar 18 %. WOW, bikin klepek-klepek ibu rumah tangga yang lagi irit budget juga 😄.


Sumber gambar dari aplikasi Blibli.com


Bukan hanya mesin cuci saja tapi juga masih banyak lagi barang yang di diskon besar-besaran selama promo 1010 di Blibli.com. Serunya lagi selain di diskon, ada promo cicilan 0% juga. Tapi dilihat juga term and conditionnya juga ya, diantaranya : 
  • Periode promo 5 - 9 Oktober 2017
  • Promo produk akan di-update pada jam 10 pagi – jam 10 malam setiap harinya
  • Maksimum pembelian dalam 1 Bag adalah 5 unit per jenis produk.
  • Berlaku untuk semua cara pembayaran kecuali VA & COD (Bayar di tempat)
  • Produk Pre-Sale tidak dapat digabung dengan promo/voucher lainnya.
  • Blibli.com berhak mengubah jadwal pre-sale sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Blibli.com berhak mengubah jadwal pre-sale sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  • Blibli.com berhak secara sepihak membatalkan pesanan apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak Blibli.com termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) customer yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat pegiriman yang sama dan/atau nomor rekening/kartu kredit/debit yang sama.

Bermacam produk dan brand terkenal diskon abis-abisan

Bagaimana masih mikir juga mau belanja di bulan Oktober? Kalau kelamaan mikir keburu abis waktunya, nanti nyesel lho enggak dapet barang pujaan. Unduh aplikasi Blibli.com di samrtphonemu, registrasi dan siap-siap terima kejutan. Rayakan bulan Oktobermu dengan belanja di e-commerce favoritmu. Oh ya bagi pengguna kartu kredit bank tertentu juga ditambah bonus berupa voucher belanja. Asyik kan. Happy shopping...!



***


Tidak ada komentar