Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A & W Restoran

12 komentar
Semua orang pasti suka makan kan? Pasti iya dong. Kalau engga makan engga punya energi. Tapi kadang kita bosen dengan menu makananan yang itu-itu saja. Mau nyobain menu yang berbeda dan punya rasa yang enak dilidah. Kalau sudah menemukan makanan kayak begini, pasti ketagihan. Selain menunya, restoran juga jadi pilihan agar selera makan jadi bertambah. Kalau aku suka makan di restoran fast food yang sudah terjamin kualitas makanannya dan pastinya halal. Kebetulan saya dapet voucer makan dari A&W restoran dan saya memilih restoran yang ada di sekitar pertokoan ITC Depok. Tempatnya bersih dan nyaman.





Pada 6 September 2016 A&W Restoran meluncurkan menu terbarunya yang bercitarasa internasional melalui sajian Japanese Curry Premium Mixbowls™. Paket premium nasi dengan 3 pilihan (ayam, udang, dan ikan) berbaur saus kari khas Jepang. Tidak hanya menghadirkan menu dari Jepang, tapi A&W menggandeng JKT 48 sebagai brand ambassador. Kenapa JKT 48? Karena mereka memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, dari segi makanan dan selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya. Jadi cocok kan antara JKT 48 dan menu terbaru A&W restoran.

Mengajak keluarga makan di restoran A&W®

Senin sore (19/09) saya mengajak ibu, 2 keponakan dan anak makan di A&W restoran. Saya langsung menukarkan voucher dengan 3 menu makanan tersebut. Kasir juga menawarkan RB dengan tambahan ice cream atau RB float. Cuma menambahkan Rp4000,- bisa menikmati sensasi minuman yang nikmat. Menu sudah lengkap dan siap saya sajikan di meja dan di santap oleh kami. Kedua ponakan ku, ibu dan anakku lahap sekali makannya. Sampai - sampai rebutan  ingin mencoba ketiganya.


3 Macam Pilihan 
A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls 

  1. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl, berisikan nasi, kari khas Jepang dan potongan daging ayam. Ditambah minuman RB membuat sajian semakin nikmat disantap.
  2. Japanese Curry Fish Premium Mixbowl, berisikan nasi, kari khas Jepang dan potongan nugget ikan yang lezat. Ditambah minuman RB yang segar diminum.
  3. Japanese Curry Prawn Premium Mixbowl, berisikan nasi, kari khas Jepang dan 2 potong nugget udang yang lezat. Ditambah minuman RB yang mantap.

Taraaa..menu lezat khas kari Jepang

Harga dari ketiga Japanese Curry Premium Mixbowls sangat terjangkau, dimulai dari harga Rp. 27.500,- sudah bisa menikmati menu lezat ini. Kalau ingin take away atau dibawa pulang juga bisa. Kemasannya sangat praktis untuk dibawa dan berbeda yaitu kemasan microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah atau tempat lain. Kemasan yang praktis, tertutup rapat, sehingga kesegaran makanan tetap terjaga. Selain itu kalau kita sedang malas pergi ke A&W restoran bisa menghubungi pemesenan layanan delivery 14061 atau bisa klik awdelivery.co.id. It's very easy! Ayo ramai-ramai rasakan sensasi menu baru di A&W restoran dan nikmati citarasa kari khas Jepang.

Segera pesan..!




12 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. AWeeeee..., kebayang banget enaknya yang japanese curry, belum pernah nyobain, jadi pengen deh abis baca artikel ini :D

    BalasHapus
  3. nyaamm.. kari premium khas Jepang dari A&W nih mantaaap rasanya... aku paling suka yang pake ikan :)

    BalasHapus
  4. kebetulan di sini deket A&W, hmm jadi kepengen nyobain

    BalasHapus
  5. Aw aku suka ayam goreng ama sambel nya, keh wafel nya juga enak

    BalasHapus